OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Augsburg vs. Borussia Dortmund, Jadwal Bundesliga Jerman, 26 Oktober 2024

Setelah kekalahan memalukan melawan Real Madrid di Liga Champions pada hari Rabu, Borussia Dortmund asuhan Nuri Sahin berharap untuk bangkit kembali saat mereka bertandang untuk menghadapi Augsburg di WWK Arena pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB dalam pertandingan Bundesliga kedelapan mereka musim ini.

Dortmund kalah 5-2 melawan Real pada pertandingan terakhir dan berada di posisi ketujuh di liga dengan 13 poin, sementara tuan rumah berada di posisi keempat dari bawah di posisi ke-15 dengan hanya tujuh poin dari tujuh pertandingan dan kalah 3-1 melawan Freiburg Sabtu lalu.

Analisis Augsburg vs. Borussia Dortmund

Meskipun Augsburg kebobolan tiga kali melawan Freiburg, lawan mereka hanya menciptakan satu peluang besar, satu lebih sedikit dari Fuggerstadter.

Tuan rumah terbukti lemah dalam bertahan musim ini, dan rekor kebobolan 18 gol membuat mereka menjadi tim pertahanan terburuk kedua di liga utama.

Pelatih Jess Thorup mengatakan sebelum pertandingan timnya melawan Freiburg bahwa pertandingan tersebut akan menjadi indikator yang baik untuk posisi timnya saat ini, dan cukup adil untuk mengatakan bahwa klubnya tampaknya akan terlibat dalam pertarungan degradasi selama musim ini.

Baca Juga  Prediksi Tottenham Hotspur vs AZ Alkmaar, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Tim Thorup telah memenangkan dua dan kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi telah kalah sembilan kali dari 12 pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Augsburg telah memenangkan dua, seri satu kali dan hanya kalah satu kali dari empat pertandingan liga utama terakhir mereka di WWK Arena, dan telah kalah tiga kali, seri dua kali dan memenangkan lima kali dari 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka di kandang.

Sementara itu, Dortmund datang ke pertandingan ini setelah kalah melawan Real meskipun awalnya unggul 2-0 pada jeda turun minum dan tidak kebobolan hingga menit ke-60.

Jika ada satu hal positif yang dapat diambil dari pertandingan itu, itu adalah bahwa pemain muda Jamie Bynoe-Gittens berhasil mencetak gol dan terus menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

Sahin bertanggung jawab atas kekalahan tersebut, dengan menyoroti keputusannya untuk beralih ke tiga bek dari sistem empat bek pada menit ke-55 sebagai titik balik yang signifikan dalam permainan.

Timnya mengalahkan St Pauli yang baru dipromosikan dengan skor 2-1 Jumat lalu, sebuah pertandingan di mana BVB menghasilkan enam peluang besar tetapi masih menghadapi dua peluang sendiri.

Dortmund telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dan telah kebobolan sembilan gol dalam periode tersebut, meskipun mereka memenangkan lima dari tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Tim tamu juga telah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, kebobolan 12 kali, dan telah kalah empat kali dan seri satu kali dalam lima pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka sambil kebobolan pada 14 kesempatan.

Performa Augsburg Bundesliga:

LWLLWL

Performa Borussia Dortmund Bundesliga:

DWLWLW

Performa Borussia Dortmund (semua kompetisi):

LWWLWL

Berita Tim Augsburg vs. Borussia Dortmund

Tuan rumah harus berjuang dengan absennya kiper Daniel Klein, serta bek Mads Valentin Pedersen, masing-masing hingga awal dan akhir November.

Pemain sayap Fredrik Jensen dan gelandang serang Ruben Vargas juga tidak dijadwalkan kembali hingga bulan depan, jadi perkirakan Samuel Essende dan Phillip Tietz akan menjadi starter di lini depan.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Frank Onyeka, Kristijan Jakic, dan Elvis Rexhbecaj adalah kandidat yang mungkin untuk tampil di lini tengah.

Mengenai Dortmund, mereka tidak akan dapat memilih Karim Adeyemi karena cedera hamstring, sementara Yan Couto juga absen karena masalah otot.

Pemain sayap Julien Duranville dan penyerang Giovanni Reyna tidak dijadwalkan kembali hingga bulan depan, dan bek tengah Niklas Sule diragukan.

Waldemar Anton dan Nico Schlotterbeck adalah pasangan yang paling mungkin untuk memulai di jantung pertahanan, sementara Emre Can dan Pascal Gross dapat menggantikan Marcel Sabitzer dan Felix Nmecha, yang keduanya memulai di lini tengah melawan Real Madrid.

Prediksi skor: Augsburg 2-2 Borussia Dortmund

Sementara Sahin berharap timnya dapat bangkit dengan meyakinkan melawan Augsburg, sulit untuk mengabaikan catatan pertahanan timnya yang buruk.

Selain itu, Dortmund tampil buruk di laga tandang dalam beberapa pertandingan Bundesliga terakhir, dan tidak akan mengejutkan jika Augsburg berhasil mendapatkan satu poin pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Augsburg vs. Borussia Dortmund

Augsburg:

Labrovic; Bauer, Gouweleeuw, Matsima; Wolf, Onyeka, Jakic, Rexhbecaj, Giannoulis; Essende, Tietz

Borussia Dortmund:

Kobel; Ryerson, Anton, Schlotterbeck, Bensebaini; Can, Gross; Sabitzer, Brandt, Gittens; Guirassy

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button