Prediksi West Ham vs Tottenham, 24 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi West Ham vs Tottenham, 24 Oktober, Premiere Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Tottenham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Salah satu dari sepuluh laga yang bakal dimainkan mempertemukan duel seru bertajuk London Derbies rakyatnesia West Ham vs Tottenham Hotspur

Berita Kedua Tim

Team asal London Barat ini menggenggam kemenangannya pada tatap muka paling akhir menantang team London Utara, Tottenham Hotspur. Di mana pertempuran itu terbentuk pada musim lalu dengan kemenangan 2-1 yang dicapai The Hammer. Michail Antonio dan Jesse Lingard jadi dua pemain yang menyumbang gol di pertandingan itu.

Sampai minggu ke-8, West Ham masih duduk di rangking ke-7 liga dengan koleksi 14 point. Atau tertaut satu angka saja dari Tottenham Hotspur. Bila mereka sukses raih point penuh karena itu team mempunyai potensi geser si musuh di rangking ke-5.

Diprediksikan David Moyes sebagai pelatih team akan memasangkan strategi 4-2-3-1 buat memainkan London Derbies. Michail Antonio, striker terbaik club ditegaskan akan jadi unggulan kembali di baris serang. Dianya akan terpasangkan bersama duet Pablo Fornals dan Jarrod Bowen di bidang pemain sayap.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Said Benrahma tidak lepas dari gagasan permainan si pelatih dan terpasang sebagai pemain striker tengah. Pemain dari Aljazair itu akan diberikan pekerjaan sebagai menambah daya gebrak teamnya dan ditaruh dijepit oleh ke-2 pemain sayap barusan.

Ada berada di belakangnya akan berdiri duet pemain tengah tengah, Tomas Soucek dan kapten team, Declan Rice. Di mana mereka akan diberikan pekerjaan sebagai pengontrol gempuran team sekalian penyambung antara baris belakang dan depan.

Zone pertahanan The Hammer dipandang akan memakai tenaga dari Aaron Cresswell dan Ben Johnson di bidang pertahanan sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma. Dan untuk peranan penjaga gawang akan dikasih ke penjaga gawang veteran, Lukasz Fabianski.

Tottenham Hotspur Usaha Mengambil Pindah Supremasi

Ditaklukkan oleh West Ham pada musim kemarin mengidentifikasi usainya supremasi The Lilywhites atas lawan sekotanya itu. Karena itu pada laga ini ditegaskan si tamu akan coba merampas kembali menangnya.

The Lilywhites dalam perform yang lumayan bagus dengan sukses raih dua kemenangan berturut-turut sebelumnya setelah tiga laga alami hasil jelek. Nuno Espirito Santo, juru strategi team diprediksikan akan memasangkan strategi 4-2-3-1.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Harry Kane yang sukses mencatat gol pertama kalinya di Liga Inggris pada pertandingan awalnya akan dihandalkan sebagai penyerang tunggal. Kapten tim nasional Inggris itu akan didampingi oleh dua kompatriotnya di status pemain sayap, Heung-min Son dan Lucas Moura.

Tanguy Ndombele kemungkinan akan dimainkan oleh Nuno Espirito Santo kembali di status pemain striker tengah. Bisa dibuktikan 1 gol mampu diciptakan oleh bekas pemain tengah Olympique Lyon itu di pertandingan menantang Newcastle United. Sementara di status pemain tengah tengah bisa menjadi sisi dari duet Pierre-Emile Hojbjerg dan Oliver Skipp.

Bidang pertahanan diperhitungkan kuat akan memercayakan beberapa nama seperti Sergio Reguilon dan Emerson Royal di status bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah team, Eric Dier dan Cristian Romero. Ke-4 pemain ini di turunkan untuk menolong performa dari si penjaga gawang sekalian kapten team, Hugo Lloris.

Head To Head West Ham United Vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur gagal memenangkan kedua pertemuan mereka dengan West Ham United musim lalu, satu seri dan satu kekalahan.

Tottenham Hotspur memenangkan kedua pertemuan antara kedua belah pihak di musim 2019-20. Tottenham Hotspur telah memenangkan tiga dari empat pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak di Stadion London.

West Ham United kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Mereka kalah dengan skor 2-1 dari Manchester United dan Brentford.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Tak satu pun dari 14 pertandingan Liga Premier terakhir Spurs yang berakhir dengan level terlama yang mereka lalui tanpa bermain imbang sejak Februari 2019.

2021-02-21 Liga Premier West Ham 2-1 Tottenham
2020-10-18 Liga Inggris Tottenham 3-3 West Ham
2020-06-23 Premier League Tottenham 2-0 West Ham
2019-11-23 Premier League West Ham 2-3 Tottenham
2019-04-27 Liga Inggris Tottenham 0-1 West Ham

W West Ham 3-0 Genk
W Everton 0-1 West Ham
L West Ham 1-2 Brentford
W West Ham 2-0 Rapid Vienna
W Leeds 1-2 West Ham

L Vitesse 1-0 Tottenham
W Newcastle United 2-3 Tottenham
W Tottenham 2-1 Aston Villa
W Tottenham 5-1 Mura
L Arsenal 3-1 Tottenham

Prediksi Skor West Ham United vs Tottenham Hotspur

Stadion London biasanya merupakan tempat yang sulit untuk dituju dan mendapatkan hasil positif darinya. Namun, The Hammers telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang dan Spurs terlihat bagus dalam pertandingan Liga Premier baru-baru ini.

Dengan Harry Kane mematahkan bebek Liga Premier dalam pertandingan melawan Newcastle United, pasukan Santo akan menyukai peluang mereka melawan rival London mereka pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Spurs juga beristirahat dengan baik setelah semua starter mereka dari pertandingan melawan The Magpies diistirahatkan untuk pertemuan dengan Vitesse. Ini bisa menjadi pertandingan ketat yang kemungkinan akan berakhir imbang.

West Ham Vs Tottenham : 1 – 1

Bagikan

Also Read