Prediksi Bochum vs Frankfurt, 25 Oktober, Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Bochum vs Frankfurt, 25 Oktober, Liga Jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bochum Vs Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 25 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Jerman musim 21/22. Pertandingan sepak bola hari Minggu rakyatnesia Bochum dan Eintracht Frankfurt akan mengakhiri hari ke-9 kampanye Liga Jerman yang baru.

Berita Kedua Tim

Bochum berjuang keras untuk mengamankan kelangsungan hidup divisi elit, dan, tidak diragukan lagi, kemenangan atas sesama pendatang baru Greuther Furth memberi mereka dorongan kepercayaan diri.

Tuan rumah bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan Vonovia Ruhrstadion. Orang-orang seperti Bockhorn, Tesche, Weilandt, Zoller, Leitsch, dan Grave cedera untuk tuan rumah.

Die Adler, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-1 dari Hertha.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Eintracht Frankfurt melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Bayern Munchen dalam pertandingan tandang terakhir mereka, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami akan menaruh uang kami di Filip Kostic and Co.

Adapun tim tamu, semua Aymen Barkok, Ragnar Ache, dan Christopher Lenz absen karena cedera.

VfL Bochum akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Liga Jerman melawan Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk VfL Bochum adalah Anthony Losilla (80′). Di sisi lain, SpVgg Greuther Fürth mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

VfL Bochum belum memanfaatkan peluang mereka akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, VfL Bochum juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 15.

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan Hertha Berlin di laga Liga Jerman, Eintracht Frankfurt dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi skor Bochum Vs Darmstadt, Liga Jerman 2024

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Paciência (78′). Hertha BSC mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marco Richter (7′) dan Jurgen Ekkelenkamp (63′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Melihat performa mereka, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol.

Di pertahanan, Eintracht Frankfurt telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu mengikuti pertandingan ini.

Sekilas pertemuan head to head terakhir mereka pada 16/05/2009 memberi tahu kita bahwa VfL Bochum telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Eintracht Frankfurt 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak rakyatnesia kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk Bochum dan 11 terjaring oleh Eintracht. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton: Rahasia Menang & Keuntungan

Paul Grave (Cedera Bahu), Herbert Bockhorn (Paha belakang tertarik di adduktor), Luis Hartwig (Robek di otot abduktor), Simon Zoller (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Maxim Leitsch (Masalah Paha) tidak akan bermain untuk bos VfL Bochum Thomas Reis.

Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Aymen Barkok (Cedera Lutut) dan Christopher Lenz (Masalah otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, VfL Bochum perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Eintracht Frankfurt ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Eintracht Frankfurt di akhir pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Prediksi Skor Bochum vs Frankfurt: 0-1

Bochum vs Frankfurt: 0-1

Bagikan

Also Read