OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Rennes vs Le Havre, Ligue 1 Prancis, 26 Oktober 2024

Dua tim yang berada di dasar klasemen Ligue 1 akan bertemu pada Sabtu dini hari pukul 01:45 WIB saat Rennes menjamu Le Havre di Roazhon Park untuk pertandingan kesembilan musim 2024-25.

Tuan rumah berada di posisi ke-13 dengan delapan poin dari delapan pertandingan, sementara tim tamu berada di posisi ke-16 dengan hanya enam poin dari delapan pertandingan pembuka mereka.

Analisis Rennes vs. Le Havre

Setelah enam tahun lolos kualifikasi Eropa antara musim 2017-18 dan 2022-23, lima di antaranya dengan finis di enam besar dan satu dari memenangkan Piala Prancis pada 2018-19 meskipun finis di posisi ke-10, rekor Rennes berakhir mengecewakan musim lalu.

Rennes turun dari finis keempat berturut-turut ke posisi ke-10 dalam klasemen pada musim 2023-24, berakhir dengan hanya 46 poin, 22 poin lebih sedikit dari perolehan 68 poin mereka dari musim sebelumnya.

Julien Stephan ditunjuk untuk menggantikan mantan manajer Bruno Genesio pada November 2023 setelah awal musim yang buruk, tetapi bos baru tersebut belum mampu membawa Rennes kembali ke standar tinggi yang telah mereka capai di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Delapan pertandingan dalam musim 2024-25 dan masalah yang sama terus berlanjut, dengan Rennes duduk di posisi ke-13 klasemen dengan hanya delapan poin dari delapan pertandingan pertama mereka, dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan.

Posisi Stephan di klub tersebut dipertanyakan sebagai akibatnya, dengan rumor yang beredar bahwa ia bisa saja dipecat selama jeda internasional, dan rumor tersebut terus berlanjut setelah hasil imbang mereka melawan Brest setelah penampilan yang mengecewakan lainnya.

Dengan tekanan yang meningkat dengan cepat pada Stephan, pria Prancis tersebut, yang sebelumnya melatih tim tersebut antara Desember 2018 dan Maret 2021, akan sangat ingin mengamankan kemenangan pertama dalam empat pertandingan saat mereka menjamu Le Havre pada hari Jumat.

Le Havre kembali ke divisi utama untuk pertama kalinya sejak 2008-09 ketika mereka memenangkan gelar Ligue 2 pada 2022-23, dan Dean Club berhasil mengamankan posisi mereka dengan tipis saat mereka berada di posisi ke-15 dengan 32 poin, tiga poin di atas zona degradasi.

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs. Sporting Lisbon, Champions League, 23 Oktober 2024

Bertujuan untuk sekadar memperpanjang masa tinggal mereka di Ligue 1 untuk tahun ketiga musim ini, Le Havre telah mengalami awal musim yang sulit, duduk di posisi ke-16 dalam klasemen dengan enam poin dari delapan pertandingan.

Didier Digard, yang ditunjuk menjelang musim 2024-25, menikmati awal musim yang luar biasa, dengan Le Havre memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka, melawan Saint-Etienne dan Auxerre, namun, mereka sejak itu gagal membangun momentum itu, kalah dalam semua lima pertandingan berikutnya.

Le Havre secara khusus gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara pertahanan mereka sangat rentan, kebobolan total 14 gol sementara hanya mencetak satu gol, masalah yang perlu diatasi Digard jika tim berharap untuk lolos dari zona degradasi di pertandingan mendatang.

Performa Rennes Ligue 1:

LWDLLD

Performa Le Havre Ligue 1:

WLLLLL

Berita Tim Rennes vs. Le Havre

Tuan rumah mungkin tidak akan diperkuat hingga empat pemain untuk pertandingan ini, karena Henrik Meister, Leo Ostigard, Dogan Alemdar, dan Albert Gronbaek semuanya mengalami cedera.

Baca Juga  Prediksi Skor Young Boys vs. Inter Milan, Jadwal Liga Champions, 24 Oktober 2024

Mereka akan terpacu oleh kembalinya Lorenz Assignon, yang absen saat imbang dengan Brest terakhir kali karena akumulasi kartu kuning sepanjang musim.

Jota masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang penting bagi Rennes, gol pertamanya untuk klub, dan ia bisa dihadiahi dengan start pertama dalam pertandingan ini.

Sedangkan untuk tim tamu, Andy Logbo, Arouna Sangante, Oualid El Hajjam, dan Yann Kitala diperkirakan akan absen karena cedera.

Etienne Youte Kinkoue bisa kembali ke tim inti setelah menjalani hukuman larangan bertanding akibat menerima kartu merah saat melawan Brest dalam kekalahan telak Le Havre dari Lyon pada pertandingan terakhir.

Prediksi skor: Rennes 2-0 Le Havre

Meskipun kedua tim sedang berjuang menghadapi pertandingan ini, Le Havre lemah dalam hal pertahanan dan serangan selama pertandingan terakhir, yang berkontribusi pada lima kekalahan beruntun mereka, yang kami yakini akan berlanjut dengan kemenangan di sini untuk Rennes.

Prakiraan susunan pemain Rennes vs. Le Havre

Rennes:

Mandanda; Faye, Wooh, Seidu; Hateboer, Santamaria, Matusiwa, Truffert; Gouiri, Jota; Kalimuendo

Le Havre:

Desmas; Nego, Salmier, Kinkoue, Lloris, Operi; Kechta, Ndiaye, Toure, Kuzyaev; Casimir

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button