Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Apel Kesiapan Pengamanan, Jelang Libur Panjang

0

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Menjelang libur panjang pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang, selalu identik dengan mobilitas kendaraan yang meningkat di Jalan Raya, termasuk di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur ini.

Menghadapi fenomena seperti ini Satlantas Polres Bojonegoro menggelar Apel Pengecekan Kesiapan anggotanya, yang dilaksanakan Jum’at (23/10/2020), sekira pukul 06:00 WIB

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio kepada para awak media menuturkan bahwa penggelaran Apel Kesiapan ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan. Hal ini bertujuan guna memastikan kelancaran pengamanan sehingga berjalan optimal dan kondusif.

“Pagi ini kita cek kelengkapan anggota mulai Mantel, Senter, Senjata Api hingga Kendaraan Dinas yang akan digunakan dalam pengamanan nantinya,” tutur Kasat Lantas.

Ditambahkan, selain kesiapan menghadapi Long Weekend pengecekan ini juga memastikan kesiapan anggota dilapangan memasuki musim penghujan di saat ini.

“Kita akan pastikan pelayanan terhadap masyarakat di jalan tidak terganggu, hujan tidak akan menghalangi pelaksanaan tugas kami,” kata AKP Heru Sudjio menegaskan.

Diharapkan dengan kesiapan penggelaran personel Polantas Polres Bojonegoro maka rangkaian Long Weekend akan berjalan dengan lancar, Quick Response Polri akan tetap berjalan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More