Prediksi Elche vs Espanyol, 23 Oktober, Liga Spanyol

567

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche Vs Espanyol malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. La Liga sekarang masih terus kompetitif dan terus jadi sorotan hampir semua laganya musim ini. Bahkan musim ini banyak pemain muda di La Liga Spanyol yang ternyata sangat cepat bersinar dan membuat jagad sepakbola heboh. Ini seakan jadi bukti bahwa pagelaran Liga Spanyol wajib diperhitungkan dan terus diikuti persaingannya.

Duel papan tengah akan tersaji pada match day ke 7 La Liga Spanyol akhir pekan ini yakni Elche vs Espanyol. Partai Elche kontra Espanyol ini sulit ditebak lantaran kedua skuad jarang dipertemukan akhir-akhir ini.

Berita Kedua Tim

Sempat dianggap remeh, tetapi pada akhirnya Espanyol sekarang tunjukkan kemampuannya jika team ini patut ada di kelas paling tinggi Spanyol. Lumrah jika di awal musim tempo hari Espanyol tidak kebanyakan difavoritkan orang karena team ini barusan promo kembali. Semuanya sudah tahu jika Espanyol barusan promo ke La Liga karena team ini barusan kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Qarabag vs Kairat, 21 Oktober, Conference Cup

Rasakan kemunduran ialah sebuah mimpi jelek untuk tim Espanyol musim tempo hari. Automatis pelajaran bernilai ini akan dikenang oleh tim Espanyol musim ini supaya tidak terjerat kembali di zone merah.

Meskipun sempat ada di zone merah saat awalnya musim, saat ini Espanyol telah tunjukkan tajinya. Espanyol perlahan-lahan merayap ke papan tengah klassemen sementara gelaran La Liga. Secara perlahan-lahan tim Espanyol mulai menjauhi yang bernama zone merah kemunduran.

Perform Espanyol mulai bagus khususnya pada dua pertandingan terakhir kalinya di La Liga. Espanyol sanggup menang 2x berturut-turut di La Liga Spanyol, dan kelihatannya Espanyol semakin siap menyongsong pertandingan melawan Elche.

Elche Ingin Terus Benahi Posisinya

Kelihatannya si tuan-rumah Elche sudah tidak sabar menyongsong pertandingan menantang Espanyol yang hendak digelar akhir minggu ini. Partai Elche versus Espanyol akhir minggu ini nampaknya akan penting untuk tuan-rumah Elche. Pasalnya Elche saat ini keadaannya lebih tersuruk daripada tim Espanyol di La Liga Spanyol. Bahkan juga beritanya Elche saat ini benar-benar turun moralnya karena teamnya sedang diselimuti rangkaian hasil jelek sepanjang beberapa minggu paling akhir.

Bila menyaksikan data sepintas, saat ini tim Elche sedang duduk tidak tenang di status 14 klassemen sementara La Liga. Tentunya status 14 ialah bukan status yang aman untuk tim Elche musim ini. Bila tidak selekasnya menang dan raih angka penuh, bisa jadi Elche semakin tenggelam dekati zone merah.

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Alaves, 23 Oktober, Liga Spanyol

Oleh karenanya, saat ini Elche diberitakan sedang membuat gagasan supaya bisa menekuk Espanyol. Bila sukses menekuk Espanyol, perlahan-lahan Elche akan semakin bagus secara rangking di klassemen.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Elche

Bek Diego Gonzalez adalah satu-satunya masalah cedera dengan masalah otot. Tidak ada kekhawatiran penangguhan bagi tuan rumah.
Cedera: Diego Gonzalez

Penangguhan: Tidak ada

Esanyol

Miguelon (ketidaknyamanan), Javi Puado (otot), Keidi Bare dan Aleix Vidal tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Miguelon, Javi Puado, Keidi Bare, Aleix Vidal

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain Elche Vs Espanyol

Prediksi Elche XI (4-3-3): Kiko Casilla (GK); Johan Mojica, Pedro Bigas, Enzo Roco, Helibelton Palacios; Raul Guti, Omar Mascarell, Fidel; Pablo Piatti, Lucas Boye, Dario Benedetto

Espanyol Prediksi XI (4-2-3-1): Diego Lopez; Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Oscar Gil; Sergi Darder, David Lopez; Adrian Embarba, Oscar Melendo, Loren Moron; Raul de Tomas

Head To Head Elche Vs Espanyol

Kedua belah pihak memiliki dua kemenangan masing-masing dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain sementara satu pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Baca Juga  Prediksi Lille vs Sevilla, 21 Oktober, Liga CHampions

Hasil imbang itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang 1-1 pada matchday 29 dari kampanye La Liga 2014-15.

Tuan rumah hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka sementara Espanyol tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan terakhir mereka.

2015-04-06 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Elche
2014-11-02 La Liga Primera División Elche 2-1 Espanyol
2014-03-09 La Liga Primera División Espanyol 3-1 Elche
2013-10-05 La Liga Primera División Elche 2-1 Espanyol

L Rayo Vallecano 2-1 Elche
W Elche 1-0 Celta Vigo
L Real Sociedad 1-0 Elche
L Villarreal 4-1 Elche
D Elche 1-1 Levante

W Espanyol 2-0 Cádiz
W Espanyol 2-1 Real Madrid
L Sevilla 2-0 Espanyol
W Espanyol 1-0 Alaves
D Real Betis 2-2 Espanyol

Prediksi Skor Elche vs Espanyol

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sepertinya prediksi skor versi agen slot online pada pertandingan Elche vs Espanyol ini sangat susah ditebak karena kedua kubu jarang dipertemukan. Tetapi secara peringkat dan beberapa performa terakhir, agaknya kubu Espanyol sedikit lebih unggul ketimbang skuad Elche. Sepertinya akhir pekan nanti Espanyol akan kembali merengkuh angka penuh saat jumpa Elche dengan hasil skor 1 – 2.

Elche Cs Espanyol : 1 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More