Prediksi Everton vs Watford, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

1.168

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton Vs Watford malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Duel Everton vs Watford tersebut direncanakan akan dimainkan di Goodison Park, kandang tim yang berjuluk The Toffees itu.

Berita Kedua Tim

Dalam dua laga terakhir kalinya, team yang dari Merseyside ini tidak pernah sekalinya mencetak kemenangan. Karena itu tempatnya yang awalnya menempati rangking ke-5 turun mencolok ke urutan ke-8.

Karena itu pada laga ini, bursa bandar judi online memprediksi team berjulukan The Toffees akan menarget kemenangan buat memperoleh point penuh. Diharap dengan mendapat tiga point rangking mereka bisa naik dan kembali menempati status atas klassemen.

Untuk mewujudkan sasaran itu ditegaskan Rafael Benitez sebagai pelatih team akan usaha untuk lupakan kekalahan di pertandingan awalnya. Pelatih dari Spanyol itu peluang akan turunkan strategi 4-2-3-1.

Sayang si pelatih harus kehilangan dua pemainnya yang berposisi penyerang. Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison harus masuk ruangan perawatan sesudah dibekap cidera. Diprediksikan Rafael Benitez akan isi slots striker dengan Salomon Rondon yang berposisi penyerang.

Baca Juga  Prediksi Anorthosis vs Flora, 21 Oktober, Conference Cup

Disebelah kiri dan kanan si striker diprediksikan akan dimainkan oleh Alex Iwobi dan Andros Townsend sebagai pemain sayap. Di mana ke-2 pemain itu diperkirakan akan ditugaskan menolong Salomon Rondon dalam cetak gol.

Demarai Gray ditegaskan akan isi status pemain striker tengah dengan pekerjaan khusus atur serangan teamnya. Si pemain striker tengah diperhitungkan akan bersanding dengan Allan dan Abdoulaye Doucoure sebagai pengisi bidang pemain tengah tengah.

Di baris pertahanan Everton siap di turunkan oleh empat pemain bertahannya yang berposisi bek. Lucas Digne akan ditandemkan bersama kapten team, Seamus Coleman pada tempat bek sayap. Diteruskan oleh duet bek tengah, Michael Keane dan Ben Godfrey. Dan Jordan Pickford peluang kuat bisa menjadi penjaga gawang team.

Watford Dalam Dua Kekalahan Berturut-turut

Dua kekalahan berturut-turut jadi hasil yang terterima oleh team yang berjulukan The Hornets itu. Di mana kekalahan jadi hasil yang dicapai team ini saat bertanding hadapi Liverpool dan Leeds United.

Diperkirakan menantang Everton yang formasi teamnya lebih bagus bisa menjadi laga yang merepotkan untuk Watford. Jadi tidak sangsi jika mereka kembali lagi memperoleh hasil jelek di pertandingan kelanjutan Liga Premier Inggris ini.

Diprediksikan pelatih team, Claudio Ranieri akan isi skema 5-4-1 nya dengan turunkan pemain terbaik yang ada. Kemungkinan Ismaila Sarr akan ditaruh isi lini penyerang khusus.

Baca Juga  Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, 21 Oktober, Conference Cup

Pemain yang sebetulnya berposisi sebagai pemain sayap itu akan ditandemkan bersama Cucho Hernandez dan Emmanuel Dennis. Ke-3 pemain ini diharap menjadi sandaran team di baris serang.

Juraj Kucka dan kapten team, Moussa Sissoko ditegaskan akan memegang sebagai dua pemain yang berposisi sebagai pemain tengah tengah. Di mana ke-2 nya bisa menjadi arwah permainan team dengan tanggung-jawab menyalurkan bola buat memperoleh gol.

Lima pemain bertahan The Hornets diperkirakan yang hendak bermain ialah Danny Rose dan Kiko Femenia sebagai bek sayap. Diteruskan oleh trio bek tengah team yang diisikan oleh trio Adam Masina, Craig Cathcart dan William Troost-Ekong. Paling akhir untuk masalah kiper akan diberikan ke Ben Foster.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Everton
Richarlison (Cedera Lutut), André Gomes (Cedera Betis), Fabian Delph (Cedera Bahu), Dominic Calvert-Lewin (Fractured Toe) dan Abdoulaye Doucouré (Respons stres tulang) tidak tersedia untuk bos Everton Rafael Benítez.

Watford
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Watford Claudio Ranieri tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Head To Head Everton Vs Watford

Everton telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, memenangkan lima dari 10 pertemuan liga terakhir mereka, dengan Watford hanya menang dua kali Watford terikat untuk serangan terburuk keempat di Liga Premier musim ini, setelah hanya mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan mereka sejauh ini. Everton memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Watford di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Lokomotiv vs Galatasaray, 22 Oktober, Liga Europa

2020-02-01 Premier League Watford 2-3 Everton
2019-10-29 Piala Liga Everton 2-0 Watford
2019-08-17 Liga Premier Everton 1-0 Watford
2019-02-09 Liga Premier Watford 1-0 Everton
2018-12-10 Liga Premier Everton 2-2 Watford

L Everton 0-1 West Ham
D Manchester United 1-1 Everton
W Everton 2-0 Norwich City
L Queens Park Rangers 3-2 Everton
L Aston Villa 3-0 Everton

L Watford 0-5 Liverpool
L Leeds 1-0 Watford
D Watford 1-1 Newcastle United
L Watford 1-3 Stoke City
W Norwich City 1-3 Watford

Prediksi Skor Everton vs Watford

Sulit untuk melihat Watford memenangkan pertandingan ini mengingat performa kedua tim sejauh musim ini. Namun, dengan Everton kehilangan Abdoulaye Doucoure di lini tengah dan baik Dominic Calvert-Lewin maupun Richarlison diragukan tampil, ini tidak akan menjadi kemenangan langsung bagi The Toffees.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Watford, di sisi lain, akan memiliki masalah cedera mereka sendiri untuk ditangani, karena Peter Etebo, Christian Kabasele dan Francisco Sierralta semuanya tidak dapat bermain karena cedera. Namun, Josh King bisa kembali ke skuad setelah pulih dari cedera lutut yang dideritanya awal bulan ini.

Terlepas dari kekhawatiran cedera, Everton seharusnya masih memiliki daya tembak yang cukup untuk melewati Watford pada hari Sabtu.

Everton Vs Watford : 2-0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More