Prediksi Lille vs Brest, 24 Oktober, Liga 1 Prancis

647

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille Vs Brest malam hari ini Jadwal Liga Prancis 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Pada match day 11 nanti, Liga Prancis lagi dan lagi akan menyajikan laga alot yang tak boleh terlewat untuk ditonton. Salah satu partai alot yang tak boleh dilewatkan akhir pekan ini yakni Lille vs Brest. Partai Lille vs Brest diperkirakan akan cukup menjadi sorotan pecinta sepakbola Prancis karena keduanya sedang dahaga poin. 

Berita Kedua Tim

Saat menyaksikan Brest saat ini, keadaan yang tebersit di pemikiran khalayak saat ini ialah benar-benar prihatin. Lumrah jika Brest musim ini dipandang benar-benar prihatin karena performnya benar-benar jauh menurun dan anjlok. Bahkan juga saat ini Brest benar-benar sering jadi bahan lumbung gol oleh club Prancis yang lain. Pertahanan yang paling kacau-balau dari Brest ditandai jadi pemicu khusus team ini tidak selekasnya dapat bangun dari kemerosotan.

Saat ini Brest betul-betul dalam babak yang paling susah untuk dilewati. Ditambahkan lagi minggu ini Brest akan hadapi pertandingan yang susahnya bukan main. Automatis Brest akan terancam semakin tenggelam jika tidak selekasnya mengambil pilihan pembaruan. Saat ini minimal ada waktu tiga hari untuk tim Brest supaya bisa selekasnya berbenah dan memandang tegak pertandingan melawan Lille.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Marseille, 21 Oktober, Liga Europa

Brest diprediksi akan terancam semakin tenggelam ke zone merah karena kelak akan bertindak selaku team tamu. Banyak yang memprediksi jika Lille tanpa ampun akan menyikat tim Brest akhir minggu ini. Oleh karenanya, Brest diprediksi tidak pasang sasaran terlampau tinggi, merangkul satu angka nampaknya cukup keren untuknya.

Lille Mempunyai potensi Bikin Banyak Gol

Lille yang hendak bertindak selaku tuan-rumah tentu tidak ingin jika Brest melakukan perbuatan semakin banyak akhir minggu kelak. Banyak yang memprediksi jika Lille tidak akan biarkan Brest eksplorasi jantung pertahanannya. Lille akan berusaha semaksimal kemungkinan untuk membikin tim Brest tidak banyak berdaya di atas lapangan hijau.

Lille diberitakan benar-benar percaya sekali dapat merangkul hasil bagus saat temu Brest. Hal itu karena Lille benar-benar sadar jika tim Brest keadaannya masihlah jauh dibawahnya musim ini. Disamping itu, diprediksi Lille juga memahami benar jika rivalnya yaitu Brest sedang benar-benar cedera dan sedang banyak kekurangan.

Ringkas kekurangan itu nampaknya mau mencoba jadi senjata oleh tim tuan-rumah, Lille. Partai Lille versus Brest akhir minggu kelak diprediksi bisa banyak gol terbentuk dari tim tuan-rumah. Tuan-rumah Lille benar-benar mempunyai potensi dapat menjadikan Brest sebagai lumbung gol pada match day ke 11 kelak.

Kondisi Pemain kedua Tim

Lille

Baca Juga  Prediksi Frankfurt VS Olympiakos 22 Oktober 2021

Bek kunci Sven Botman keluar untuk Lille untuk pertandingan, dengan Leo Jardim juga bergabung dengannya di sela-sela.

Cedera: Sven Botman, Leo Jardim

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Brest

Tidak kurang dari lima pemain diperkirakan akan absen untuk Brest, memberikan para pengunjung beberapa kekhawatiran besar.

Cedera: Paul Lasne

Diragukan: Lucien Agoume, Romain Del Castillo, Sebastien Cibois, Christophe Hereelle

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Lille Vs Brest

Prediksi Lille (4-4-2): Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo, Jonathan Ikone, Renato Sanches, Xeka, Jonathan Bamba, Jonathan David, Burak Yilmaz

Prediksi Brest XI (4-2-3-1): Marco Bizot, Ronael Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Lillian Brassier, Jean-Kevin Duverne, Hugo Magnetti, Hianga’a M’Bock, Franck Honorat, Romain Faivre, Irvin Cardona , Steve Mounie

Head To Head Lille Vs Brest

Setelah 10 pertandingan musim ini, mungkin adil untuk mengatakan bahwa Lille bukanlah tim yang sama seperti di bawah mantan bos Christophe Galtier.

Sang juara telah kalah dalam pertandingan sebanyak yang mereka menangkan sejauh ini – empat – dan baru-baru ini menderita kekalahan dari Clermont yang baru dipromosikan.

Kekalahan itu mengakhiri tiga kemenangan beruntun, dan meskipun Lille bisa naik ke empat besar dengan kemenangan di sini, peluang mereka mengulangi prestasi musim lalu tampak tipis.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Burnley, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

Sementara itu, Brest mengalami awal yang buruk untuk kampanye 2021-22 mereka.

Masih tanpa kemenangan setelah 10 pertandingan, mereka saat ini duduk di peringkat 19 dengan hanya lima poin.

Yang lebih mengkhawatirkan, Brest hanya mencetak sembilan gol sambil kebobolan 23, memberi mereka pertahanan terburuk di Ligue 1.

Namun, hasil musim lalu seharusnya memberi harapan bagi tim tamu. Mereka bermain imbang dengan Lille di pertandingan ini dan mengalahkan juara bertahan 3-2 di pertandingan kandang melawan mereka.

2021-02-14 Ligue 1 Lille 0-0 Brest
2020-11-08 Ligue 1 Brest 3-2 Lille
2020-08-16 Club Friendlies Lille 1-2 Brest
2020-03-14 Ligue 1 Brest Lille
2019-12-06 Ligue 1 Lille 1-0 Brest

D Lille 0-0 Sevilla
L Clermont 1-0 Lille
W Lille 2-0 Marseille
L Salzburg 2-1 Lille
W Strasbourg 1-2 Lille

D Brest 1-1 Reims
L Bagus 2-1 Brest
L Brest 1-2 Metz
L Nantes 3-1 Brest
D Clermont 1-1 Brest

Prediksi Skor Lille vs Brest

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, diperkirakan Lille akan banjir peluang dan berpotensi cetak banyak gol ke gawang Brest. Otomatis prediksi skor versi situs judi slot pada pertandingan rakyatnesia Lille vs Brest juga sudah pasti sangat condong sekali ke skuad Lille. Banyak yang memprediksi bahwa Lille akan menekuk kubu tamu, Brest dengan hasil skor 3 – 0.

Lille Vs Brest : 3 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More