Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs Levante, 24 Oktober, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Levante malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Sevilla akan berusaha untuk membangun kemenangan 1-0 atas Celta Vigo dengan susah payah ketika mereka menghadapi Levante di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Matchday 10.

Berita Kedua Tim

Los Sevillanos benar-benar ingin masih tetap dalam pemburuan gelar, dan mereka kemungkinan akan usaha keras di los Levantinos.

Baik Joan Jordan dan Youssef En-Nesyri mangkir karena cidera, sementara Diego Carlos datang dari skorsing.

Levante, di lain sisi, belum menulis kemenangan dalam kampanye La Liga baru, yang memiliki arti jika Sevilla tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya.

Adapun team tamu, semua Mickael Malsa, Sergio Postigo, Nikola Vukcevic, Enis Bardhi, dan Jose Campana kemungkinan akan mangkir karena cidera.

Dalam tatap muka paling akhir mereka di La Liga Sevilla menaklukkan Levante karena gol En Nesyri, yang disebut argumen lain kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Sevilla akan bermain di laga ini susul hasil seimbang 0-0 di Liga Champions menantang Lille.

Dalam laga itu, Sevilla mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 6 pas target. Untuk musuh mereka, LOSC Lille Métropole mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Hasil terkini mereka mengutarakan jika ada beberapa ketahanan di baris belakang Sevilla.

Sevilla memang kikir, menyaksikan jumlah gol yang terbentuk diakhir enam laga paling akhir mereka ialah 3. Kita akan ketahui apa trend itu akan bertahan di dalam laga ini atau mungkin tidak.

Dalam laga awalnya, Levante bermain seri 0-0 dalam laga La Liga menantang Getafe.

Dalam laga itu, Levante mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 6 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Di lain sisi, Getafe CF memperoleh 14 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Dalam 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Levante, volume gol yang paling rendah sudah diciptakan rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga dalam masa itu cuman 1,67, dengan rerata gol untuk Levante ialah 0,33.

Pengecekan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 26/01/2019 memperlihatkan jika tatap muka ini sudah jadi sumber duka cita untuk Levante.

Mereka tidak dapat menulis kemenangan benar-benar sementara Sevilla lebih bagus dari ke-2 nya, menaklukkan mereka dalam 83 % dari laga itu.

Keseluruhannya, 14 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 12 salah satunya untuk Sevilla dan 2 dari Levante. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,33.

Benturan liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga La Liga hari ke 31 pada 21/04/2021 dan score usai Levante 0-1 Sevilla.

Hari itu, Levante mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 6 shooting pas target dengan 1 pas target.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Di lain sisi, Sevilla mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Youssef En-Nesyri (53′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Valentín Pizarro Gómez.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena group yang seutuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Manager Levante Javier Pereira harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Roberto Soldado (Cidera Hamstring) dan José Campaña (Cidera Otot) akan mangkir dalam laga ini.

Satu perihal yang jelas, Levante akan kesusahan cetak gol menantang team Sevilla yang kelihatannya akan cetak banyak gol.

Panduan kami untuk score kemenangan 3-0 untuk Sevilla sesudah 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sevilla
Youssef En-Nesyri sedang pulih dari cedera saat ini dan kemungkinan akan digantikan oleh Rafa Mir akhir pekan ini. Karim Rekik juga sedang berjuang dengan kebugarannya dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Youssef En-Nesyri, Karim Rekik

Ditangguhkan: Tidak ada

Levante
Roger Marti, Jose Campana, dan Sergio Postigo cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Mickael Malsa juga mengalami cedera dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Roger Marti, Jose Campana, Sergio Postigo

Diragukan: Mickael Malsa

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Sevilla Vs Levante

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Alejandro Gomez, Erik Lamela; Rafa Mir

Levante Prediksi XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Pablo Martinez, Nemanja Radoja, Gonzalo Melero, Jorge de Frutos; Jose Luis Morales, Roberto Soldado

Baca Juga  Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki

Head To Head Sevilla Vs Levante

Sevilla memiliki rekor luar biasa melawan Levante dan telah memenangkan 18 dari 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante telah meraih lima kemenangan melawan Sevilla dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tim Andalusia. Levante buruk pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-04-21 La Liga Primera División Levante 0-1 Sevilla
2020-10-01 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Levante
2020-09-15 Persahabatan Klub Sevilla 3-2 Levante
2020-06-15 La Liga Primera División Levante 1-1 Sevilla
2020-01-21 Copa del Rey Sevilla 3-1 Levante

D Lille 0-0 Sevilla
W Celta Vigo 0-1 Sevilla
L Granada 1-0 Sevilla
D Wolfsburg 1-1 Sevilla
W Sevilla 2-0 Espanyol

D Levante 0-0 Getafe
L Mallorca 1-0 Levante
L Barcelona 3-0 Levante
L Levante 0-2 Celta Vigo
D Elche 1-1 Levante

Prediksi Skor Sevilla vs Levante

Sevilla tampil luar biasa di bawah Julen Lopetegui dan akan bertekad untuk finis empat besar musim ini. Raksasa Andalusia telah mengganggu petinggi La Liga di masa lalu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Levante berada di zona degradasi saat ini dan tidak mampu menanggung bencana lain dalam pertandingan ini. Sevilla adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Sevilla vs Levante: 3-0

Back to top button