Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Real Sociedad, Liga Europa, 24 Oktober 2024

Real Sociedad akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di babak utama Liga Europa saat menghadapi Maccabi Tel Aviv di Beograd pada hari Kamis pukul 23:45 WIB.

Sementara itu, Maccabi masih menunggu untuk naik ke papan klasemen setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka fase liga.

Analisis Maccabi Tel Aviv vs. Real Sociedad

Setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Champions, Maccabi tidak kesulitan dalam dua pertandingan kualifikasi Liga Europa mereka, mengalahkan Panevezys dengan agregat 5-1 sebelum mengalahkan TSC dengan skor 8-1 dalam dua pertandingan.

Sayangnya bagi Maccabi, mereka mengalami kesulitan yang jauh lebih besar dalam dua pertandingan pembuka babak utama, setelah gagal meraih apa pun dari dua pertandingan pertama mereka melawan Braga dan Midtjylland.

Mereka kebobolan dua gol di menit-menit akhir dan kalah 2-1 dari Braga pada pertandingan pertama, sebelum mereka kebobolan dua gol tanpa balas dalam pertandingan Eropa terakhir mereka melawan juara Denmark, memastikan bahwa mereka adalah satu dari enam tim yang belum meraih satu poin pun di fase liga.

Juara Israel itu berhasil membangun momentum menyusul kekalahan dari Midtjylland, setelah mengklaim kemenangan beruntun atas Maccabi Netanya dan Maccabi Haifa untuk mengukuhkan keunggulan lima poin di puncak liga domestik mereka.

Setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini (D1), Zarko Lazetic akan sangat ingin timnya membawa performa domestik mereka ke kompetisi Eropa.

Real Sociedad kembali berkompetisi di Liga Europa setelah mengalami puncak-puncak sepak bola Liga Champions musim lalu.

La Real berhasil melewati babak penyisihan grup, sebelum perjalanan mereka di Liga Champions berakhir dengan kekalahan di babak 16 besar dari Paris Saint-Germain.

Real Sociedad akan memiliki harapan tinggi untuk tampil di babak sistem gugur Liga Europa, meskipun upaya mereka untuk maju dari fase liga mengalami awal yang sulit, setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka di babak utama.

Tim Basque itu bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka mereka melawan Nice, sebelum mereka kehilangan keunggulan tipis dan kalah 2-1 dalam pertandingan kandang mereka dengan Anderlecht, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Liga Europa menjadi lima pertandingan.

Sebenarnya, Real Sociedad telah berjuang untuk menemukan performa terbaik mereka dalam beberapa bulan pertama musim ini, setelah menang tiga kali, seri empat kali, dan kalah lima kali dari 12 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Namun, mereka akan memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan beruntun setelah mencatat kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan tandang hari Sabtu melawan Girona berkat gol pertama Mikel Oyarzabal musim ini, dan pertahanan yang kokoh yang mencatat clean sheet ketiga dalam lima pertandingan tandang kompetitif.

Performa Maccabi Tel Aviv di Liga Europa:

WWWWLL

Performa Maccabi Tel Aviv (semua kompetisi):

WLDLWW

Performa Real Sociedad di Liga Europa:

DL

Performa Real Sociedad (semua kompetisi):

DDWLDW

Berita Tim Maccabi Tel Aviv vs. Real Sociedad

Maccabi masih harus berjuang tanpa Sagiv Jehezkel dan Roy Revivo, sementara Dor Turgeman diragukan setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera.

Tyrese Asante dan Gabi Kanichowsky keduanya tersedia untuk dipilih setelah absen dalam kekalahan dari Midtjylland karena skorsing.

Elad Madmon telah mencetak gol dalam dua pertandingan liga terakhir Maccabi, dan ia akan brusaha membawa performa domestiknya baru-baru ini ke panggung Eropa saat ia tampil di lini depan melawan Real Sociedad.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak dapat memanggil bek Hamari Traore dan gelandang Pablo Marin karena cedera lutut dan paha.

Arsen Zakharyan telah kembali berlatih setelah mengalami cedera pergelangan kaki, tetapi masih harus dilihat apakah ia akan dinyatakan fit untuk masuk dalam skuad pertandingan pertamanya musim ini.

Imanol Alguacil kemungkinan akan melakukan perubahan untuk pertandingan hari Kamis, dengan Alvaro Odriozola, Jon Pacheco, Javi Lopez, Benat Turrientes dan Take Kubo semuanya bersaing untuk menjadi starter melawan Maccabi

Prediksi skor: Maccabi Tel Aviv 1-1 Real Sociedad

Dengan pertandingan yang berlangsung di Serbia, pertandingan ini mungkin lebih terasa seperti pertandingan netral daripada pertandingan kandang Maccabi.

Meskipun itu dapat menguntungkan Real Sociedad, tim tamu gagal mengklaim kemenangan beruntun musim ini, dan kami pikir inkonsistensi itu dapat berlanjut dengan hasil imbang dalam pertandingan hari Kamis.

Prakiraan susunan pemain Maccabi Tel Aviv vs. Real Sociedad

Maccabi Tel Aviv:

Mishpati; Asante, Stojic, Shlomo, Nachmias; Peretz, Kanichowsky, Sissokho; Davida, Addo, Madmon,

Real Sociedad:

Remiro; Odriozola; Zubeldia, Pacheco, Lopez; Mendez, Zubimendi, Turrientes Barrenetxea; Kubo, Oyarzabal

Exit mobile version