Prediksi Fiorentina vs Cagliari, 24 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

prediksi fiorentina
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Cagliari malam hari ini Jadwal Liga Italia 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Sudah pasti drama menarik yang tersaji nantinya akan kian membuat Serie A Italia meninggi antusiasnya. Baik dari pecinta Serie A ataupun publik umum sepertinya sudah tak kuasa menahan sabarnya untuk menanti pekan ke 9. Pada pekan 9 Liga Italia nanti sudah pasti akan ada banyak tontonan ciamik dan menghibur mata seluruh pecinta bola.

Sekarang ada dua tim yang diproyeksikan sangat bersiap menyambut pekan 9 yakni Fiorentina dan Cagliari. Walaupun kerap bertemu, sepertinya partai Fiorentina vs Cagliari ini akan tetap seru dan tak pernah surut gengsinya untuk menang.

Berita Kedua Tim

Sama seperti yang telah disaksikan oleh semua khalayak, saat ini Fiorentina sedang dirundung dilematika luar biasa yang paling jatuhkan psikis. Pasalnya Fiorentina tetap sama permasalahannya dari tahun ke tahun yaitu hal segi stabilitas.

Semua kelihatannya sama pendapat jika Fiorentina benar-benar susah sekali jaga segi stabilitasnya pada gelaran Liga Italia. Walau sebenarnya pada gelaran lokal yang notabene jalan benar-benar lama ini sebuah club harus dapat jaga stabilitasnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Tapi tim Fiorentina dipandang selalu tidak berhasil dan kalah di tengah-tengah perjalanan. Ibaratnya saat ini Fiorentina sedang kekurangan bensin dan memerlukan penilaian supaya performnya terangkut kembali.

Sama seperti yang telah disaksikan, saat ini Fiorentina sedang alami 2x kekalahan berturut-turut di gelaran Liga Italia. Walau sebenarnya bila diambil lebih mundur, Fiorentina sempat tampil garang pada awal mula persaingan. Ini tentunya jadi rugi yang besar sekali untuk Fiorentina karena posisinya semakin melorot.

Oleh karenanya, pada pertandingan Fiorentina versus Cagliari kelak kelihatannya tim tuan-rumah akan berusaha mengakhiri periode jelek. Banyak yang memiliki pendapat jika Fiorentina akan berusaha kembali lagi ke perform bagus agar menekuk team papan bawah Cagliari.

Dan Cagliari Tidak Pasang Sasaran Tinggi

Saat ini tidak ada alternatif lain untuk Cagliari terkecuali harus selekasnya bangun pada gelaran Serie A Italia. Pasalnya tempatnya di klassemen sementara semakin prihatin dan benar-benar rawan jika dilanjutkan demikian saja. Harus semestinya Cagliari dapat selekasnya usahakan bangun supaya masih tetap selamat dan tidak turun kelas

Saat ini Cagliari benar-benar terancam karena ada di zone merah dan terus akan tersuruk jika kalah kembali. Kondisi jelek yang saat ini menerpa tim Cagliari ini nampaknya akan membuat team ini susah menang saat musuh Fiorentina.

Banyak yang memandang jika Cagliari benar-benar sadar jika rivalnya yaitu Fiorentina akan susah ditemui. Oleh karena itu, diprediksi Cagliari akhir minggu kelak tidak akan pasang sasaran terlampau tinggi saat bertemu dengan faksi Fiorentina. Kelihatannya mengambil satu angka saja cukup untuk Cagliari untuk menghidupkan psikis berlaga.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Fiorentina

Aleksandr Kokorin masih harus menepi karena cedera otot, sementara Gaetano Castrovilli telah pulih sepenuhnya dan berpeluang menjadi starter di sini. Riccardo Sottil menerima dua kartu kuning dalam kekalahan melawan Venezia dan diskors untuk pertandingan tersebut.


Erick Pulgar harus absen karena cedera pergelangan kaki sementara Bartłomiej Drągowski juga absen karena cedera otot. Michele Cerofolini juga diharapkan untuk duduk di luar.

Cedera: Bartłomiej Drągowski, Michele Cerofolini, Aleksandr Kokorin, Erick Pulgar

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Riccardo Sottil

Cagliari

Cagliari memiliki daftar cedera yang panjang untuk pertandingan ini dan Diego Godin menjadi korban terbaru setelah mengalami cedera lutut pada hari Jumat.

Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Leonardo Pavoletti, Diego Farias, Riccardo Ladinetti, Dalbert Henrique dan Damir Ceter Valencia semuanya absen karena cedera.

Cedera: Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Leonardo Pavoletti, Diego Farias, Damir Ceter Valencia, Riccardo Ladinetti, Dalbert Henrique

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Fiorentina Vs Cagliari

Fiorentina Prediksi XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Matija Nastasic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi; Riccardo Saponara, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat; Nicolas Gonzalez, José Callejón, Dusan Vlahovic

Cagliari Prediksi XI (4-4-2): Alessio Cragno; Gabriele Zappa, Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Martin Caceres; Alessandro Deiola, Kevin Strootman, Razvan Marin, Nahitan Nandez; Keita Balde, Joao Pedro

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Head To Head Fiorentina Vs Cagliari

Ada 84 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi sejauh ini. Tuan rumah telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 35 kemenangan atas nama mereka sementara Cagliari memiliki 25 kemenangan. Harta rampasan telah dibagi 24 kali antara kedua belah pihak.

Mereka telah berimbang dalam 11 pertandingan terakhir mereka, dengan empat kemenangan untuk kedua tim dan tiga pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir kali bertanding di liga pada Mei di Unipol Domus, pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol.

2021-05-12 Serie A Cagliari 0-0 Fiorentina
2021-01-10 Serie A Fiorentina 1-0 Cagliari
2020-07-08 Serie A Fiorentina 0-0 Cagliari
2019-11-10 Serie A Cagliari 5-2 Fiorentina
2019-03-15 Serie A Cagliari 2-1 Fiorentina

L Venezia 1-0 Fiorentina
L Fiorentina 1-2 Napoli
W Udinese 0-1 Fiorentina
L Fiorentina 1-3 Internazionale
W Genoa 1-2 Fiorentina

W Cagliari 3-1 Sampdoria
D Cagliari 1-1 Venezia
L Napoli 2-0 Cagliari
L Cagliari 0-2 Empoli
D Lazio 2-2 Cagliari

Prediksi Skor Fiorentina vs Cagliari

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Jika diraba kekuatannya, memang benar bahwa skuad Fiorentina jauh lebih solid ketimbang tim tamu Cagliari. Partai Fiorentina vs Cagliari akhir pekan ini sepertinya lapangan tengah akan dikuasai oleh tuan rumah karena punya deretan gelandang apik. Prediksi skor versi agen slot online juga banyak unggulkan Fiorentina untuk menang atas Cagliari akhir pekan ini dengan hasil tipis, yakni skor 2 – 1.

Fiorentina Vs Cagliari : 2 – 1

Bagikan

Also Read