Prediksi Leeds vs Wolves, 23 Oktober, Premiere Liga inggris

945

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds Vs Wolves malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Di laga tersebut mereka akan bermain di markas Leeds United, Elland Road dan berduel dengan sang tuan rumah. 

Berita Kedua Tim

Mainkan kompetisinya sebagai tuan-rumah menantang Wolves diperkirakan tidak jamin mereka mencetak kemenangan. Disaksikan dari 5 kali bertarung rakyatnesia ke-2 team ini, si musuh sukses memimpin penuh atas The Whites.

Di mana dalam lima pertempuran itu, Wolves sanggup menaklukkan mereka dengan kemenangan mutlak 100 %. Karena itu ditegaskan pada pertandingan ini kemenangan akan jauh dari harapan beberapa pemain dan barisan pelatih.

Apa lagi The Whites sekarang ada satu rangking di atas zone kemunduran di mana perform jeleknya lah yang membawa ke situ. Mereka cuman mampu raih sekali point penuh, 3x seri dan empat kekalahan sampai di matchday ke-8.

Diprediksikan Marcelo Bielsa, pelatih team akan menggunakan skema unggulannya 5-4-1. Rodrigo Moreno mempunyai potensi kembali di turunkan oleh si pelatih sebagai ujung tombak. Tyler Roberts akan bermain pas ada berada di belakangnya sebagai second penyerang. Ke-2 pemain itu diberi pekerjaan khusus sebagai pengeksekusi setiap kesempatan teamnya.

Baca Juga  Prediksi Sparta Praha VS Lyon, 22 Oktober, Liga Europa

Baris tengah Leeds United ditegaskan akan jadi tempat untuk bermain untuk Jack Harrison dan Daniel James di bidang pemain tengah sayap. Ke-2 nya akan ditaruh mengapit satu pemain team yang didapuk sebagai pemain tengah tengah, Mateusz Klich.

Baris pertahanan team asal Yorkshire ini mempunyai potensi akan diisikan oleh dua bek sayap, Stuart Dallas dan Jamie Shackleton. Selanjutnya di jantung pertahanan bakal ada tiga bek tengah, Diego Llorente, Pascal Struijk dan kapten team, Liam Cooper. Dan status penjaga gawang akan dijalankankan ke penjaga gawang muda berumur 21 tahun, Illan Meslier.

Wolves Bidik Kemenangan Ke-4 Beruntunnya

Wolves ditegaskan akan menarget kemenangan keempatnya saat hadapi Leeds United di Elland Road. Team yang berjulukan The Wanderers itu sedang dalam perform yang naik susul tiga kemenangan beruntun yang dicapainya.

Sayang pelatih team, Bruno Lage hadapi ke beberapa nama pemainnya yang mempunyai potensi tidak bisa tampil. Seperti Fransisco Trincao yang terkena Virus Corona dan Pedro Neto dan Jonny Otto yang terserang cidera.

Ditegaskan pelatih dari Portugal ini akan memakai pola 3-4-2-1. Hee-chan Hwang sebagai pemain dengan keseluruhan gol paling banyak di club saat ini diperkirakan akan ditaruh sebagai striker khusus.

Ada berada di belakangnya akan bermain duet Adama Traore dan Leander Dendoncker di bidang pemain striker tengah. 3 orang pemain ini terpasang sebagai juru gebrak khusus teamnya dan diharap bisa membobol gawang lawan sebanyaknya.

Baca Juga  Prediksi Skor Osasuna vs Granada, 23 Oktober, Liga Spanyol

Marcal dan Nelson Semedo akan bertindak selaku pemain tengah sayap, status mereka dimajukan sedikit dan diberi kelonggaran agar semakin serang. Ke-2 nya akan mengapit duet pemain tengah tengah team, Joao Moutinho dan Ruben Neves. Ke-2 nya akan dijadikan playmaker team dan diberi pekerjaan sebagai pengontrol permainan.

Dan peranan pemain bertahan team akan diberikan ke trio bek tengah, Romain Saiss, Max Killman dan kapten team, Conor Coady. Jose Sa akan menggantikan peranan penjaga gawang dan berdiri di bawah garis gawang teamnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Leeds United
Patrick Bamford (Cedera Pergelangan Kaki), Robin Koch (Memar Tulang Pubis) dan Luke Ayling (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Leeds United Marcelo Bielsa.

Serigala
Bos Wolves Bruno Lage harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Francisco Trincão (virus Corona), Jonny Otto (Cedera Lutut), Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

head to Head Leeds Vs Wolves

Wolves telah mendominasi rekor head to head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tujuh dari 10 pertemuan terakhir mereka, dengan Leeds United memenangkan tiga lainnya. Wolves juga telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Leeds.

Wolves hanya kebobolan satu kali dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Leeds United dan telah mencetak 10 gol di seluruh pertandingan tersebut. Wolves berada di urutan keempat dalam Peluang Besar yang Diciptakan di Liga Premier, tetapi juga berada di urutan kedua dalam Peluang Besar yang Terlewatkan.

Baca Juga  Prediksi Salernitana VS Empoli, 23 Oktober, Liga Italia Seri A

Leeds United, di sisi lain, berada di urutan ke-18 dalam Peluang Besar yang Diciptakan musim ini. Leeds United hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

2021-02-19 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 1-0 Leeds
2020-10-19 Liga Premier Leeds 0-1 Wolverhampton Wanderers
2018-03-07 Championship Leeds 0-3 Wolverhampton Wanderers
2017-11-22 Kejuaraan Wolverhampton Wanderers 4-1 Leeds
2017-04-17 Championship Leeds 0-1 Wolverhampton Wanderers

L Southampton 1-0 Leeds
W Leeds 1-0 Watford
L Leeds 1-2 West Ham
W Fulham 0-1 Leeds
D Newcastle United 1-1 Leeds

W Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
W Southampton 0-1 Wolverhampton Wanderers
L Wolverhampton Wanderers 2-3 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford

Prediksi Skor Leeds United vs Wolverhampton Wanderes

Kedua belah pihak berada dalam performa yang kontras dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan hari Sabtu. Wolves akan mengambil sisi kekuatan hampir penuh ke dalam permainan, dengan Francisco Tirincao menjadi absen hanya penting.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara itu, Leeds United tidak akan diperkuat sejumlah pemain penting, karena Kalvin Phillips dan Junior Firpo diragukan tampil, sementara Patrick Bamford dan Luke Ayling absen karena cedera.

Wolves sangat menarik akhir-akhir ini dan seharusnya tidak kesulitan melewati tim Leeds United yang agak buruk.

Leeds United Vs Wolverhampton : 0 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More