Prediksi Sassuolo vs Venezia, 23 Oktober, Liga Italia Seri A

1.008

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Venezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Para pendukung semua klub Italia sepertinya juga tak akan pernah padam walaupun sudah berulang kali ganti generasi. Ini seakan jadi bukti bahwa Serie A mempunyai keunikan tersendiri yang tak dapat dijumpai pada ajang domestik lainnya.

Sekarang Liga Italia musim ini kembali menunjukkan persaingan yang sangat bergejolak di semua klub. Pasalnya semua klub Italia kini sedang banyak yang mentereng dan menunjukkan performa hebat. Nampaknya pertunjukkan hebat juga akan tersaji ketika pekan 9 laga Sassuolo vs Venezia dihelat akhir pekan nanti.

Berita Kedua Tim

Saat ini ada sesuatu hal yang pantas diulik lebih dulu saat sebelum partai Sassuolo versus Venezia digelar di akhir minggu. Satu perihal yang paling unik ialah ke-2 team yaitu Sassuolo dan Venezia keadaannya sedang persis sama.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Mallorca, 23 Oktober, Liga Spanyol

Bahkan juga Sassuolo dan Spezia sama sedang turun naik performnya sekarang ini. Ringkas secara rangking juga sekarang Sassuolo dan Venezia mempunyai potensi untuk sama-sama senggol yang akan datang.

Harus dipahami jika saat ini Sassuolo dan Venezia posisinya benar-benar berdempetan dan sama-sama sikut. Sassuolo menempati di rank 14, dan team tamu Venezia ada satu strip di bawahnya yaitu 15. Rangking yang berdempetan ini nampaknya akan membuat acara pertandingan Sassuolo melawan Venezia semakin hebat dan menganakemaskan mata penonton.

Sassuolo Pertahanannya Benar-benar Riskan Sekali

Menurut berita yang tersebar, Sassuolo sedang dikejar deadline supaya bisa selekasnya benahi segi kekurangannya musim ini. Pelatih Sassuolo nampaknya benar-benar sadar benar jika armadanya masih mempunyai permasalahan lumayan banyak disebelah belakang.

Pertahanan Sassuolo musim ini termasuk masih jelek dan mempunyai potensi jadi boomerang saat berlaga. Kelihatannya Sassuolo akan selekasnya benahi barisan belakangnya karena makin hari makin ringkih. Bila dicermati pada pertandingan awalnya, Sassuolo benar-benar gampang sekali lakukan blunder dan pada akhirnya kecolongan.

Ringkas hal itu cukup membuat Sassuolo cukup rawan saat temu Venezia yang notabene benar-benar efisien segi serangnya. Ketakutan paling besar tim Sassuolo saat temu Venezia ialah kecurian gol ketika asyik dan konsentrasi serang.

Baca Juga  Prediksi Basel vs Omonia Nicosia, 22 Oktober, Conference Cup

Parkir Bis, Skema Permainan Favorite Venezia

Semua kelihatannya juga memahami jika Venezia bukan sebuah team yang paling andal dan luar biasa dalam soal serang. Kepenguasaan bola yang rendah kadang sering membuat Venezia banjir kritik.

Saat ini Venezia seringkali bermain dengan mekanisme sangat dekat atau umum dikenali sebagai parkir bis. Belakangan ini parkir bis sebagai skema dan taktik yang kerap diaplikasikan oleh Venezia dan dirasakan kurang ganas saat lakukan gempuran.

Tentunya taktik parkir bis ini diprediksi akan cukup membuat Sassuolo susah tembus. Kemungkinan tim Venezia kelak akan bermain parkir bis kembali dan cuman lakukan serbuan balik saja ke jantung pertahanan Sassuolo.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sassuolo

Jeremie Boga dan Hamed Junior Traore telah absen setelah menunjukkan gejala seperti flu dalam beberapa minggu terakhir, sementara Kaan Ayhan telah absen karena demam.

Filippo Romangna akan absen jangka panjang, sementara Pedro Obiang akan absen karena kondisi jantung.

Cedera: Filippo Romangna, Pedro Obiang, Jeremie Boga, Hamed Junior Traore, Kaan Ayhan

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Venesia

Luca Lezzerinni telah absen karena masalah punggung dan dia tetap menjadi satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk seleksi untuk pertandingan hari Sabtu melawan Sassuolo.

Cedera: Luca Lezzerinni

Diragukan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Everton vs Watford, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo Vs Venezia

Sassuolo Prediksi XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Scamacca; Giacomo Raspadori

Venezia Predicted XI (4-4-2): Niki Maenpaa, Tyronne Ebuehi, Michael Svoboda, Pietro Ceccaroni, Pasquale Mazzocchi, Dennis Johnsen, Gianluca Busio, Ethan Ampadu, Sofian Kiyine, Bjarki Steinn Bjarkason, David Okereke

Head To Head Sassuolo Vs Venezia

Sassuolo dan Venezia telah memainkan empat pertandingan satu sama lain sejauh ini. Sassuolo memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan atas upaya mereka, sementara satu pertandingan berakhir imbang. Venezia telah memenangkan dua pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Sassuolo.

D Genoa 2-2 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Internazionale
W Sassuolo 1-0 Salernitana
L Atalanta 2-1 Sassuolo
L Sassuolo 0-1 Torino

W Venezia 1-0 Fiorentina
D Cagliari 1-1 Venezia
D Venezia 1-1 Torino
L Milan 2-0 Venesia
L Venezia 1-2 Spezia

Prediksi Skor Sassuolo vs Venezia

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dikarenakan nanti Sassuolo akan jauh mendominasi, nampaknya peluang tim ini untuk menang lebih lebar dibandingkan Venezia. Partai Sassuolo vs Venezia akhir pekan nanti sepertinya akan cukup banjir peluang bagi sang tuan rumah Sassuolo. Banyak yang memperkirakan bahwa Sassuolo akan menggulung Venezia, yakni skor 3 – 1.

Sassuolo Vs Venezia : 3- 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More