Prediksi Bologna vs AC Milan, 24 Oktober, Liga Italia Seri A

606

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna Vs AC Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Salah satu laga diantara kesepuluh pertandingan itu bakal mempertemukan pertarungan rakyatnesia Bologna vs AC Milan. Kedua tim akan memainkan laganya di Stadion Renato Dall’Ara, 

Berita Kedua Tim

Bologna yang bermain di depan beberapa simpatisannya sendiri ini kali disangsikan menjadi favorit pada bursa judi slots online. Karena team yang berjulukan I Rossoblu itu mempunyai formasi scuad yang tambah jelek daripada si lawan.

Tetapi Bologna memperoleh sedikit udara segar karena dua penjaga gawang khusus AC Milan ditegaskan tidak bisa tampil bela teamnya di pertandingan kedepan. Mike Maignan sebagai penjaga gawang khusus harus memperoleh perawatan sesudah dibekap cidera.

Begitupun dengan penjaga gawang muda AC Milan yang dengan status backup dari Mike Maignan, Alessandro Plizzari. Hal itu mengakibatkan team asal kota Milan ini harus mainkan penjaga gawang ke-3 nya, Ciprian Tatarusanu. Bahkan juga di dua pertandingan mereka awalnya, Ciprian Tatarusanu telah dimainkan.

Karena itu menyaksikan itu I Rossoblu dipercayai akan memakainya. Pelatih team, Sinisa Mihajlovic ditegaskan akan turunkan anak asuhnya dengan formulasi 3-4-2-1. Lini penyerang khusus kemungkinan jadi tempat untuk pembuat gol paling banyak team sekarang ini, Marko Arnautovic.

Baca Juga  Prediksi Mainz vs Augsburg, 23 Oktober, BUndesliga Jerman

Ada di belakang striker bernegara Austria itu diperkirakan akan berdiri 2 orang kompatriotnya sebagai pemain striker tengah. Di mana diprediksikan duet Musa Barrow dan kapten team, Roberto Soriano yang hendak mengisinya. Ke-3 pemain ini ditugaskan sebagai juru gebrak khusus.

Zone sentra akan jadi tempat untuk bermain untuk empat pemain tengah team. Aaron Hickey dan Lorenzo De Silvestri diprediksi akan dipilih oleh si pelatih untuk didapuk sebagai pemain tengah sayap. Diteruskan oleh duet Nicolas Dominguez dan Mattias Svanberg di status pemain tengah tengah.

Dalam pada itu 3 orang bek tengah team diperkirakan akan diposisikan perkuat pertahanan Bologna. Luis Binks, Arthur Theate dan Adama Soumaoro ditegaskan jadi palang pintu I Rossoblu. Ke-3 nya akan bekerja bersama menolong performa dari si penjaga gawang, Lukasz Skorupski.

AC Milan Ingin Mendahului Status Napoli

Dalam pada itu AC Milan yang tiba ke basis Bologna cuman punyai satu arah yang terang, yaitu mereka ingin merangkul point penuh. Sekarang team yang dipanggil sebagai I Rossoneri itu sedang tempati urutan ke-2 klassemen.

Ditegaskan mereka tidak mau mengulang peristiwa yang serupa dengan musim kemarin di mana mereka tidak berhasil raih scudetto. Karena itu diprediksikan pada pertandingan ini mereka akan cari langkah untuk membenahi pertahanannya yang ringkih karena ditinggal dua figur penjaga gawang intinya.

Sayang tidak cuma hanya itu masalah team yang bertempat di San Siro itu. Tetapi ada banyak pemain team yang mempunyai potensi tidak dapat di turunkan pada pertandingan menantang Bologna nanti. Seperti Theo Hernandez dan Brahim Diaz yang terkena Covid-19. Belum juga Alessandro Florenzi dan Ante Rebic yang memperoleh perawatan karena cidera.

Stefano Pioli, juru strategi AC Milan kemungkinan akan memakai formulasi 4-2-3-1 memakai beberapa pemain terbaik yang ada. Olivier Giroud diprediksikan akan di turunkan sebagai striker khusus.

Penyerang bernegara Prancis itu akan terpasangkan bersama Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers di status pemain sayap. Ke-3 pemain ini menggenggam kunci serangan teamnya dan dituntut agar bisa menyelesaikan setiap kesempatan menghasilkan gol.

