Prediksi Bola

Prediksi Inter Milan vs Juventus, 25 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Italia 25 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Praktis semua tim masih berpotensi untuk naik peringkatnya dan merengkuh trofi elit Serie A. Banyak yang memperkirakan bahwa Liga Italia musim ini lebih spesial apabila dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Seperti yang sudah direncanakan, pekan ke 9 nanti akan banyak super big match tersuguhkan pada perhelatan akbar Liga Italia. Salah satu big match yang wajib ditunggu aksinya yakni Inter Milan vs Juventus. Walaupun sekarang secara peringkat Juve agak dibawah Inter, hal tersebut tak akan menyurutkan partai big match ini.

Berita Kedua Tim

Sama seperti yang telah berjalan sepanjang tahun, partai Inter Milan versus Juventus selalu penuh akan dinamika. Pertandingan Inter melawan Juve selalu sanggup menyajikan sebuah tontonan yang berbeda di gelaran Liga Italia.

Dapat disebut partai yang paling dinanti oleh khalayak dan yang paling disoroti dalam dasawarsa paling akhir ialah Inter melawan Juve. Ringkas tidaklah aneh jika akhir minggu kelak ketertarikan tinggi akan membalut partai hebat Inter Milan melawan Juventus di minggu 9.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad, 25 Oktober, Liga Spanyol

Tidak itu saja, pertandingan yang bertema super big match di Italia ini juga tentu penuh akan gengsi mengagumkan tinggi. Gengsi yang tinggi membuat tim Inter dan Juve diprediksi sama-sama tidak ingin kalah saat bertanding. Oleh karena itu, beradu psikis akan terhidang saat partai Inter dengan Juventus digelar akhir minggu ini.

Inter Milan Ingin Jaga Harapan Juara

Saat ini Inter Milan performnya tidak jauh turun dibanding musim kemarin meskipun beberapa bintang telah pergi. Banyak yang memandang jika perform Inter Milan cukup kompak meskipun pembongkaran baris depan lumayan banyak terjadi.

Perform yang cukup bagus membuat tim Inter Milan saat ini cukup mempunyai potensi dan jadi calon kuat untuk kembali juara Serie A Italia. Tidak itu saja, beritanya Inter Milan ingin terus jaga stabilitasnya dan berusaha menekuk Sang Nyonya Tua.

Hal itu akan diusahakan oleh Inter Milan supaya harapan juara selalu terlindungi rapi. Inter Milan masih bergairah merangkul gelar Liga Italia meskipun musim tempo hari telah sukses menggandengnya.

Juventus Perlahan-lahan Semakin Kompak

Dan tim Sang Nyonya Tua Juventus juga perlahan-lahan lebih baik saat dibalut rangkaian jelek beberapa minggu lalu. Rangkaian jelek yang dirasakan oleh tim Juve pada akhirnya dapat diredam dengan benar-benar prima.

Sekarang Juventus pada akhirnya sukses kembali lagi ke lajur kemenangan dan sanggup tampil lebih ganas di semua gelaran elit. Bahkan juga saat ini Juventus telah sukses merangkul tiga kemenangan secara berturut-turut dan performanya semakin membuat kagum. Tentunya hal tersebut bakal menjadi modal yang paling bagus untuk Nyonya Tua karena moralnya terangkut saat sebelum melawan Inter Milan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Inter Milan

Inter Milan akan tanpa kiper muda Brasil Gabriel Brazao, yang sedang dirawat karena cedera. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Gabriel Brazao

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus

Sementara itu, manajer Juventus Massimiliano Allegri bisa tanpa penyerang Argentina Paulo Dybala dan gelandang Prancis Adrien Rabiot.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Adrien Rabiot, Paulo Dybala

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Juventus

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Lautaro Martinez, Joaquin Correa

Juventus Prediksi XI (4-3-3): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Aaron Ramsey, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Federico Bernandeschi, Alvaro Morata, Federico Chiesa

Head To Head Inter Milan Vs Juventus

Dalam 36 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 18 pertandingan, kalah delapan kali dan seri 10 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Juventus mengalahkan Inter Milan 3-2. Dua gol dari pemain internasional Kolombia Juan Cuadrado dan satu gol dari superstar Portugal Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan bagi Juventus, yang membuat gelandang Uruguay Rodrigo Bentancur diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Penalti dari striker Belgia Romelu Lukaku dan gol bunuh diri dari bek tengah veteran Giorgio Chiellini terbukti menjadi hiburan belaka bagi Inter Milan, yang membuat gelandang Kroasia Marcelo Brozovic diusir keluar lapangan pada akhir babak kedua.

2021-05-15 Serie A Juventus 3-2 Internazionale
2021-02-09 Coppa Italia Juventus 0-0 Internazionale
2021-02-02 Coppa Italia Internazionale 1-2 Juventus
2021-01-17 Serie A Internazionale 2-0 Juventus
2020-03-08 Serie A Juventus 2-0 Internazionale

W Internazionale 3-1 Sheriff Tiraspol
L Lazio 3-1 Internazionale
W Sassuolo 1-2 Internazionale
D Shakhtar Donetsk 0-0 Internazionale
D Internazionale 2-2 Atalanta

W Zenit Petersburg 0-1 Juventus
W Juventus 1-0 Roma
W Torino 0-1 Juventus
W Juventus 1-0 Chelsea
W Juventus 3-2 Sampdoria

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai Inter Milan vs Juventus akhir pekan ini pastinya akan mampu menjadi magnet tersendiri karena bertajuk big match. Namun dikarenakan Inter nanti akan bertindak sebagai tuan rumah, sepertinya Juve akan sedikit kewalahan. Banyak yang memperkirakan bahwa Inter Milan akan menekuk Juve dengan cukup dramatis yakni skor 2 – 1.

Inter Milan Vs Juventus : 2 – 1

Baca Juga  Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, 22 Oktober, Conference League
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button