OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi RB Leipzig vs Freiburg, Bundesliga Jerman, 26 Oktober 2024

RB Leipzig berharap dapat mempertahankan performa domestik yang kuat dan menantang pemuncak klasemen Bayern Munich di Bundesliga saat menjamu Freiburg di Red Bull Arena pada hari Sabtu Pukul 20:30WIB.

Die Roten Bullen berada di posisi kedua dengan 17 poin setelah tujuh pekan pertandingan dan memiliki poin yang sama dengan Bayern asuhan Vincent Kompany, meskipun tim tamu hanya terpaut dua poin di belakang mereka di posisi ketiga setelah tujuh pertandingan liga mereka.

Preview RB Leipzig vs. Freiburg

Leipzig kalah pada Rabu malam di Liga Champions melawan Liverpool asuhan Arne Slot, yang menang 1-0 meskipun tim Jerman itu lebih unggul penguasaan bola di awal dan akhir pertandingan.

Hasil tersebut membuat tuan rumah Sabtu ini berada di posisi keenam dari bawah di posisi ke-31 dalam klasemen liga kompetisi utama Eropa tersebut tanpa poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

Namun, pelatih Marco Rose akan senang dengan penampilan timnya di Bundesliga, termasuk pertandingan terakhir Die Roten di liga pada tanggal 19 Oktober ketika timnya mengalahkan Mainz 05 2-0.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs Feyenoord, Liga Champions, 24 Oktober 2024

Tim asuhan Rose tampil dominan dalam pertandingan itu, menciptakan dua peluang emas sementara Mainz tidak mencetak satu pun gol.

Leipzig hanya mencetak 11 gol, 13 lebih sedikit dari pemuncak klasemen Bayern, tetapi mereka juga merupakan tim dengan pertahanan terbaik di liga utama setelah hanya kebobolan dua kali.

Die Roten Bullen telah memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka, dan meskipun mereka kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka di Red Bull Arena, menang tujuh kali.

Lawan Freiburg mengalahkan Augsburg 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka Sabtu lalu, memimpin 3-0 pada jeda turun minum.

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs. Sporting Lisbon, Champions League, 23 Oktober 2024

Tim tamu akhir pekan itu hanya menciptakan satu peluang emas dalam pertandingan itu sementara Augsburg sendiri menciptakan dua peluang, meskipun mereka hanya memiliki empat tembakan di dalam kotak penalti dibandingkan dengan tujuh tembakan Breisgau-Brasilianer.

Manajer Julian Schuster akan senang bahwa timnya telah berhasil menyamai rekor awal terbaik klub di liga setelah tujuh pertandingan.

Tim Schuster telah memenangkan empat dari lima pertandingan Bundesliga terbaru mereka, mencetak sembilan gol dan kebobolan lima gol.

Freiburg juga telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka dalam kompetisi tersebut dengan dua clean sheet, tetapi perlu dicatat bahwa mereka kalah dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan tandang sebelumnya di liga.

Performa RB Leipzig Bundesliga:

WDDWWW

Performa RB Leipzig (semua kompetisi):

DWLWWL

Performa Freiburg Bundesliga:

LWWLWW

Berita Tim RB Leipzig vs. Freiburg

Leipzig memiliki beberapa masalah cedera, termasuk Xaver Schlager dan David Raum, yang dijadwalkan tidak akan kembali hingga Januari 2025 dan Desember 2024.

Forzan Assan Ouedraogo dan Nicolas Seiwald kemungkinan akan absen hingga bulan depan, sementara Xavi Simons terpaksa keluar lapangan karena cedera saat melawan Liverpool dan kemungkinan tidak akan bisa bermain hingga pertengahan November.

Baca Juga  Prediksi Skor Werder Bremen vs. Bayer Leverkusen, Jadwal Live Bundesliga Jerman di RCTI, 26 Oktober 2024

Tuan rumah mungkin akan menurunkan empat bek yang terdiri dari Benjamin Henrichs, Castello Lukeba, Willi Orban, dan Lutsharel Geertruida, sementara Christoph Baumgartner bisa masuk ke dalam XI untuk menggantikan Simons.

Mengenai Freiburg, bek tengah Kenneth Schmidt diperkirakan akan absen hingga pertengahan November, meskipun sesama bek Manuel Gulde bisa kembali awal bulan depan.

Freiburg juga akan bermain tanpa gelandang Daniel-Kofi Kyereh dan Merlin Rohl, jadi perkirakan Maximilian Eggestein dan Patrick Osterhage akan memulai dengan posisi pivot ganda.

Matthias Ginter dan Philipp Lienhart kemungkinan akan tampil sebagai bek tengah, sementara Chukwubuike Adamu bisa memimpin lini depan sebagai penyerang.

Prediksi skor: RB Leipzig 1-0 Freiburg

Meskipun Freiburg mengalahkan Augsburg terakhir kali, angka kreativitas mereka tidak terlalu kuat, dan mereka bisa kesulitan melawan pertahanan Leipzig yang tangguh.

Namun, mengingat pertandingan Leipzig yang melelahkan melawan Liverpool pada hari Rabu, tidak mengherankan jika pertandingan hari Sabtu akan berlangsung ketat.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs. Freiburg

RB Leipzig:

Gulacsi; Henrichs, Castello, Orban, Geertruida; Haidara, Kampl, Nusa, Baumgartner; Sesko, Openda

Freiburg:

Atubolu; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Osterhage; Doan, Dinkci, Grifo; Adamu

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button