Prediksi West Ham United vs Bournemouth, 25 Oktober 2022

Opik Arrow

prediksi west ham united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola West Ham United vs Bournemouth Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah ke-2 nya kalah 1-0 dalam laga tengah minggu mereka, West Ham United dan Bournemouth memberi selingan Selasa pagi hari WIB di Stadion London di Liga Premier.

The Hammers ditaklukkan oleh Liverpool akhir kali, sementara perform kuat The Cherries di bawah Gary O’Neil usai saat menantang Southampton.

Bila bukan lantaran telapak tangan Alisson Becker dan jempol kaki James Milner, sama seperti yang disebutkan Jurgen Klopp secara tepat sesudah laga, West Ham bisa jadi keluar Anfield tanpa kekalahan kembali di buku catatan mereka pada hari lain.

Tetapi, Darwin Nunez yang kembali semangat arahkan tandukan ke bawah melalui capaian Lukasz Fabianski di set pertama, dan pemain Uruguay itu dapat dan kemungkinan semestinya cetak semakin banyak saat malam itu, tapi Liverpool selanjutnya berhutang budi ke Alisson karena gagalkan penalti Jarrod Bowen sebentar saat sebelum interval.

Dengan Everton menaklukkan Crystal Palace secara mudah pada Sabtu sore, team David Moyes mengeram di rangking 14 mendekati laga Senin, dan bergantung di hasil di hari Minggu, The Hammers bahkan juga dapat mengawali hari di zone kemunduran.

Cuma dua point yang pisahkan segi Moyes dari zone merah sekarang ini, dan momen mereka sudah terpukul semenjak menang 4x beruntun di awal Oktober, tapi riwayat belakangan ini akan memberikan keuntungan tuan-rumah di Stadion London.

Memang, West Ham sudah memenangi masing-masing dari 5 laga Liga Premier paling akhir mereka dimainkan di hari Senin dan saat ini dapat menang 6x beruntun di hari tertentu untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka, dan mereka bisa juga amankan kemenangan kandang ke-3 beruntun dengan beda 2 gol atau lebih buat pertamanya kali semenjak tinggalkan Upton Park.

Kekalahannya dengan Southampton tidak menghancurkan tugas hebat yang sudah dilaksanakan O’Neil di bangku panas Bournemouth, tetapi tetap itu menyakitkan, karena Che Adams sundul salah satu gol dalam laga ini saat laga baru berjalan sembilan menit.

Southampton hitung bintang peruntungan mereka saat Mohammed Salisu bersihkan garis di set ke-2 , dan tidak ada jalan untuk The Cherries di kandang mereka sendiri, karena rekor tidak pernah kalah enam laga Liga Premier mereka yang perlu usai.

Bournemouth siap-siap untuk laga Senin satu tempat dan dua point lebih bagus dari West Ham di tabel di posisi ke-13, tapi seperti The Hammers, team O’Neil bisa juga turun benar-benar dekat sama tempat kemunduran bila team di bawah mereka ambil point optimal Minggu.

prediksi west ham united

Karena perusakan 9-0 mereka di Anfield, Bournemouth lakukan perjalanan ke ibu-kota sesudah kecolongan 18 gol tandang musim ini – cuma Leicester City (19) yang tampil tambah jelek di departemen itu – tapi cetak 6 gol di laga tandang paling akhir bisa menjadi penyemangat.

Moyes mengawali masa ke-2 nya sebagai pelatih West Ham dengan kemenangan 4-0 atas Bournemouth pada Hari Tahun Baru 2020 – akhiri enam laga tanpa kemenangan menantang The Cherries dalam prosesnya – tapi kenangan tidak memiliki arti apapun pada Senin malam.