Baca Juga  Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, 23 Oktober, Bundesliga jerman

Rade Krunic akan susul susunan pemain yang diprediksikan akan di turunkan oleh Stefano Pioli. Dianya diberi tempat sebagai pemain striker tengah dan pimpinan gempuran teamnya. Diteruskan oleh dua pemain tengah tengah team, Sandro Tonali dan Ismael Bennacer.

Zone pertahanan I Rossoneri diperhitungkan akan memakai duet Ballo-Toure dan Davide Calabria, kapten team sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Fikayo Tomori dan Simon Kjaer di status bek tengah. Ciprian Tatarusanu sendiri akan ditaruh di status penjaga gawang.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bologna

Kingsley Michael, yang turun dari bangku cadangan melawan Udinese, keluar karena cedera dalam pertandingan tersebut, sementara Kevin Bonifazi melanjutkan pemulihannya dari cedera betis. Jerdy Schouten sebagian berlatih dengan skuad setelah kembali dari cedera tetapi tetap diragukan untuk permainan.

Kecuali masalah kebugaran terlambat lainnya, Sinisa Mihajlovic mungkin akan tetap menggunakan XI yang sama sekali lagi.

Marko Arnautovic telah gagal dalam dua pertandingan terakhirnya dan akan mencari untuk menambah penghitungan tiga gol dan satu assist.

Cedera: Kingsley Michael, Kevin Bonifazi

Diragukan: Jerdy Schouten

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

AC Milan

Sky Italia mengonfirmasi di Twitter bahwa Theo Hernandez dan Brahim Diaz masih positif COVID-19 dan akan melewatkan perjalanan ke Bologna.

Ini berarti Stefano Pioli harus memilih antara Daniel Maldini dan Rade Krunic untuk peran playmaker. Fode Ballo-Toure dan Davide Calabria akan bersaing untuk mendapatkan tempat di bek kiri.

Masalah Rossoneri tidak berhenti di sini, dengan Mike Maignan dan Alessandro Florenzi juga cedera.

Baca Juga  Prediksi Lokomotiv vs Galatasaray, 22 Oktober, Liga Europa

Ante Rebic mengalami masalah otot akhir pekan lalu dan mungkin juga akan absen dalam perjalanan ke Bologna. Zlatan Ibrahimovic atau Olivier Giroud akan memimpin lini depan untuk mereka.

Franck Kessie, yang melewatkan perjalanan Porto dengan skorsing, tersedia untuk seleksi lagi.

Cedera: Ante Rebic, Mike Maignan, Alessandro Florenzi

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Theo Hernandez, Brahim Diaz

Prediksi Susunan Pemain Bologna Vs AC Milan

Bologna (3-4-2-1): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Luis Binks, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Nicolás Domínguez, Mattias Svanberg, Aaron Hickey; Roberto Soriano, Musa Barrow; Marko Arnautovic.

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Fode Ballo-Toure; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Head To Head Bologna Vs AC Milan

AC Milan memiliki rekor dominan melawan Bologna, memenangkan 24 dari 36 pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah lima kali.

Masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka juga berjalan sesuai keinginan Rossoneri, menang agregat 14-6.

2021-01-30 Serie A Bologna 1-2 Milan
2020-09-21 Serie A Milan 2-0 Bologna
2020-07-18 Serie A Milan 5-1 Bologna
2019-12-08 Serie A Bologna 2-3 Milan
2019-05-06 Serie A Milan 2-1 Bologna

D Udinese 1-1 Bologna
W Bologna 3-0 Lazio
L Empoli 4-2 Bologna
D Bologna 2-2 Genoa
L Internazionale 6-1 Bologna

L FC Porto 1-0 Milan
W Milan 3-2 Hellas Verona
W Atalanta 2-3 Milan
L Milan 1-2 Atl. Madrid
Spesifikasi W 1-2 Milan

Prediksi Skor Bologna vs AC Milan

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

AC Milan kemungkinan besar pada laga ini akan mengalami salah satu pertandingan tersulitnya dengan tanpa beberapa pemain andalannya. Namun racikan taktik Stefano Pioli lah yang bakal membuat timnya memenangkan laga dengan skor 0 – 1.

Bologna Vs AC Milan : 0 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More