Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Elche vs Espanyol, 23 Oktober, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche Vs Espanyol malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. La Liga sekarang masih terus kompetitif dan terus jadi sorotan hampir semua laganya musim ini. Bahkan musim ini banyak pemain muda di La Liga Spanyol yang ternyata sangat cepat bersinar dan membuat jagad sepakbola heboh. Ini seakan jadi bukti bahwa pagelaran Liga Spanyol wajib diperhitungkan dan terus diikuti persaingannya.

Duel papan tengah akan tersaji pada match day ke 7 La Liga Spanyol akhir pekan ini yakni Elche vs Espanyol. Partai Elche kontra Espanyol ini sulit ditebak lantaran kedua skuad jarang dipertemukan akhir-akhir ini.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Berita Kedua Tim

Sempat dianggap remeh, tetapi pada akhirnya Espanyol sekarang tunjukkan kemampuannya jika team ini patut ada di kelas paling tinggi Spanyol. Lumrah jika di awal musim tempo hari Espanyol tidak kebanyakan difavoritkan orang karena team ini barusan promo kembali. Semuanya sudah tahu jika Espanyol barusan promo ke La Liga karena team ini barusan kemunduran.

Rasakan kemunduran ialah sebuah mimpi jelek untuk tim Espanyol musim tempo hari. Automatis pelajaran bernilai ini akan dikenang oleh tim Espanyol musim ini supaya tidak terjerat kembali di zone merah.

Meskipun sempat ada di zone merah saat awalnya musim, saat ini Espanyol telah tunjukkan tajinya. Espanyol perlahan-lahan merayap ke papan tengah klassemen sementara gelaran La Liga. Secara perlahan-lahan tim Espanyol mulai menjauhi yang bernama zone merah kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Perform Espanyol mulai bagus khususnya pada dua pertandingan terakhir kalinya di La Liga. Espanyol sanggup menang 2x berturut-turut di La Liga Spanyol, dan kelihatannya Espanyol semakin siap menyongsong pertandingan melawan Elche.

Elche Ingin Terus Benahi Posisinya

Kelihatannya si tuan-rumah Elche sudah tidak sabar menyongsong pertandingan menantang Espanyol yang hendak digelar akhir minggu ini. Partai Elche versus Espanyol akhir minggu ini nampaknya akan penting untuk tuan-rumah Elche. Pasalnya Elche saat ini keadaannya lebih tersuruk daripada tim Espanyol di La Liga Spanyol. Bahkan juga beritanya Elche saat ini benar-benar turun moralnya karena teamnya sedang diselimuti rangkaian hasil jelek sepanjang beberapa minggu paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Bila menyaksikan data sepintas, saat ini tim Elche sedang duduk tidak tenang di status 14 klassemen sementara La Liga. Tentunya status 14 ialah bukan status yang aman untuk tim Elche musim ini. Bila tidak selekasnya menang dan raih angka penuh, bisa jadi Elche semakin tenggelam dekati zone merah.

Oleh karenanya, saat ini Elche diberitakan sedang membuat gagasan supaya bisa menekuk Espanyol. Bila sukses menekuk Espanyol, perlahan-lahan Elche akan semakin bagus secara rangking di klassemen.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Elche

Bek Diego Gonzalez adalah satu-satunya masalah cedera dengan masalah otot. Tidak ada kekhawatiran penangguhan bagi tuan rumah.
Cedera: Diego Gonzalez

Penangguhan: Tidak ada

Esanyol

Miguelon (ketidaknyamanan), Javi Puado (otot), Keidi Bare dan Aleix Vidal tidak bisa bermain karena cedera.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button