Prediksi Bola

Prediks Atalanta VS Udinese, 24 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta VS Udinese malam hari ini Jadwal Liga Italia 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Kembali memainkan pertandingan Serie A Italia diakhir minggu kedepan, team bimbingan Gian Piero Gasperini ini masih tidak dapat tampil secara stabil. Di minggu terkini tim La Dea barusan alami kekalahan 3:2 saat bertemu ke basis Manchester United pada pertandingan kelanjutan di babak group Liga Champions musim ini. Walau sebenarnya minggu terkini di Liga Italia, team ini sukses mengepak kemenangan 1:4 dari Empoli sebagai team promo musim ini.

Sekarang di minggu terkini Atalanta akan disuguhi pada pertandingan menantang team medioker, Udinese. Untuk masalah rangking di papan klassemen Liga Italia musim ini, Atalanta barusan sukses naik rangking ke urutan ke-6 dengan koleksi 14 point. Kemenangannya pada Empoli jadi pemicu khusus mereka dapat parkir di zone Eropa ini.

Lupakan sesaat kekalahan di Liga Champions, tim La Dea harus kembali atur permainan terbaik untuk dapat kembali menuai tiga point di liga lokal. Hal yang paling penting ialah selalu konsentrasi untuk dapat bermain cemerlang setiap pertandingan terhidang.

Udinese Jaga Momen

Jadi team tamu di pertandingan ini, Udinese kelihatannya akan tiba dan menyuguhkan perlawanan yang keras untuk tuan-rumah. Dari 3 pertandingan terkini di semua persaingan musim ini, Udinese sukses bertahan dan tak lagi alami kekalahan. Namun dalam dua pertandingan terkini di Liga Italia, team bimbingan Luca Gotti ini cuman sanggup kantongi dua point dari pertandingan seimbang.

Satu pertandingan seimbang tiba saat mereka mengunjungi basis Sampdoria dan usai dengan score 3:3. Minggu seterusnya team ini kembali kantongi hasil seimbang sesudah menyongsong Bologna dan usai dengan score 1:1. Ditengah-tengah pertandingan itu, Udinese rupanya sukses menuai kemenangan 2:1 dari Tabor Sezana di pertandingan eksperimen.

Dari klassemen terkini musim ini, Udinese terdaftar menempati rangking ke-10 dengan koleksi sembilan point. Untuk dapat berkompetisi di zone Eropa, Udinese perlu modal lima point tambahan. Karena itu tuntutan untuk selalu tampil stabil masih berasa riil untuk Luca Gotti dan pasukannya. Karena bila kehilangan stabilitas mereka akan keluar lajur dan makin tersuruk ke rangking yang tambah jelek.

Atalanta menyongsong pertandingan kandang dengan alami dua kekalahannya dengan keseluruhan lima pertandingan terkini di semua persaingan musim ini. Dua pertandingan yang lain sukses ditolong dan usai dengan kemenangan manis. Dan untuk satu pertandingan selanjutnya cuman berbuntut dengan hasil seimbang. Karena ke-5 pertandingan terkini ini, data paling dipercaya bandar judi slots mengatakan tim La Dea sukses mengumpulkan 11 gol meskipun harus kecolongan sekitar 9x.

Dari tim team lawan, Udinese tiba bermodal cuman 2x roboh dari 5 pertandingan terbaru di semua persaingan. Selanjutnya dari 2 pertandingan yang lain team ini cuman kantongi hasil seimbang. Untung satu pertandingan yang lain sukses dioptimalkan dan disudahi dengan kemenangan. Dari ke-5 pertandingan ini, Udinese sukses mengepak 6 gol dan telah kecolongan sekitar 7x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Atalanta

Atalanta memiliki beberapa masalah cedera. Manajer Gian Piero Gasperini tidak dapat menggunakan jasa bek kiri Jerman Robin Gosens, bek kanan Belanda Hans Hateboer, gelandang Matteo Pessina dan bek tengah Merih Demiral, Rafael Toloi dan Berat Djimsiti.

Cedera: Merih Demiral, Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Matteo Pessina, Hans Hateboer, Robin Gosens

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Udinese

Sementara itu, Udinese tidak akan diperkuat penyerang Spanyol Gerard Deulofeu, sementara gelandang Argentina Roberto Pereyra diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Luca Gotti diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Gerard Deulofeu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Roberto Pereyra

Prediksi Susunan Pemain Atalanta Vs Udinese

Atalanta Predicted XI (3-4-1-2): Juan Musso, Marten de Roon, Matteo Lovato, Jose Luis Palomino, Davide Zappacosta, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Joakim Maehle, Aleksei Miranchuk, Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata

Prediksi Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Sebastien de Maio, Jens Stryger Larsen, Mato Jajalo, Walace, Jean-Victor Makengo, Destiny Udogie, Ignacio Pussetto, Beto

Head To head Atalanta Vs udinese

Dalam 28 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atalanta memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah delapan kali dan seri 10 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Atalanta mengalahkan Udinese 3-2. Dua gol babak pertama dari penyerang Kolombia Luis Muriel dan gol babak kedua dari penyerang Kolombia Duvan Zapata memastikan kemenangan bagi Atalanta. Gol dari pemain internasional Argentina Roberto Pereyra dan bek kanan Denmark Jens Stryger Larsen terbukti menjadi gol hiburan bagi Udinese.

2021-04-03 Serie A Atalanta 3-2 Udinese
2021-01-20 Serie A Udinese 1-1 Atalanta
2020-06-28 Serie A Udinese 2-3 Atalanta
2019-10-27 Serie A Atalanta 7-1 Udinese
2019-04-29 Serie A Atalanta 2-0 Udinese

L Manchester United 3-2 Atalanta
W Empoli 1-4 Atalanta
L Atalanta 2-3 Milan
W Atalanta 1-0 Young Boys
D Internazionale 2-2 Atalanta

D Udinese 1-1 Bologna
D Sampdoria 3-3 Udinese
L Udinese 0-1 Fiorentina
L Roma 1-0 Udinese
L Udinese 0-4 Napoli

Prediksi Skor Atalanta VS Udinese

Dari enam pertemuan yang sudah pernah terjadi rakyatnesia kedua kesebelasan, Atalanta memiliki koleksi lima kali menang atas Udinese. Sedangkan Udinese belum pernah menang dan hanya satu kali mengantongi hasil imbang sebagai catatan terbaik ketika melawan Atalanta.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari rekor pertemuan di atas bisa dikatakan jika Atalanta sejauh ini memiliki kualitas bermain lebih baik dibandingkan dengan Udinese. Meski demikian tim tamu tetap memiliki kans untuk bisa memetik poin di laga ini. Diprediksi laga rakyatnesia Atalanta kontra Udinese akan berakhir dengan skor 3 : 1.

Atalanta Vs Udinese : 3 – 1

Baca Juga  Prediksi Salernitana VS Empoli, 23 Oktober, Liga Italia Seri A
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button