OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Bologna vs. AC Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 26 Oktober 2024

Dua tim yang sedang berjuang di Liga Champions akan berusaha menyingkirkan kekhawatiran kontinental pada hari Sabtu pukul 23:00 WIB, saat Bologna menyambut AC Milan di Stadio Dall’Ara.

Sementara Milan akhirnya menang pada pertengahan minggu, rival mereka Rossoblu tetap tidak meraih poin di kompetisi klub kasta atas Eropa – dan mereka hanya bernasib sedikit lebih baik di Serie A.

Prreview Bologna vs. AC Milan

Setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka, Milan menghidupkan kembali kampanye Liga Champions yang buruk pada Selasa malam, ketika mereka mengalahkan Club Brugge yang bermain dengan 10 orang di San Siro.

Juara Eropa tujuh kali itu unggul ketika Christian Pulisic mencetak gol langsung dari tendangan sudut, sebelum tim tamu mereka harus mengeluarkan seorang pemain dan kemudian menyamakan kedudukan; dua pemain pengganti menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan, dengan Noah Okafor dan Samu Chukwueze keduanya mengatur serangan klinis dari Tijjani Reijnders.

Reijnders, yang dikeluarkan pada babak pertama pertandingan liga minggu lalu melawan Udinese, berhasil menebus kesalahannya, ketika Milan mempertahankan keunggulan yang diperoleh dari gol awal Chukwueze meskipun bermain dengan 10 pemain selama lebih dari satu jam.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Lille, Champions League, 24 Oktober 2024

Sejak awal musim lalu, klub Lombardy tersebut telah menerima lebih banyak kartu merah daripada tim lain di lima liga top Eropa (11, dengan tiga di antaranya sejauh musim ini), sehingga pelatih kepala Paulo Fonseca harus menyelesaikan masalah disiplin.

Milan mungkin hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang pertama mereka di Serie A dan memulai akhir pekan dengan selisih lima poin dari posisi teratas, tetapi mereka sekarang akan bertemu lawan favorit mereka.

Rossoneri tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga melawan Bologna, menang 13 kali sejak kekalahan terakhir mereka pada Januari 2016 – rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan melawan tim papan atas mana pun.

Lebih jauh, Bologna belum pernah menang dalam 18 pertandingan terakhir mereka dengan Milan di Dall’Ara, dan catatan buruk itu sudah ada sejak tahun 2002.

Tim Emilian itu akan sangat ingin merasakan kemenangan pada kesempatan ini, karena setelah hasil imbang 2-2 dengan Genoa minggu lalu – di mana mereka kehilangan keunggulan dua gol selama 20 menit terakhir – mereka kini telah seri dalam enam dari delapan pertandingan Serie A pertama mereka.

Bahkan, tim asuhan Vincenzo Italiano akan mencetak rekor klub baru dengan satu kemenangan lagi akhir pekan ini, ketika mereka berharap untuk naik dari posisi ke-13 di klasemen – finis lima besar yang luar biasa musim lalu tampaknya sudah menjadi kenangan yang jauh.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Como, Liga Italia Serie A, 26 Oktober 2024

Meskipun mereka hanya menderita dua kekalahan sejak akhir Agustus – keduanya di tangan lawan Liga Primer – dan kini dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di sepak bola domestik menjadi tujuh pertandingan, Bologna terus-menerus gagal mengubah satu poin menjadi tiga.

Sementara itu, Italiano dan pasukannya masih menunggu gol pertama dan poin pertama dalam debut Liga Champions mereka, setelah kekalahan 2-0 hari Selasa dari Aston Villa membuat mereka menjadi klub pertama yang tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan pembuka mereka sejak 2013.

Semua itu membuat perjalanan Rossoblu ke San Siro menjadi taruhan besar, ditambah dua pertandingan mendatang melawan tim yang sedang berjuang di Serie A, Cagliari dan Lecce.

Performa Bologna di Serie A:

DDWDDD

Performa Bologna (semua kompetisi):

WDLDDL

Performa AC Milan di Serie A:

DWWWLW

Performa AC Milan (semua kompetisi):

WWLLWW

Berita Tim Bologna vs. AC Milan

Milan akan bermain tanpa bek sayap Prancis Theo Hernandez dan gelandang tengah Belanda Tijjani Reijnders, yang keduanya harus menjalani hukuman larangan bertanding, dan absennya yang terakhir dapat membuka peluang bagi Samu Chukwueze atau Noah Okafor untuk bermain sebagai starter pada Sabtu malam.

Alvaro Morata harus terus memimpin serangan tim tamu, dan Bologna adalah salah satu dari dua tim – bersama dengan Real Sociedad – yang telah terlibat dalam gol liga terbanyak (tujuh – empat gol sendiri dan tiga assist).

Baca Juga  Prediksi AS Roma vs. Dynamo Kiev, Jadwal Liga Europa, 24 Oktober 2024

Striker Spanyol itu didukung dengan baik oleh Christian Pulisic, yang telah berperan dalam setidaknya satu gol selama tujuh penampilan terakhirnya di Serie A.

Hanya satu pemain Milan yang mencatatkan catatan lebih panjang selama dua dekade terakhir: Zlatan Ibrahimovic berhasil mencatatkan 10 gol hampir 14 tahun lalu.

Ismael Bennacer dan Alessandro Florenzi adalah pemain Rossoneri yang absen dalam jangka panjang, tetapi Davide Calabria dan Tammy Abraham bisa kembali ke bangku cadangan.

Sementara itu, Bologna akan kehilangan Nicolo Cambiaghi, Oussama El Azzouzi, Martin Erlic dan Lewis Ferguson, sementara gelandang Swiss Michel Aebischer diragukan tampil karena masalah adduktor.

Vincenzo Italiano akan kembali mempertimbangkan siapa yang akan menjadi penyerang: penyerang remaja Santiago Castro bersaing dengan Thijs Dallinga, yang jarang mendapat kesempatan bermain di Villa Park.

Prediksi skor Bologna 1-2 AC Milan

Bologna telah kehilangan delapan poin dari posisi unggul di Serie A musim ini, dan kepercayaan diri mereka pasti rendah setelah terpeleset minggu lalu, kemudian kalah di Birmingham.

Oleh karena itu, Milan yang sedang naik daun berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan kesulitan tuan rumah dan mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut.

Prakiraan susunan pemain Bologna vs. AC Milan

Bologna:

Skorupski; Posch, Beukema, Casale, Miranda; Freuler, Moro; Orsolini, Fabbian, Ndoye; Castro

AC Milan: Maignan; Emerson, Tomori, Gabbia, Terracciano; Fofana, Loftus-Cheek; Chukwueze, Pulisic, Leao; Morata

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button