Prediksi Southampton vs Burnley, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

707

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton Vs Burnley malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Southampton dan Burnley saling berhadapan di St. Mary’ Stadium pada babak 9.

Berita Kedua Tim

The Saints mencatat kemenangan pertama mereka musim ini di akhir minggu, dengan team menaklukkan Leeds United tanpa kesusahan.

Pemain sepak bola Southampton memperoleh kembali keyakinan diri yang paling diperlukan, tapi mereka masih duduk di zone bahaya.

Walau pemain tengah penting James Ward-Prowse masih tetap mangkir karena skorsing, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena The Saints berkesan dengan kemenangannya pada pasukan Marcelo Bielsa.

The Clarets, di lain sisi, tidak berhasil menghancurkan acara pesta Man City di Stadion Etihad, dan ingat rekor tandang mereka yang jelek, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada team tuan-rumah.

Baik Stephens dan Mee keluar kompetisi untuk team tamu. Dalam tatap muka paling akhir mereka di St. Mary’s Fase Southampton menaklukkan Burnley 3-2.

Southampton, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 1-0 di Liga Premier menantang Leeds United.

Dalam laga itu, Southampton sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Aston Villa, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Southampton ialah Armando Broja (53′). Leeds United mendapatkan 3 usaha ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Southampton betul-betul tidak berhasil dalam beberapa saat paling akhir. Jumlah gol mereka sama dengan 4 menantang team musuh sepanjang enam laga paling akhir mereka.

Dalam beberapa pertandingan itu, Southampton sudah menyaksikan jumlah gol yang kecolongan keseluruhan 6.

Tiba ke kontes ini, Southampton tak pernah kalah di liga oleh Burnley di dalam 2 laga paling akhir mereka.

Sesudah menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Manchester City di persaingan Liga Premier, Burnley akan usaha membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Burnley mempunyai 29% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Manchester City mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Bernardo Silva (12′) dan Kevin De Bruyne (70′) cetak gol untuk Manchester City.

Statistik tidak bohong, dan Burnley sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 9 gol keseluruhannya.

Pada bagian belakang, Burnley nampaknya mempunyai perut yang cukup lunak. Kami akan selekasnya menyaksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Masuk ke kontes ini, Burnley tidak pernah menang tandang dalam 5 laga liga paling akhir.

Menyaksikan tanding head to head awalnya pada 12/08/2018, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia club dengan Southampton memenangi 2 dari laga itu, Burnley 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Jumlah kombinasi dari 14 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 dari The Saints dan 8 punya The Clarets. Jumlah rerata gol per games ialah 2,33.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke 30 pada 04/04/2021 yang usai dengan score di Southampton 3-2 Burnley.

Baca Juga  Prediksi Bodo Glimt vs Roma, 21 Oktober, Conference League

Dalam laga itu, Southampton sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 24 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Stuart Armstrong (31′), Danny Ings (42′), dan Nathan Redmond (66′).

Untuk musuh mereka, Burnley mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Chris Wood (12′) dan Matěj Vydra (28′) cetak gol.

Wasitnya ialah Andre Marriner.

Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Salib) dan Will Smallbone (Cidera Lutut) tidak mengambil sisi untuk pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl.

Karena team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Burnley Sean Dyche tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini.

Kami berpikiran jika Burnley bisa mendapati diri mereka berusaha untuk cetak gol menantang team Southampton ini yang menurut kami semestinya mempunyai keunggulan.

Kami akan jalani laga yang susah, usai dengan margin kemenangan 1-0 untuk Southampton diakhir laga ini.

Kondisi pemain kedua Tim

Southampton
Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl.

Burnley
Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Burnley Sean Dyche tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Head To Head Southampton Vs Burnley

Rekor head-to-head antara kedua belah pihak cukup seimbang, dengan kedua belah pihak telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka. Southampton melakukan dua kali lipat atas Burnley musim lalu.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Legia Warsawa, 22 Oktober, Liga Europa

Pertemuan terakhir mereka berakhir 3-2 saat The Saints bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk merebut ketiga poin pada malam itu.

Southampton sangat menyedihkan di depan gawang musim ini dan berada di peringkat ke-18 di liga dalam hal gol yang dicetak, dengan enam gol dalam delapan pertandingan liga mereka sejauh ini. Burnley bahkan lebih buruk, setelah mencetak lima gol dari delapan pertandingan liga mereka.

2021-04-04 Liga Premier Southampton 3-2 Burnley
2020-09-26 Premier League Burnley 0-1 Southampton
2020-02-15 Liga Premier Southampton 1-2 Burnley
2019-08-10 Liga Inggris Burnley 3-0 Southampton
2019-02-02 Liga Inggris Burnley 1-1 Southampton

W Southampton 1-0 Leeds
L Chelsea 3-1 Southampton
L Southampton 0-1 Wolverhampton Wanderers
W Sheffield United 2-3 Southampton
D Manchester City 0-0 Southampton

L Manchester City 2-0 Burnley
D Burnley 0-0 Norwich City
D Leicester City 2-2 Burnley
W Burnley 4-1 Rochdale
L Burnley 0-1 Arsenal

Prediksi Skor Southampton vs Burnley

Kedua belah pihak berada dalam performa yang buruk musim ini dan itu akan terlihat pada pertandingan hari Sabtu. Southampton akan tanpa kapten dan jimat James Ward-Prowse karena skorsing. Sementara itu, Che Adams dan Jack Stephens tidak mungkin tampil.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Burnley bisa tanpa kapten mereka, karena Ben Mee masih belum pulih dari COVID. Di tempat lain, Matej Vydra juga diragukan tampil karena cedera punggung awal bulan ini.

Sulit untuk memilih pemenang antara kedua belah pihak karena keduanya telah berjuang di liga musim ini. Kami berharap pertandingan akan berakhir imbang tanpa gol.

Southampton vs Burnley: 1-0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More