Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Verona vs Lazio, 24 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs Lazio malam hari ini Jadwal Liga Italia 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.Hellas Verona vs Lazio menjadi salah satu pertandingan yang akan dihadirkan oleh Liga Italia di giornata kesembilan.

Berita Kedua Tim

Hellas Verona sekarang ini menempati rangking ke-14 dengan pencapaian 8 point karena 2 kemenangan dan 2 hasil seimbang. Sementara bekasnya yaitu 4 laga, team yang dipanggil I Gialloblu itu harus usai dengan kekalahan.

Menyaksikan perform dari Hellas Verona yang jelek itu kemungkinan mereka akan hadapi laga yang susah. Pada pertandingan awalnya mereka alami kekalahannya dengan team kuat, AC Milan. Sekarang I Gialloblu harus menantang team kuat Serie A Italia, Lazio.

Apa lagi rivalnya ini kali sama dengan AC Milan yaitu mempunyai kedalaman scuad yang lebih bagus daripada mereka sendiri. Diprediksikan scuad yang diasuh oleh Igor Tudor ini akan memakai pola 3-4-2-1.

Nikola Kalinic ditegaskan akan di turunkan untuk bela timnya dengan tempati bidang serangan. Penyerang bernegara Kroasia itu akan didukung performanya dengan didatangkannya duet Gianluca Caprari dan Antonin Barak sebagai pemain striker tengah.

Zone sentra Hellas Verona akan diisikan oleh Darko Lazovic dan Davide Faraoni sebagai pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh dua pemain tengah tengah Ivan Illic dan kapten team, Miguel Veloso. Keempatnya akan bekerja bersama menolong teamnya lakukan gempuran juga sekaligus bertahan.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Pertahanan team akan diberikan oleh Igor Tudor ke 3 orang bek tengah, Koray Gunter, Nicolo Casale dan Federico Ceccherini. Ke-3 nya ditugaskan menolong pekerjaan dari si kiper, Lorenzo Montipo.

Lazio Diunggulkan Jadi Juara

Sesudah mengulas Hellas Verona sekarang waktunya mengulas team yang bertindak selaku tamu, Lazio. Ditegaskan pada laga ini kali mereka akan diunggulkan menjadi juara. Di mana mereka akan manfaatkan kelebihannya di atas kertas karena mempunyai formasi pemain yang lebih bagus.

Team asal ibu-kota Italia ini ditegaskan dalam semangat berlaga yang menggelora. Sesudah sanggup menaklukkan juara bertahan, Inter Milan di giornata awalnya. Karena itu diprediksikan semangat untuk raih point penuh kembali di pertandingan ini belum luntur.

Diperkirakan pelatih team, Maurizio Sarri akan memasangkan strategi 4-3-3 dengan pola serang. Ciro Immobile, kapten team bisa menjadi striker tunggal. Dengan didampingi oleh dua kompatriotnya disebelah kiri dan kanannya, Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson.

Perkiraan diteruskan karena ada dua nama pemain yang menempati status pemain tengah tengah, Sergej Milinkovic Savic dan Toma Basic. Dilanjutkan oleh Danilo Cataldi yang diberi peranan sebagai pemain tengah bertahan.

Zone belakang team yang berjulukan le Aquile ini akan jadi tempat bermain untuk ke-4 pemain bertahannya. Adam Marusic dan Manuel Lazzari akan isi status bek sayap dan diberi pekerjaan gagalkan usaha gempuran dari sayap lawan.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Dalam pada itu di status palang pintu, Maurizio Sarri tidak bisa memakai Luiz Felipe. Yang mana si bek memperoleh kartu merah kocak di pertandingan menantang Inter Milan. Si pelatih diperkirakan akan memakai duet Francesco Acerbi dan Patric di bidang pertahanan. Sementara Thomas Strakosha akan berdiri sebagai kiper.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Verona

Gianluca Frabotta dan Paweł Dawidowicz adalah satu-satunya keraguan bagi tim tuan rumah. Duo ini berpartisipasi dalam pelatihan tetapi mungkin tidak sepenuhnya bugar di sini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Gianluca Frabotta, Paweł Dawidowicz

Ditangguhkan: Tidak ada

Lazio

Bobby Adekanye masih harus menepi karena cedera lutut dan belum melakukan debutnya untuk klub. Francesco Acerbi akan menjalani yang kedua dari skorsing dua pertandingannya di sini sementara Luiz Felipe juga diskors untuk pertandingan tersebut.

Mattia Zaccagni baru-baru ini kembali dari cedera tetapi mengalami masalah lutut di Liga Champions dan absen untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Mattia Zaccagni, Bobby Adekanye

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Francesco Acerbi, Luiz Felipe

Susunan Pemain Verona Vs Lazio

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Jose Manuel Reina; Adam Marusic, tefan Radu, Patric, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Jean-Daniel Akpa Akpro, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Koray Gunter, Pawel Dawidowicz, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Ivan Ilic; Gianluca Caprari, Antonín Barák; Nikola Kalinic

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Head To Head Verona Vs Lazio

Ada 65 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi sejauh ini. Seperti yang diharapkan, Lazio menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 26 kemenangan sementara Verona telah mencatatkan 19 kemenangan. Harta rampasan telah dibagi 20 kali antara kedua belah pihak.

Verona hanya meraih dua kemenangan dalam 12 pertemuan terakhir mereka melawan Aquilotti, dengan satu kemenangan musim lalu dan yang kedua datang pada tahun 2013. Mereka terakhir bertanding di venue hari Minggu, dengan Sergej Milinkovic-Savic mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di menit kedua. waktu terluka.

2021-04-11 Serie A Hellas Verona 0-1 Lazio
2020-12-12 Serie A Lazio 1-2 Hellas Verona
2020-07-26 Serie A Hellas Verona 1-5 Lazio
2020-02-05 Serie A Lazio 0-0 Hellas Verona
2018-02-19 Serie A Lazio 2-0 Hellas Verona

L Milan 3-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-0 Spezia
D Genoa 3-3 Hellas Verona
D Salernitana 2-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 3-2 Roma

D Lazio 0-0 Marseille
W Lazio 3-1 Internazionale
L Bologna 3-0 Lazio
W Lazio 2-0 Lokomotiv Moskow
W Lazio 3-2 Roma

Prediksi Skor Hellas Verona vs Lazio

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lazio pada giornata ke sembilan Liga Italia ini sangat diunggulkan pada bursa situs judi slot untuk meraih kemenangan dan poin penuh. Kemungkinan besar le Aquile bakal mendapatkan poin penuh dari markas Hellas Verona setelah pertandingan berakhir dengan skor 2 – 3.

Verona Vs Lazio : 2 – 3

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button