Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, 23 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, 23 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Real Betis vs Atletico Madrid LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Susul hasil seimbang yang menyebalkan untuk kedua pihak di tengah-tengah minggu, Real Betis menyongsong Atletico Madrid ke Sevilla atas sesuatu yang dijanjikannya menjadi satu diantara laga Minggu malam WIB di LaLiga.

Tuan-rumah tidak sanggup menggedor team Cadiz yang keras kepala di hari Rabu, sementara team tamu tidak berhasil mencetak kemenangan di menit ke-92 oleh bekas penyerang legendaris mereka, Radamel Falcao.

Real Betis sudah memenangi 6 laga kandang paling akhir mereka (LaLiga).

Berada di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam 8 dari 10 laga tandang paling akhir Atletico (LaLiga).

Atlético sudah memenangi 6 dari 7 laga tandang paling akhir mereka (LaLiga).

Atlético mencatat clean sheet dalam 5 dari 7 laga tandang paling akhir mereka (LaLiga).

Atletico sudah memenangi 5 dari 6 laga paling akhir mereka menantang Real Betis di semua persaingan.

Beberapa team di sepak bola Eropa bisa membesarkan hati situasi kandang yang lebih bagus dibanding Real Betis, dan Estadio Benito Villamarin membal saat pasukan Manuel Pellegrini memenangi laga kandang ke-5 beruntun akhir minggu lalu dengan kemenangan 3-1 atas Almeria, menjaga rekor 100% mereka di muka fans mereka sendiri secara arif.

Tetapi, saat away, Los Verdiblancos cuma memenangi satu dari 5 pekerjaan mereka, karena tim tengah minggu yang dirotasi alami kebuntuan yang membuat frustrasi dengan Cadiz untuk menjadikan 343 menit tanpa gol tandang di persaingan lokal untuk beberapa pemburu Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Untuk menambahkan penghinaan pada cidera, pemain tengah inovatif Sergio Canales dikeluarkan dari lapangan dalam derby Andalusia itu karena disampaikan menanyakan keputusan wasit, yang memiliki arti jika dia akan melewati lawatan yang penting dari pasukan Diego Simeone.

Akan tetapi, dengan salah satunya stadion paling mengerikan di LaLiga dengan suara penuh, Real Betis akan berasa percaya jika mereka bisa mengakibatkan beberapa permasalahan untuk pengunjung yang tidak stabil, karena mereka ingin melompati Atletico Madrid keempat besar dengan kemenangan.

Untuk team tamu, ini nampaknya jadi kasus satu cara maju, dua cara mundur sekarang ini, karena mereka tindak lanjuti kemenangan besar di Athletic Bilbao akhir minggu lalu dengan hasil seimbang 1-1 dengan Rayo Vallecano di hari Selasa.

Sesudah pimpin lewat Alvaro Morata, susul semakin banyak kerja luar biasa dari Antoine Griezmann yang dalam perform terbaik, Los Colchoneros biarkan lawan-lawan mereka kembali lagi ke permainan dengan penampilan set ke-2 yang pasif, tidak sanggup akhiri laga dengan gol ke-2 . Pada akhirannya, penalti di menit ke-92 dari bekas pembuat gol Atletico, Falcao, ialah yang sekurang-kurangnya patut untuk Rayo Vallecano.

Hadapi perjuangan berat untuk bisa lolos dari group Liga Champions, dan telah ketinggalan dari Real Madrid yang tidak mengenal capek dalam pemburuan gelar LaLiga, kekalahannya dengan pesaing langsung Betis menjadi musibah, mendekati lawatan penting Bayer Leverkusen di hari Rabu.

