OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Stuttgart vs Holstein Kiel, Bundesliga Jerman, 26 Oktober 2024

Stuttgart, runner-up Bundesliga musim lalu, berharap dapat bangkit dari kekalahan terakhir di liga dan meraih tiga poin penuh saat menjamu Holstein Kiel yang baru promosi pada Sabtu pukul 20:30 WIB di MHPArena dalam pertandingan liga kedelapan mereka musim ini.

Tuan rumah kalah 4-0 melawan Bayern Munich Sabtu lalu dan berada di posisi ke-10 dengan hanya sembilan poin, sementara tim tandang berada di posisi kedua dari bawah di posisi ke-17 dengan dua poin dan kalah 2-0 melawan Union Berlin pada 20 Oktober.

Preview Stuttgart vs. Holstein Kiel

Stuttgart kebobolan empat gol di babak kedua melawan Bayern asuhan Vincent Kompany, termasuk tiga gol dari Harry Kane, dan tidak berlebihan jika dikatakan bahwa mereka benar-benar kalah kelas.

Tim Bavaria menciptakan enam peluang besar dan menghasilkan 22 tembakan, 16 di antaranya dari dalam area penalti, sementara Die Roten hanya menghasilkan satu peluang besar dari empat tembakan mereka.

Pelatih Sebastian Hoeness mengatakan setelah kekalahan timnya bahwa ia merasa timnya bermain baik hingga menit ke-60, tetapi ia menyesalkan peluang Josha Vagnoman yang gagal pada menit ke-54 saat skor masih 0-0.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Como, Liga Italia Serie A, 26 Oktober 2024

Hoeness akan senang bahwa Die Roten berhasil mengatasi kekecewaan kekalahan liga mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Juventus di Liga Champions pada hari Selasa, meskipun mereka hanya menang berkat gol kemenangan El Bilal Toure pada menit ke-92.

Die Roten gagal memenangkan tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka, kebobolan tujuh kali dan mencetak gol pada tiga kesempatan, dan mereka tidak mencatatkan clean sheet dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Meskipun Stuttgart tidak memulai musim 2024-25 mereka dengan baik, rekor kandang mereka tetap kuat mengingat mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga teratas terakhir mereka di MHPArena, menang 10 kali dan seri lima kali.

Holstein Kiel datang ke pertandingan ini setelah kalah melawan Union Berlin meskipun menghasilkan sedikit lebih banyak xG, lima tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan empat tembakan Union dan satu peluang emas, jumlah yang sama dengan lawan mereka.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Manajer Marcel Rapp menegaskan bahwa timnya tidak jauh dari meraih kemenangan pertama mereka, dengan mengatakan bahwa mereka kalah karena hal-hal kecil.

Tim tandang telah mencetak sembilan gol dan kebobolan 21 gol di Bundesliga, dan ini menjadikan mereka tim dengan serangan dan pertahanan terburuk keempat di divisi tersebut.

Holstein Kiel gagal memenangkan pertandingan liga mana pun musim ini, kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka sebelum seri dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan berikutnya.

Tim tamu hanya memainkan tiga pertandingan tandang di Bundesliga dalam sejarah mereka, yang semuanya terjadi musim ini, dan mereka telah seri dua kali dan kalah satu kali sambil kebobolan tujuh gol dan mencetak enam gol.

Performa Stuttgart Bundesliga:

DWWDDL

Performa Stuttgart (semua kompetisi):

WDDDLW

Performa Holstein Kiel Bundesliga:

LLDLDL

Berita Tim Stuttgart vs. Holstein Kiel

Tuan rumah harus berjuang melawan absennya bek tengah Dan-Axel Zagadou hingga Februari 2025 akibat cedera lutut, sementara bek Leonidas Stergiou dan Nikolas Nartey diragukan.

Baca Juga  Prediksi Atalanta BC vs Hellas Verona, Jadwal Liga Italia Serie A, 27 Oktober 2024 

Penyerang Chris Fuhrich dan Justin Diehl, serta gelandang Luca Raimund, kemungkinan tidak akan tersedia hingga awal November.

Stuttgart dapat menunjuk Anthony Rouault dan Julian Chabot sebagai bek tengah dalam starting XI, sementara Atakan Karazor dan Angelo Stiller adalah kandidat untuk tampil dalam double pivot.

Sementara itu, Holstein Kiel akan bermain tanpa bek Colin Kleine-Bekel hingga akhir November, sementara penyerang Andu Yobel Kelati dan Alexander Bernhardsson tidak dijadwalkan untuk kembali dari cedera hingga awal bulan depan.

Gelandang Lewis Holtby juga diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu, jadi Armin Gigovic, Magnus Knudsen, dan Nicolai Remberg diperkirakan akan tampil di lini tengah.

Mengingat Bernhardsson terpaksa keluar lapangan saat melawan Union Berlin karena cedera, Benedikt Pichler kemungkinan akan bergabung dengan Shuto Machino di lini depan.

Prediksi skor: Stuttgart 2-1 Holstein Kiel

Mengingat energi yang dikeluarkan Stuttgart saat melawan Juventus, tidak mengherankan jika mereka terlihat agak tidak kompak di awal pertandingan.

Namun, sulit untuk melupakan performa buruk Holstein Kiel musim ini, dan tuan rumah seharusnya menjadi favorit kuat menjelang pertandingan hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs. Holstein Kiel

Stuttgart:

Nubel; Vagnoman, Rouault, Chabot, Mittelstadt; Millot, Karazor, Stiller, Leweling; Undav, Demirovic

Holstein Kiel:

Weiner; Becker, Ivezic, Erras, Komenda, Porath; Gigovic, Knudsen, Remberg; Pichler, Machino

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button