Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal, 24 Oktober, Liga Spanyol

1.528

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao Vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Jika gagal menjaga tingkat konsistensinya, maka klub tersebut harus legowo ketika peringkatnya tambah merosot. Berbicara mengenai La Liga Spanyol, akhir pekan ini akan ada partai besar rakyatnesia dua tim yang cukup tangguh yakni Athletic Bilbao vs Villarreal. 

Berita Kedua Tim

Meneliti lebih dalam mengenai Bilbao tentunya team ini ada segi kelebihan yang paling mengagumkan luar biasanya. Saat ini Athletic Bilbao benar-benar kuat dari sisi pertahanan dan keterdisiplinannya. Bilbao menjadi satu diantara team La Liga Spanyol yang paling susah dibobol gawangnya oleh beberapa rivalnya. Ringkas saat ini Athletic Bilbao benar-benar andal dalam sisi bertahan dan cuman sedikit kecolongan saja pada La Liga musim 2021/2022.

Meskipun pertahanannya benar-benar keren, Bilbao bukan club yang suka kerjakan parkir bis. Bilbao bukan team yang paling ahli saat bermain mekanisme pragmatis. Tapi Bilbao sangat pintar dalam soal menyamakan rakyatnesia segi bertahan atau serang. Tidaklah aneh jika seringkali Bilbao cukup kerap barisan tengahnya benar-benar kuasai dan memimpin lapangan rumput.

Baca Juga  Prediksi Lille vs Sevilla, 21 Oktober, Liga CHampions

Kelihatannya pertandingan Athletic Bilbao versus Villarreal kelak akan semangat khususnya untuk Bilbao. Pasalnya Bilbao akan berlaga sebagai tuan-rumah dan diprediksi langsung akan coba menggedor jantung pertahanan Villarreal. Dalam masalah ini, banyak yang memprediksi jika Bilbao akan cukup banyak kesempatan saat melayani si tamu Villarreal.

Villarreal Benar-benar Berani Bermain Terbuka

Lumrah jika khalayak banyak yang berpendapat jika partai Bilbao melawan Villarreal akan berjalan benar-benar keren. Pasalnya beritanya Villarreal siap melayani permainan dari Bilbao dengan mekanisme yang terbuka. Beritanya Villarreal siap juga melawan tuan-rumah Bilbao dengan permainan yang agresif. Permainan terbuka dari tim Villarreal diprediksi akan cukup membuat jantung pertahanan Bilbao cukup kerepotan.

Ditambahkan lagi beberapa winger Villarreal sangat dilatih untuk bermain gesit dan cepat. Tentunya ini bakal menjadi teror besar untuk armada Bilbao saat bertemu dengan Villareal akhir minggu kelak. Tapi di lain sisi, Villarreal tentunya akan ada teror besar yang harus dicurigai.

Villarreal masih jelek segi pertahanannya, diprediksi hal itu bakal menjadi sela besar untuk si tamu. Banyak khalayak yang memprediksi jika Villarreal akan lumayan gampang kecolongan jika tidak extra siaga pada Bilbao. Bila meleng sesaat saja, karena itu Bilbao bisa saja akan menekuk tim Villarreal dengan benar-benar menyakitkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Unai Nunez juga mengalami cedera saat latihan dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Salernitana VS Empoli, 23 Oktober, Liga Italia Seri A

Terluka: Peru Nolaskoain, Yuri Berchiche

Diragukan: Unai Nunez

Ditangguhkan: Tidak ada

Villareal
Gerard Moreno telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Boulaye Dia dan Raul Albiol juga telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Raul Albiol, Boulaye Dia

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao Vs Villareal

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Dani Vivian, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Villarreal Prediksi XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Aissa Mandi, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo, Arnaut Danjuma; Yeremi Pino, Gerard Moreno

Head To Head Athletic Bilbao Vs Villareal

Villarreal memiliki rekor bagus melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 17 dari 44 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Athletic Bilbao telah meraih 13 kemenangan melawan Villarreal dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, 23 Oktober, Bundesliga jerman

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-02-21 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-1 Villarreal
2020-12-22 La Liga Primera División Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
2020-03-01 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-0 Villarreal
2019-11-03 La Liga Primera División Villarreal 0-0 Athletic Bilbao
2019-01-20 La Liga Primera División Villarreal 1-1 Athletic Bilbao

W Athletic Bilbao 1-0 Alaves
D Valencia 1-1 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano
D Atl. Madrid 0-0 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 2-0 Mallorca

W Young Boys 1-4 Villarreal
L Villarreal 1-2 Osasuna
W Villarreal 2-0 Real Betis
L Manchester United 2-1 Villarreal
D Real Madrid 0-0 Villarreal

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Villarreal

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sepertinya penguasaan bola akan cukup berimbang ketika laga Athletic Bilbao vs Villarreal resmi dihelat. Tetapi sepertinya Bilbao akan sedikit lebih diunggulkan karena lawannya yakni Villarreal sangat keropos barisan belakangnya. Banyak bursa casino online yang memperkirakan Bilbao akan mampu keluar sebagai pemenang saat jumpa Villarreal dengan hasil skor 2 – 0.

Athletic Bilbao Vs Villareal : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More