Prediksi Atalanta vs Lazio, 23 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Atalanta vs Lazio, 23 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Atalanta vs Lazio Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

La Dea ingin menjaga awalnya musim yang mengagumkan di hari Minggu dan laga Perkiraan Atalanta versus Lazio memperlihatkan jika team tuan-rumah akan rayakan satu kali lagi.

Team bimbingan Gian Piero Gasperini akan naik ke pucuk dengan kemenangan lain di sini.

Gian Piero Gasperini kemungkinan telah menjelaskan jika Atalanta-nya tidak bisa berkompetisi dengan team seperti Milan dan Napoli untuk gelar Serie A.

Tapi beberapa pemainnya sekarang ini menunjukkan jika ia salah, masih tetap tidak pernah kalah dan mempunyai potensi naik ke pucuk kembali akhir minggu ini.

Itu ialah gol Ademola Lookman yang lain yang pastikan tiga point akhir minggu lalu saat melayani Sassuolo dan ia bisa juga cetak gol saat menantang Lazio.

Ia nikmati musim terbaik sesudah periode utang di Leicester City tahun kemarin dan benar-benar pas dengan strategi baru Atalanta musim ini.

Dikenali karena cetak banyak gol dalam beberapa musim paling akhir, La Dea sudah ambil pendekatan yang lebih berhati-hati musim ini – dan itu tentu sukses.

Tersebut kenapa taruhan di bawah 2,lima gol yang diciptakan di hari Minggu menjadi gagasan yang baik – dengan team tuan-rumah menang, sudah pasti.

Lazio kelihatan benar-benar mengagumkan musim ini dan sekarang ini duduk di luar empat besar, cuma kalah atas pimpinan liga Napoli.

Tetapi mangkirnya Ciro Immobile karena cidera sebagai pukulan tepat untuk Biancocelesti.

Ia dapat mangkir sepanjang tersisa laga saat sebelum interval Piala Dunia dan akan dikangenin oleh team Lazio yang cari ide dari kapten pembuat gol mereka.

Tersebut argumen lain kenapa kemungkinan sedikit gol yang diciptakan dalam laga ini.

prediksi atalanta

Maurizio Sarri perlu menyaksikan ke skuadnya untuk gantikan jimat Immobile tapi tidak mempunyai tipe striker yang serupa di korps-nya.

Ini kemungkinan membuat club ibukota bermain permainan yang lebih protektif di Stadion Gewiss di akhir minggu – tapi mereka akan kesusahan meredam Atalanta.

head to head Atalanta Vs Lazio

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 55% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Udinese mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Lazio telah menjadi cukup konsisten baru-baru ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, tim lawan telah mencapai total 2 gol sementara Lazio telah mencetak 14. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 24/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Atalanta telah memenangkan 3 dari mereka dan Lazio 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-23 pada 22/01/2022 yang berakhir dengan skor di Lazio 0-0 Atalanta.

Dalam laga itu, Lazio berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Atalanta mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

22/01/22 Lazio0 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It130/10/21 Atalanta Bergamo2 – 2
(1 – 1)
Lazio It131/01/21 Atalanta Bergamo1 – 3
(0 – 1)
Lazio It127/01/21 Atalanta Bergamo3 – 2
(2 – 2)
Lazio ItC30/09/20 Lazio1 – 4
(0 – 3)
Atalanta Bergamo

5 Pertandingan Terakhir

Prediksi Lazio

15/10/22 Atalanta Bergamo2 – 1
(1 – 1)
Sassuolo Calcio It109/10/22 Udinese Calcio2 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It102/10/22 Atalanta Bergamo1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It118/09/22 AS Roma0 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It111/09/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(0 – 0)
bahasa krem

16/10/22 Lazio0 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It113/10/22 Lazio2 – 2
(1 – 0)
Sturm Graz UEL10/10/22 Fiorentina0 – 4
(0 – 2)
Lazio It106/10/22 Sturm Graz0 – 0
(0 – 0)
Lazio UEL02/10/22 Lazio4 – 0
(2 – 0)
Spezia Calcio

Kondisi pemain Atalanta versus Lazio

Gian Piero Gasperini mustahil mengubah besar pada starting eleven sesudah sukses sepanjang musim ini.

Ia masih bersama Zapata dan Tolói tapi harus menghargakan Soppy atas kontributor inovatifnya dalam laga paling akhir dengan awalnya lainnya. Muriel dan Lookman harus juga mengawali di muka.

Lazio bisa menjadi prospect yang lebih mengerikan untuk Atalanta tanpa Ciro Immobile, bahkan juga bila Sarri datangkan Pedro sebagai substitusinya.

Bos Aquile harus juga melakukan tanpa Manuel Lazzari yang diskors, dengan Elseid Hysaj kemungkinan kembali lagi ke starting line-up.

Rafael Tolói (Cidera otot Biceps femoris), Davide Zappacosta (Cidera Otot) dan Juan Musso (Fractured Jaw) tidak bermain untuk manager Atalanta Gian Gasperini.

Kami berpikir La Dea kemungkinan memakai skema 3-4-1-2 untuk ini kali dengan Marco Sportiello, Memeh Caleb Okoli, Merih Demiral, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Brandon Soppy, Marten de Roon, Teun Koopmeiners, Mario Pasalic, Ademola Lookman dan Luis Muriel.

Prediksi susunan pemain Atalanta vs Lazio

Atalanta (3-4-1-2): Sportiello; Demiral, Scalvini, Okoli; Maehle, de Roon, Koopmeiners, Soppy; Pašalić; Muriel, Lookman

Lazio (4-3-3): Provedel; Marušić, Romagnoli, Casale, Hysaj; Vecino, Cataldi, Milinković-Savić; Zaccagni, Pedro, Felipe Anderson

Prediksi Skor Atalanta vs Lazio

Ini mungkin membuat klub ibu kota memainkan permainan yang lebih defensif di Stadion Gewiss pada akhir pekan – tetapi mereka masih akan kesulitan menahan Atalanta.

Mengingat Lazio tidak akan diperkuat striker andalan mereka, Immobile, dan telah memberikan lebih banyak peluang berkualitas musim ini daripada yang mungkin disadari penonton, mendukung Atalanta tampaknya merupakan permainan yang bijaksana untuk pertandingan hari Minggu.

Sementara itu, dengan tuan rumah menjaga dua clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka, kemenangan 1-0 untuk Atalanta mungkin merupakan prediksi skor yang tepat.

Atalanta 1-0 Lazio

Bagikan

Also Read