Head to Head West Ham Vs Bournemouth

Melihat dari pertandingan head to head sebelumnya pada 26/12/2017 memberitahu kita bahwa West Ham United telah memenangkan 1 dari mereka dan Bournemouth 2, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

Jumlah gabungan 21 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 11 di antaranya dari The Hammers dan 10 dari The Cherries. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Premier League hari ke 21 pada 01/01/2020 ketika berakhir dengan West Ham United 4-0 Bournemouth.

Saat itu, West Ham United berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mark Noble (17′, 35′), Sébastien Haller (25′) dan Felipe Anderson (66′).

Bournemouth mendapat 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

05/09/20 West Ham3 – 5
(2 – 2)
Bournemouth Cfr01/01/20 West Ham4 – 0
(3 – 0)
Bournemouth EPL28/09/19 Bournemouth2 – 2
(1 – 1)
West Ham EPL19/01/19 Bournemouth2 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL18/08/18 West Ham1 – 2
(1 – 0)
Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir

19/10/22 Liverpool1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL16/10/22 Southampton1 – 1
(1 – 0)
West Ham EPL13/10/22 West Ham2 – 1
(2 – 0)
Anderlecht ECL09/10/22 West Ham3 – 1
(1 – 1)
Fulham EPL06/10/22 Anderlecht0 – 1
(0 – 0)
West Ham

prediksi bournemouth

19/10/22 Bournemouth0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL15/10/22 Fulham2 – 2
(1 – 2)
Bournemouth EPL08/10/22 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL01/10/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL17/09/22 Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Bournemouth

Kondisi Pemain West Ham United versus Bournemouth

Moyes sudah sanggup memberi penyempurnaan positif mengenai cidera pundak yang dialami Lucas Paqueta menantang Southampton akhir minggu lalu, tapi playmaker itu akan melewati laga ini bersama Nayef Aguard, yang semestinya kembali saat sebelum Piala Dunia.

Maxwel Cornet (betis) dan Craig Dawson (paha) ke-2 nya dapat berkompetisi untuk kembali untuk The Hammers akhir minggu ini, dan Moyes peluang akan menimbang beberapa peralihan di muka sini.

Flynn Downes memperoleh awalnya Liga Premier yang sangat jarang di Anfield, tapi Michail Antonio dan Said Benrahma akan melawan pemain berumur 23 tahun itu untuk tempatnya di XI pertama di sini.

Adapun Bournemouth, ada sedikit gerakan di ruangan perawatan O’Neil belakangan ini, dengan David Brooks (paha) dan Lloyd Kelly (pergelangan kaki) masih mangkir, dan ada ketidakjelasan mengenai kesempatan pemain itu kembali saat sebelum Piala Dunia.

O’Neil tidak mempunyai kekuatiran baru untuk memberikan laporan kekalahannya dengan Southampton dan tetap harus yakin dengan sebagian besar XI dari laga itu, terhitung bekas bek kanan West Ham Ryan Fredericks.

Jack Stephens akan balik ke tim Bournemouth sesudah tidak penuhi persyaratan untuk hadapi club induk Southampton, tapi Marcos Senesi dan Chris Mepham harus berbaris di muka Neto kembali.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Bournemouth

West Ham United :

Fabianski; Coufal, Zouma, Kehrer, Cresswell; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Antonio, Scamacca

Bournemouth:

Neto; Smith, Mepham, Senesi, Fredericks; Christie, Cook, Lerma, Tavernier; Billing, Solanke

Prediksi Skor West Ham United Vs Bournemouth

Menemukan keunggulan klinis adalah seni yang belum dikuasai West Ham dalam kampanye saat ini, dan kolom kebobolan gol Bournemouth yang menarik di laga tandang tidak menceritakan kisah lengkapnya sama sekali.

Absennya Paqueta seharusnya terasa baik dan benar-benar dirasakan oleh tuan rumah juga, tetapi tim asuhan Moyes masih harus mampu memenangkan pertandingan kandang ketiga berturut-turut.

West Ham United 1-0 Bournemouth

Bagikan

Also Read