Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, 24 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, 24 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Barcelona vs Athletic Bilbao LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 24 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan usaha keras untuk mencetak kemenangan berturut-turut di La Liga saat mereka melayani Athletic Bilbao di Camp Nou pada Senin pagi hari WIB.

Raksasa Catalan sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam tabel, tiga point ada di belakang pimpinan Real Madrid dalam jumlah laga yang serupa, sementara Athletic tempati urutan ke-6, dua point ada di belakang Atletico Madrid yang ada di posisi ke-4.

Barcelona menanggung derita kekalahan La Liga pertama mereka musim ini di El Clasico akhir minggu lalu, dengan Real Madrid menulis kemenangan 3-1 di Bernabeu, dan juara bertahan selanjutnya unggul enam point di pucuk dengan menaklukkan team bawah tanah Elche pada Rabu malam.

Mengakibatkan, ada penekanan pada Barcelona mendekati laga Kamis dengan Villarreal, tapi performa yang kuat membuat team Catalan itu mengecilkan jarak jadi tiga point, dengan Robert Lewandowski cetak 2 gol saat sebelum Ansu Fati mencatat kemenangan 3-0 di Camp Sekarang ini.

Team bimbingan Xavi akan suka dengan awalnya musim liga mereka, kumpulkan 25 point dari 10 laga, cetak 24 gol dalam prosesnya dan cuma kecolongan empat.

Tetapi, team hadapi pertarungan besar untuk maju ke set mekanisme luruh Liga Champions, dengan 4 point dari 4 laga tinggalkan mereka ke-3 di Group C, tiga point ada di belakang Inter Milan yang ada di urutan ke-2.

Baca Juga  Uncover the Secrets of Barcelona W vs. Brann Kvinner W: Expert Predictions and Analysis

Barcelona akan menyongsong Bayern Munich di Camp Nou dalam persaingan pekan kedepan, tapi keinginan mereka untuk capai set 16 besar dapat usai di saat laga diawali, karena Inter akan berlaga lebih cepat menantang Viktoria Plzen, dan sebuah kemenangan akan menyaksikan raksasa Italia bisa lolos dengan 1 laga sisa.

Athletic, dalam pada itu, membuat awalan yang kuat untuk kampanye 2022-23, menang 5 kali, seri 3x dan kalah 2x dari 10 laga liga mereka, yang membuat mereka ada di urutan ke-6 dengan 18 point.

Team Basque cuma dua point ada di belakang Atletico yang ada di posisi ke-4 dalam jumlah laga yang serupa, tapi mereka tidak menang di tiga laga paling akhir mereka, seri dengan Sevilla dan Getafe, selainnya kalah di kandang dari Atletico.

Athletic akan hadapi Barcelona, ​​​​Villarreal, Girona dan Real Valladolid dalam empat laga mereka saat sebelum interval kampanye untuk Piala Dunia, dan mereka akan mengharap untuk ada di dan sekitaran empat besar di saat musim stop.

prediksi barcelona

Team bimbingan Ernesto Valverde finish di posisi ke-8 di La Liga musim kemarin, tapi mereka ada di posisi ke-4 pada 2013-14 dan sudah pasti mempunyai scuad yang sanggup melawan untuk finish di Eropa musim ini.

The Lions, yang cuma kecolongan 8x di liga musim ini, tidak pernah menaklukkan Barcelona di liga semenjak Agustus 2019, sementara mereka menanggung derita kekalahan 4-0 pada lawatan paling akhir mereka ke Camp Nou pada Februari.

head to head Barcelona Vs Bilbao

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/01/2021 memberi tahu kita bahwa Barcelona telah memenangkan 3 di antaranya dan Athletic Bilbao 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kuwait Vs Qatar: Rahasia Menang Taruhan Bola

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 26 pada 27/02/2022 ketika itu mengakhiri Barcelona 4-0 Athletic Bilbao.