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, 23 Oktober 2022

Tetapi, walau sudah hadapi team seperti Valencia, Sevilla, Real Sociedad dan Athletic Bilbao jauh dari kandang musim ini, club ibukota sudah memenangi empat dari 5 perjalanan mereka, dan tak pernah kalah dalam enam tatap muka paling akhir mereka dengan musuh hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Juara 11 kali itu akan mengharap untuk kembali cetak gol tandang, karena mereka akan hadapi laga susah yang lain di luar Madrid.

head to head Real Betis vs Atletico Madrid

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 22/12/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Real Betis. Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara Atlético Madrid baru saja lebih kuat dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk Béticos dan 12 diciptakan oleh Atleti. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 27 pada 06/03/2022 ketika skor akhir adalah Real Betis 1-3 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Betis menguasai 65% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cristian Tello (45′).

Atlético Madrid memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. João Félix (2′, 61′) dan Thomas Lemar (80′) mencetak gol.

06/03/22 Real Betis1 – 3
(1 – 1)
Atlético Madrid Es131/10/21 Atlético Madrid3 – 0
(1 – 0)
Real Betis Es111/04/21 Real Betis1 – 1
(1 – 1)
Atlético Madrid Es124/10/20 Atlético Madrid2 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es111/07/20 Atlético Madrid1 – 0
(0 – 0)
Betis asli

prediksi atletico madrid

5 Pertandingan Terakhir

19/10/22 Cadiz CF0 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es116/10/22 Real Betis3 – 1
(1 – 0)
UD Almería Es113/10/22 Real Betis1 – 1
(1 – 0)
AS Roma UEL09/10/22 Real Valladolid0 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es106/10/22 AS Roma1 – 2
(1 – 1)
Betis asli

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

18/10/22 Atlético Madrid1 – 1
(1 – 0)
Rayo Vallecano Es115/10/22 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es112/10/22 Atlético Madrid0 – 0
(0 – 0)
Club Brugge UCL08/10/22 Atlético Madrid2 – 1
(1 – 0)
Girona FC Es104/10/22 Club Brugge2 – 0
(1 – 0)
Atlético Madrid

Kondisi pemain Real Betis versus Atletico Madrid

Real Betis akan meneruskan tanpa pemain bintang Juanmi dan Nabil Fekir akhir minggu ini, dengan ke-2 nya masih juga dalam penyembuhan cedera hamstring dan pergelangan kaki.

tanpa Canales karena skorsing, trio yang tidak ada menyumbangkan 34 gol LaLiga semenjak awalnya musim kemarin untuk team Pellegrini.

Akan tetapi, semakin banyak kesempatan untuk winger muda Luiz Henrique dan Rodri Sanchez yang memikat akan ada, dengan Borja Iglesias tentu kembali pimpin baris depan, usaha menambahkan tujuh golnya sepanjang musim ini.

Tamu berusaha di muka cidera, dengan kesehatan Jan Oblak jadi perhatian khusus mendekati perjalanan mereka ke Seville. Kiper asal Slovenia itu ditukar saat kemenangan 1-0 akhir minggu lalu di Athletic Bilbao, nampaknya tidak bisa ingat kejadian itu di tengah-tengah kekuatiran gegar otak.

Disamping itu, semua Koke, Thomas Lemar dan Marcos Llorente mangkir karena permasalahan paha, sementara Sergio Reguilon pada akhirnya dapat duduk di kursi cadangan sesudah jalani operasi.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Atletico Madrid

Real Betis:

Silva; Moreno, Felipe, Pezzella, Sabaly; Guardado, Rodriguez; Rodri, Carvalho, Henrique; Iglesias

Atletico Madrid :

Grbic; Reinildo, Gimenez, Savic, Molina; Carrasco, Witsel, Kondogbia, Correa; Morata, Griezmann

Prediksi Skor Real Betis Vs Atletico Madrid

Kami mengharapkan pertandingan yang fantastis di sini, dengan atmosfer yang bergejolak hanya meningkatkan drama saat dua tim paling berbakat di LaLiga saling berhadapan.

Real Betis tampil sensasional di kandang akhir-akhir ini, tetapi kami mendukung Atletico Madrid untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini, mengingat pentingnya hal itu dalam konteks musim mereka.

Real Betis 2-2 Atletico Madrid

Bagikan

Also Read