Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Monaco vs Montpellier, 24 Oktober, Ligue 1 Prancis

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco Vs Montpellier, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Monaco dan Montpellier saling berhadapan di Stade Louis II dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat dinanti.

Berita Kedua Tim

Les Rouges et Blancs mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-0 dari Lyon, dan kemenangannya pada Montpellier dapat membuat mereka memperoleh kembali tempat mereka di lima besar.

Wissam Ben Yedder harus terus pimpin baris depan tuan-rumah, sementara semua Krepin Diatta, Aleksandr Golovin, Djibril Sidibe, dan Cesc Fabregas mangkir karena cidera.

La Paillade, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 1-0 atas Lens dengan kerja keras.

Montpellier, bagaimana juga, sudah berusaha diperjalanan di kampanye Ligue 1 2021/2022, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada tuan-rumah.

Jordan Ferri dilarang berlaga, sementara pemain seperti Thuler, Thibault Tamas, Pedro Mendes, dan Ambroise Oyongo mangkir karena cidera.

Monaco akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 2-0 Ligue 1 dalam laga paling akhir mereka pada tangan Lyon.

Dalam laga itu, Monaco mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Olympique Lyonnais membuat 14 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Karl Toko Ekambi (75′) dan Jason Denayer (90′) cetak gol untuk Lyon.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Monaco sudah memperlihatkan baja protektif.

Realitanya ialah Monaco sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol sepanjang waktu itu. Tetapi, trend semacam itu kemungkinan tidak dilanjutkan di sini.

Montpellier ke arah laga sesudah kemenangan 1-0 Ligue 1 menantang RC Lens dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Montpellier sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Montpellier ialah Stephy Mavididi (48′). Di lain sisi, RC Lens mempunyai 18 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Dalam 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Montpellier, sedikit jumlah gol yang terbentuk di rakyatnesia mereka dan team musuh. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga dalam masa itu cuman 2,5, dengan rerata gol untuk La Paillade sama dengan 1,33.

Menyaksikan statistik tanding head to head mereka semenjak 01/12/2018, ke-2 club ini sama meraih kemenangan dengan Monaco memenangi 2 laga itu, Montpellier 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Jumlah kombinasi dari 19 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 9 salah satunya dari Les Rouge et Blanc dan 10 dibuat oleh La Paillade. Itu rerata gol per games angka 3,17.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari 20 pada 15/01/2021 dan score usai Montpellier 2-3 Monaco.

Di kesempatan itu, Montpellier mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Elye Wahi (64′) dan Andy Delort (69′).

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

Di lain sisi, Monaco mendapatkan 17 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Kevin Volland (24′) dan Wissam Ben Yedder (35′, 61′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Aurélien Petit.

Jean Marcelin (Serat Otot Robek), Djibril Sidibé (Cidera Selangkangan) dan Aleksandr Golovin (Cidera Pinggul) tidak mengambil sisi untuk manager Monaco Niko Kova.

Karena barisan yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Montpellier Olivier Dall’Oglio tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Menurut opini kami, Monaco memiliki pada diri mereka untuk selalu menggenggam kendalian untuk waktu lama dan harus sanggup mengonversi beberapa kesempatan yang mereka buat.

Tetapi, Montpellier tidak berasa gampang untuk memperoleh gol mereka sendiri – tapi, kami menyaksikan mereka membalasnya pada tahapan tertentu juga.

Oleh karenanya kami berpikiran jika itu bisa menjadi kemenangan 3-1 untuk Monaco secara penuh.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Monako
Monaco tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 2-1 mereka melawan PSV Eindhoven terakhir kali. Aleksandr Golovin, Cesc Fabregas, Djibril Sidibe dan Krepin Diatta masih absen karena cedera.

Cedera: Aleksandr Golovin, Cesc Fabregas, Djibril Sidibe, Krepin Diatta

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Montpellier
Jordan Ferri akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Thuler, Thibault Tamas, Pedro Mendes dan Ambroise Oyongo masih belum bisa bermain karena cedera.

Cedera: Thuler, Thibault Tamas, Pedro Mendes, Ambroise Oyongo

Diragukan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022

Ditangguhkan: Jordan Ferri

Susunan Pemain Monaco Vs Montpellier

Monaco Prediksi XI (4-2-3-1): Alexander Nubel; Ismail Jakobs, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Ruben Aguilar; Eliot Matazo, Aurelien Tchouameni; Gelson Martins, Kevin Volland, Sofiane Diop; Wissam Ben Yedder

Montpellier Prediksi XI (4-2-3-1): Jonas Omlin; Nicolas Cozza, Mamadou Sakho, Maxime Esteve, Junior Sambia; Joris Chotard, Leo Leroy; Stephy Mavididi, Teji Savanier, Florent Mollet; Valere Germain

Head To head Monaco Vs Montpellier

Monaco sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Montpellier hanya memenangkan satu.

Monaco keluar sebagai pemenang 3-2 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan Januari. Pembuka babak pertama Kevin Volland, bersama dengan dua gol dari Wissam Ben Yedder, sudah cukup untuk mengamankan poin pada malam itu, dengan Elye Wahi dan Andy Delort menjadi pencetak gol bagi Montpellier.

2021-01-15 Ligue 1 Montpellier 2-3 Monaco
2020-10-18 Ligue 1 Monaco 1-1 Montpellier
2020-02-14 Ligue 1 Monaco 1-0 Montpellier
2019-10-05 Ligue 1 Montpellier 3-1 Monaco
2019-02-10 Ligue 1 Montpellier 2-2 Monaco

W PSV 1-2 Monaco
L Lyon 2-0 Monaco
W Monaco 3-0 Bordeaux
D Real Sociedad 1-1 Monaco
W Clermont 1-3 Monaco

Lensa W Montpellier 1-0
D Montpellier 1-1 Strasbourg
L Paris SG 2-0 Montpellier
D Montpellier 3-3 Bordeaux
D Troyes 1-1 Montpellier

Prediksi Skor Monaco vs Montpellier

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak memiliki performa yang sama dan itu akan terlihat pada hari Minggu. Namun, Montpellier belum memenangkan pertandingan tandang di liga dan itu bisa memberi Monaco keuntungan pada malam itu.

Monaco vs Montpellier: 3-1

Back to top button