Hari itu, Barcelona berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (37′), Ousmane Dembélé (73′), Luuk de Jong (90′) dan Memphis Depay (94′).

Athletic Bilbao memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

27/02/22 FC Barcelona4 – 0
(1 – 0)
Athletic Bilbao Es120/01/22 Athletic Bilbao2 – 2
(1 – 1)
FC Barcelona EsC21/08/21 Athletic Bilbao1 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es117/04/21 Athletic Bilbao0 – 4
(0 – 0)
FC Barcelona EsC31/01/21 FC Barcelona2 – 1
(1 – 0)
Athletic Bilbao

5 Pertandingan terakhir

prediksi athletic bilbao

20/10/22 FC Barcelona3 – 0
(3 – 0)
Villarreal CF Es116/10/22 Real Madrid3 – 1
(2 – 0)
FC Barcelona Es112/10/22 FC Barcelona3 – 3
(1 – 0)
Inter Milano UCL09/10/22 FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Celta de Vigo Es104/10/22 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona

18/10/22 Getafe CF2 – 2
(1 – 1)
Athletic Bilbao Es115/10/22 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es108/10/22 Sevilla FC1 – 1
(1 – 0)
Athletic Bilbao Es130/09/22 Athletic Bilbao4 – 0
(2 – 0)
UD Almería Es117/09/22 Athletic Bilbao3 – 2
(3 – 1)
Rayo Vallecano

Kondisi Pemain Barcelona versus Athletic Bilbao

Barcelona satu kali lagi diprediksi tidak diperkokoh Andreas Christensen dan Ronald Araujo akhir minggu ini, tapi Memphis Depay mempunyai potensi kembali lagi ke tim sesudah permasalahan hamstring.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Latvia vs Liechtenstein: Temukan Rahasianya!

Raksasa Catalan tidak alami permasalahan baru menantang Villarreal di hari Kamis, tapi diharap ada banyak peralihan dari laga itu, dengan Ousmane Dembele dan Eric Garcia mempunyai potensi masuk ke team.

Sergio Busquets dan Raphinha menggerakkan untuk panggil kembali, tapi Frenkie de Jong bisa menjaga tempatnya di baris tengah bersama Gavi dan Pedri, sementara performa Fati akan membuat singkirkan Raphinha, dengan Dembele masuk untuk gantikan Ferran Torres disebelah yang bersimpangan.

Lewandowski cetak gol liga kesepuluh dan kesebelas musim ini menantang Villarreal di hari Kamis, dan pemain internasional Polandia satu kali lagi akan pimpin baris depan Barcelona.

Adapun Athletic, Ander Capa dan Jon Morcillo masih tetap mangkir karena cidera, tapi team Basque tidak mempunyai permasalahan kesehatan baru mendekati benturan ini.

Kepala pelatih Valverde kemungkinan cuma lakukan satu peralihan dari team yang mengawali laga menantang Getafe akhir kali, dengan Alex Berenguer mempunyai potensi gantikan Mikel Vesga.

Raul Garcia dan Dani Garcia termasuk juga di rakyatnesia mereka yang menggerakkan untuk mengawali, tapi barisan striker harus meliputi Iker Muniain, Inaki Williams dan Nico Williams.Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona:

Ter Stegen; Roberto, Kounde, E Garcia, Alonso; Gavi, De Jong, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, I Martinez, Yeray, Lekue; Berenguer, Herrera, Sancet, Muniain; I Williams, N Williams

Prediksi Skor Barcelona Vs Athletic Bilbao

Athletic memiliki banyak kualitas di sepertiga akhir lapangan dan akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol pada Minggu malam meskipun rekor pertahanan Barcelona yang mengesankan musim ini. Yang mengatakan, sulit untuk kembali melawan tuan rumah mengingat kualitas mereka, dan kami mengharapkan tim Xavi mengamankan tiga poin.

Barcelona 3-1 Athletic Bilbao

Bagikan

Also Read