Prediksi Marseille vs PSG , 25 Oktober, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Marseille vs PSG , 25 Oktober, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille Vs PSG, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 25 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Akan ada kembang api ketika Olympique Marseille dan PSG saling berhadapan di Stade Velodrome dalam derby Ligue 1.

berita Kedua Tim

OM dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Lille, dengan tim berguling Lorient 4-1 di akhir pekan. Marseille bertujuan untuk mencairkan keunggulan PSG di klasemen menjadi tujuh poin, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertarungan hari Minggu.

Pemain internasional Turki Under kembali dari skorsing, sementara Harit tetap absen karena masalah pangkal paha.

Les Parisiens, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Angers meskipun Leo Messi dan Neymar melewatkan pertandingan.

Superstar Argentina kembali ke starting XI, sementara Neymar dan Mauro Icardi dinilai diragukan untuk permainan.

Meskipun Leandro Paredes dan Sergio Ramos tetap berada di ruang pemulihan, kami tergoda untuk memberikan uang kami kepada tim tamu, yang membuktikan nilai mereka dalam pertandingan Liga Champions melawan Leipzig.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Marseille berharap untuk menang lagi setelah sukses 4-1 Ligue 1 melawan FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Boubacar Kamara (27′), Mattéo Guendouzi (56′, 92′) dan Arkadiusz Milik (85′).

Di sisi lain, FC Lorient melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Armand Laurienté (13′) mencetak gol untuk FC Lorient.

Marseille asuhan Jorge Sampaoli telah mencapai target 8 kali dari 6 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 6.

PSG memasuki pertemuan ini setelah menang 3-2 di Liga Champions melawan RB Leipzig dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 64% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Kylian Mbappé (9′) dan Lionel Messi (67′, 74′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Untuk lawan mereka, RB Leipzig memiliki 18 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andre Silva (28′) dan Nordi Mukiele (57′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Paris Saint-Germain asuhan Mauricio Pochettino punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 11 gol – membuat mereka rata-rata mencetak 1,83 gol per pertandingan.

Jelang pertemuan ini, Paris Saint-Germain belum terkalahkan oleh Marseille ketika mereka bermain tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Rekor yang sangat mengesankan di jalan melawan mereka.

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 28/02/2018 memberi tahu kita bahwa Marseille telah memenangkan 1 di antaranya dan PSG 5, dengan penghitungan imbang adalah 0.

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan di rakyatnesia mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 untuk Les Olympiens dan 14 untuk Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya rakyatnesia kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 24 pada 07/02/2021 yang berakhir dengan skor Marseille 0-2 Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Hari itu, Marseille memiliki 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Paris Saint-Germain melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol Kylian Mbappe (9′) dan Mauro Icardi (24′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Benoît Bastien.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Marseille Jorge Sampaoli dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Amine Harit (Masalah adduktor) absen.

Bos PSG Mauricio Pochettino belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sergio Ramos (Masalah Betis), Neymar (Masalah Adduktor) dan Leandro Paredes (Masalah Paha) tidak dapat dipertimbangkan.

Tampaknya bagi kami bahwa Paris Saint-Germain ini, kemungkinan besar, akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Marseille mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kita dapat melihat mereka juga berhasil mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Paris Saint-Germain saat wasit meniup peluit akhir.(red)

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Prediksi Skor Marseille vs PSG

Marseille vs PSG : 1-3

Bagikan

Also Read