Prediksi Mainz vs Augsburg, 23 Oktober, BUndesliga Jerman

882

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mainz Vs Augsburg malam hari ini Jadwal Liga Jerman 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Tuan rumah menuju ke pertemuan ini setelah menderita kekalahan 3-1 melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu, sementara tim tamu bermain imbang 1-1 melawan tim yang sedang berjuang Arminia Bielefeld.

Berita Kedua Tim

Sesudah lima laga liga, simpatisan Mainz 05 akan suka menyaksikan team mereka ada di urutan ke-5, cuman memiliki jarak tiga point dari pucuk dan dengan 10 point.

Tetapi semenjak itu, team bimbingan Bo Svensson menanggung derita tiga kekalahan beruntun, yang membuat mereka turun ke rangking 11 – status papan tengah yang umum mereka peroleh, sesudah finish rakyatnesia rangking 12 dan 15 di masing-masing dari 5 kampanye paling akhir.

Rangkaian kekalahan tak pernah bagus untuk team mana saja, walau kalah atas Bayer Leverkusen, Union Berlin dan Borussia Dortmund, tiga team yang finish di tujuh besar Liga Jerman musim kemarin, dapat disebut diharap untuk 05ers di atas kertas, jadi Svensson semestinya tidak berasa terlampau sedih pada tahapan ini.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Mallorca, 23 Oktober, Liga Spanyol

Selainnya kekalahan paling akhir mereka, Mainz sudah memperlihatkan ketahanan dalam pertahanan sepanjang musim ini, cuman kecolongan delapan gol dari banyak laga liga; cuman Freiburg yang kecolongan semakin sedikit.

05ers, bagaimana juga, sudah berusaha untuk jaga bola keluar gawang dalam tatap muka paling akhir menantang Augsburg, kecolongan di masing-masing dari 9 tatap muka paling akhir mereka dan cuman menang sekali dalam prosesnya.

Mainz nampaknya kelihatan semakin kuat ini kali dan mereka harus optimis untuk mengeklaim suatu hal menantang musuh hari Jumat, yang berusaha di bawah mereka dalam tabel.

Kepala pelatih Augsburg Markus Weinzierl mengharap jika teamnya bisa membuat kemenangan 1-0 mereka atas Borussia Monchengladbach bulan kemarin, tetapi kemenangan ini masih tetap jadi salah satu kemenangan mereka sepanjang musim ini.

Fuggerstadter menanggung derita kekalahan tandang beruntun menantang Freiburg dan Dortmund, saat sebelum bermain seri yang menyebalkan di hari Minggu menantang Arminia, yang duduk satu tempat di bawah mereka di zone kemunduran.

Bekas bek West Ham United Reece Oxford memberikan tuan-rumah keunggulan di menit ke-19, tetapi Jacob Laursen menyamai posisi 13 menit mendekati akhir laga untuk pastikan team tamu memperoleh satu point.

Augsburg sudah terpeleset ke status playoff kemunduran sesudah VfL Bochum mengeklaim ke-3 point akhir minggu lalu untuk melompati mereka di klassemen.

Pasukan Weinzierl ke arah laga Jumat sesudah tidak berhasil memenangi satu dari 10 laga tandang Liga Jerman paling akhir mereka, kalah delapan dalam prosesnya.

Tetapi, mereka mempunyai rekor yang lebih kuat menantang Mainz, memenangi delapan dari 9 tatap muka paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung masing-masing dari 5 laga paling akhir di Liga Jerman, jadi semangat mereka harus tinggi saat mereka ke lapangan di MEWA Tempat.

Baca Juga  Prediksi Zenit vs Juventus, 21 Oktober, Liga Champions

Bek Mainz Jeremiah St Juste dan penyerang Adam Szalai ke-2 nya harus mangkir sepanjang beberapa minggu karena cidera pundak dan lutut semasing.

Pemain tengah Dominik Kohr melewati kekalahan menantang Dortmund karena skorsing, tapi ada untuk tampil di hari Jumat dan dapat masuk ke starting lineup dengan mempertaruhkan Anton Stach.

Jonathan Burkardt, yang disebut pembuat gol paling banyak club sepanjang musim ini dengan 4 gol atas namanya, di turunkan ke kursi cadangan akhir minggu lalu, tetapi pemain berumur 21 tahun itu diprediksi bisa menjadi starter di muka Karim Onisiwo atau Marcus Ingvartsen.

Adapun Augsburg, Fredrik Jensen dan Niklas Dorsch ke-2 nya akan dicheck mendekati kickoff sesudah terserang sakit, tetapi Florian Niederlechner dan Felix Uduokhai masih tetap mangkir karena cidera otot.

Weinziel diprediksi tetap memakai skema 3-5-2, yang peluang akan menyaksikan Daniel Caligiuri dan Mads Pedersen sebagai bek sayap.

Striker Andre Hahn, yang cetak 3 gol dalam dua laga Liga Jerman menantang Mainz musim kemarin, akan menjaga tempatnya di muka bersama Andi Zeqiri atau Sergio Cordova.

Kondisi pemain kedua Tim

Mainz

Mainz akan turun ke lapangan tanpa servis Adam Szalai dan Jerry St. Juste, yang masing-masing absen karena cedera lutut dan bahu.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Greuther, 23 Oktober, Bundesliga jerman

Terluka: Adam Szalai, Jerry St. Juste

Ditangguhkan: Tidak ada

Augsburg

Tim tamu tidak akan diperkuat Florian Niederlechner dan Felix Uduokhai, yang masing-masing sedang menjalani perawatan cedera pangkal paha dan tendon.

Terluka: Florian Niederlechner, Felix Uduokhai

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Mainz Vs Augsburg

Augsburg telah menjadi tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 12 kemenangan dari 25 pertemuan terakhir mereka. Mainz telah meraih sembilan kemenangan dalam waktu itu, sementara empat pertandingan berakhir imbang.

2021-02-28 Bundesliga Mainz 0-1 Augsburg
2020-10-31 Bundesliga Augsburg 3-1 Mainz
2020-06-14 Bundesliga Mainz 0-1 Augsburg
2019-12-07 Bundesliga Augsburg 2-1 Mainz
2019-02-03 Bundesliga Augsburg 3-0 Mainz

L Dortmund 3-1 Mainz
D Mainz 1-1 Kaiserslautern
L Mainz 1-2 Union Berlin
L Bayer Leverkusen 1-0 Mainz
D Mainz 0-0 Freiburg

D Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld
W Augsburg 1-0 Regensburg
L Dortmund 2-1 Augsburg
L Freiburg 3-0 Augsburg
W Augsburg 1-0 B. Monchengladbach

Prediksi pemain Mainz vs Augsburg

Mainz : Zentner; Widmer, Bell, Niakhate; Tauer, Barreiro, Kohr, Lucoqui; Boetius, Ingvartsen; Burkardt

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Oxford; Caligiuri, Maier, Strobl, Vargas, Pedersen; Hahn, Zeqiri

Prediksi Skor Mainz vs Augsburg

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Augsburg memiliki keunggulan yang jelas dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, Mainz menuju permainan sebagai tim yang lebih baik dan kami memperkirakan mereka akan mengambil keuntungan dari dukungan penonton tuan rumah untuk memaksakan bagian dari rampasan.

Mainz vs Augsburg: 1-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More