Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad, 25 Oktober, Liga Spanyol

1.436

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Sociedad malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 25 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Semua mata akan tertuju pada Estadio Wanda Metropolitano saat Atletico Madrid dan Real Sociedad saling berhadapan di babak 10 besar La Liga.

Berita Kedua Tim

Los Rojiblancos mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-0 atas Barcelona karena mereka tidak berlaga di akhir minggu.

Pasukan Diego Simeone mempunyai tujuan untuk manfaatkan bukti jika Barcelona dan Real Madrid berjumpa di El Clasico akhir minggu ini, dan mereka peluang akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

La Real, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Mallorca walau kenyataannya Munos ditendang keluar lapangan mendekati turun minum.

Basque, bagaimana juga, tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, dan itu argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada Luis Suarez and Co.

Munoz dilarang berlaga, sementara striker penting Mikel Oyarzabal mustahil tampil menantang Atletico.

Atlético Madrid akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 2-3 Liga Champions di laga awalnya menantang Liverpool.

Dalam laga itu, Atlético Madrid sukses kuasai 32% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Atletico Madrid ialah Antoine Griezmann (20′, 34′). Liverpool mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Mohamed Salah (8′, 78′) dan Naby Keïta (13′) cetak gol untuk Liverpool.

Baca Juga  Prediksi Salernitana VS Empoli, 23 Oktober, Liga Italia Seri A

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Atlético Madrid bimbingan Diego Simeone sudah cetak 8 gol, dalam jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,33.

Real Sociedad akan masuk tatap muka itu susul kemenangan 1-0 di La Liga dengan menaklukkan Mallorca di laga awalnya.

Dalam laga itu, Real Sociedad kuasai 50% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Sociedad ialah Julen Lobete (90′). Untuk rivalnya, RCD Mallorca mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Sepanjang 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Real Sociedad, jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan team musuh relatif sedikit.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang masa itu ialah 1,83 yang sepele, dalam jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Txuri-urdin ialah 1,17. Walau demikian, harus disaksikan apa trend semacam itu dapat direplikasi di games selanjutnya.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 27/10/2018 memberitahu kita jika Atlético Madrid sudah memenangi 4 laga ini dan Real Sociedad 1, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Keseluruhannya, 13 gol dipisah oleh ke-2 club pada masa ini, dengan 9 dari Atleti dan 4 dari Txuri-urdin. Rerata gol per laga ialah 2,17.

Tatap muka paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 nya ialah La Liga hari ke 36 pada 12/05/2021 yang usai dengan score dari Atlético Madrid 2-1 Real Sociedad.

Hari itu, Atlético Madrid mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Yannick Carrasco (16′) dan ngel Correa (28′).

Real Sociedad lakukan 14 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Igor Zubeldía (83′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Hoffenheim, 23 Oktober, Bundesliga Jerman

Wasitnya ialah Guillermo Cuadra Fernández.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone akan mengucapkan syukur karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Ander Barrenetxea (Permasalahan otot), Diego Rico (Cidera Otot), Asier Illarramendi (Cidera Otot), David Silva (Cidera Otot), Jon Guridi (Cidera Otot), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Salib) dan Nacho Monreal (Cidera Lutut) akan tidak bermain di sini.

Kami condong berpikiran jika Real Sociedad harus memperoleh kesempatan yang cukup buat merusak team Atlético Madrid ini, tapi kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Kami meramalkan laga ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Atlético Madrid saat semuanya sudah disebutkan dan dilaksanakan. Kami mengharap itu jadi cukup rata.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Atletico Madrid
Marcos Llorente dan Stefan Savic cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Jose Gimenez telah pulih dari cederanya, bagaimanapun, dan harus tersedia untuk seleksi.

Cedera: Marcos Llorente, Stefan Savic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Sociedad

Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Mikel Oyarzabal, Diego Rico, dan Jon Guridi cedera dan tidak dapat berperan dalam permainan ini. Asier Illarramendi, Martin Zubimendi, dan Ander Barrenetxea juga belum mencapai kebugaran penuh dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Diego Rico, Jon Guridi, Mikel Oyarzabal

Diragukan: Asier Illarramendi, Martin Zubimendi, Ander Barrenetxea

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Real Sociedad

Atletico Madrid Prediksi XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Felipe; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Joao Felix, Luis Suarez

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Ander Guevara, David Silva; Portu, Adnan Januzaj, Alexander Isak

Baca Juga  Prediksi Frankfurt VS Olympiakos 22 Oktober 2021

head To Head Atletico Madrid Vs Real Sociedad

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan Real Sociedad dan telah memenangkan 20 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Sociedad telah meraih 11 kemenangan melawan Atletico Madrid dan ingin meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Atletico Madrid. Real Sociedad memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-05-12 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-1 Real Sociedad
2020-12-22 La Liga Primera División Real Sociedad 0-2 Atl. Madrid
2020-07-19 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-1 Real Sociedad
2019-09-14 La Liga Primera División Real Sociedad 2-0 Atl. Madrid
2019-03-03 La Liga Primera División Real Sociedad 0-2 Atl. Madrid

L Atl. Madrid 2-3 Liverpool
W Atl. Madrid 2-0 Barcelona
W Milan 1-2 Atl. Madrid
L Alaves 1-0 Atl. Madrid
W Getafe 1-2 Atl. Madrid

W Sturm Graz 0-1 Real Sociedad
W Real Sociedad 1-0 Mallorca
D Getafe 1-1 Real Sociedad
D Real Sociedad 1-1 Monaco
W Real Sociedad 1-0 Elche

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Sociedad

Atletico Madrid telah tampil luar biasa selama setahun terakhir dan telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah Diego Simeone. Raksasa Spanyol akan bertekad untuk mempertahankan mahkota La Liga mereka musim ini dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Minggu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Real Sociedad sangat mampu meninju di atas berat badan mereka dan harus bekerja keras untuk memenangkan permainan ini. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan kemungkinan akan berbagi poin akhir pekan ini.

Atletico Madrid vs Sociedad: 2-1

Aplikasi Download WA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More