Prediksi Bayern Munich vs Hoffenheim, 23 Oktober, Bundesliga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Bayern Munich vs Hoffenheim, 23 Oktober, Bundesliga Jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich Vs Hoffenheim malam hari ini Jadwal Liga Jerman 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Disokong oleh kemenangan 5-1 yang mendebarkan atas Bayer Leverkusen, Bayern Munchen akan memberi argumen lain ke beberapa fans untuk rayakannya saat mereka menyongsong Hoffenheim di Allianz Tempat mereka.

Pemilik gelar mempunyai tujuan untuk menjaga status paling atas di klassemen, dan mereka condong menjaga style permainan serang mereka.

Seperti umumnya, Robert Lewandowski bisa menjadi pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah, dan Alphonso Davies dan Sven Ulreich masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Hoffenheim, di lain sisi, ialah team dengan 2 muka. Pasukan Sebastian Hoeness tampil cemerlang di kandang belakangan ini, tapi ingat rekor tandang mereka yang baik, team yang difavoritkan mustahil raih suatu hal dari laga hari Sabtu.

Pavel Kaderabek sudah tergabung dengan beberapa orang seperti Havard Nordtveit, Marco John, Ermin Bicakcic, dan Benjamin Hubner di ruangan rekondisi.

Bayern Munich, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 0-4 di Liga Champions menantang Benfica.

Dalam laga itu, Bayern Munich sukses kuasai 65% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Bayern Munich, pembuat golnya ialah Leroy Sané (70′, 84′) dan Robert Lewandowski (82′).

Untuk musuh mereka, Benfica mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Everton (80′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Benfica.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica Vs Moreirense, Liga Portugal 2024!

Minimal 3 gol per laga sudah kelihatan dalam 6 dari 6 laga paling akhir di mana Bayern Munich berperan serta.

Team musuh cetak 4 kali dalam masa ini dan Bayern Munich mencatat 25 gol. Tetapi, trend semacam itu kemungkinan tidak bertahan sampai laga selanjutnya.

Hoffenheim masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 5-0 Liga Jerman versus Cologne dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Hoffenheim sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 14 kali eksperimen cetak gol dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Hoffenheim, pembuat golnya ialah Ihlas Bebou (31′, 49′), Christoph Baumgartner (51′), Dennis Geiger (74′) dan Stefan Posch (87′). 1. FC Köln mendapatkan 9 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Memperlihatkan kecondongan mereka untuk laga yang produktif, gol sudah diciptakan 20 kali dalam 6 laga awalnya di mana Hoffenheim sudah ke lapangan, hasilkan rerata 3,33 gol tiap tatap muka. Team musuh sudah sukses capai 9 dari gol ini.

Ke arah laga ini, Hoffenheim tidak pernah menang tandang dalam 3 laga paling akhir di liga.

Mengecek benturan head to head awalnya pada 18/01/2019 memperlihatkan ke kita jika Bayern Munich sudah memenangi 4 dari ini dan Hoffenheim 2, dengan perhitungan laga seri jadi 0.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, keseluruhan 30 gol yang rerata hasilkan lima gol per laga.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah Liga Jerman laga hari 19 pada 30/01/2021 saat score akhir ialah Bayern Munich 4-1 Hoffenheim.

Di kesempatan itu, Bayern Munich sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 9 pas target. Beberapa pembuat gol ialah Jérôme Boateng (32′), Thomas Müller (43′), Robert Lewandowski (57′) dan Serge Gnabry (63′).

Hoffenheim mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Andrej Kramaric (44′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Wasitnya ialah Benjamin Cortus.

Alphonso Davies (Permasalahan Paha), Leon Goretzka (Dingin) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) tidak ada untuk bos Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Manager Hoffenheim Sebastian Hoeneß sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Pavel Kaderabek (Cidera Tidak Dijumpai), Ermin Bicakcic (Kebugaran), Marco John (Cidera Bahu), Benjamin Hübner (Permasalahan punggung) dan Havard Nordtveit (Cidera Hamstring) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Kami memikirkan jika Bayern Munich kemungkinan akan sanggup membuat beberapa kesempatan dan shooting pas target.

Di saat yang serupa, Hoffenheim tidak gampang untuk mendapati sisi belakang jala tapi kami berpikiran jika kemungkinan mereka akan mengonversi minimal sekali di sini juga.

Kami meramalkan kemenangan 3-1 yang teratasi untuk Bayern Munich saat semuanya sudah disebutkan dan dilaksanakan.

Kondisi Pemain kedua Tim

Bayern Munich

Bayern Munich akan tanpa kiper berpengalaman Sven Ulreich, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Leon Goretzka dan bek kiri Kanada Alphonso Davies. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Julian Nagelsmann diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Sven Ulreich

Diragukan: Alphonso Davies, Leon Goretzka

Ditangguhkan: Tidak ada

Hoffenheim

Sementara itu, bos Hoffenheim Sebastian Hoeness tidak akan diperkuat pemain internasional Bosnia dan Herzegovina Ermin Bicakcic, gelandang muda Marco John, bek kanan Ceko Pavel Kaderabek dan bek tengah Benjamin Hubner. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Norwegia Havard Nordtveit.

Cedera: Marco John, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic, Pavel Kaderabek

Diragukan: Havard Nordtveit

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich Vs Hoffenheim

Bayern Munich Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer, Josip Stanisic, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer, Thomas Muller, Serge Gnabry, Kingsley Coman, Robert Lewandowski

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Hoffenheim Predicted XI (3-4-1-2): Oliver Baumann, Stefan Posch, Florian Grillitsch, Kevin Akpoguma, Jacob Bruun Larsen, Diadie Samassekou, Sebastian Rudy, Robert Skov, Christoph Baumgartner, Ihlas Bebou, Andrej Kramaric

Head To head Bayern Munich Vs hoffenheim

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 18 pertandingan, kalah empat kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Bayern Munich mengalahkan Hoffenheim 4-1. Gol dari bek tengah Jerome Boateng, penyerang Thomas Muller, striker Polandia Robert Lewandowski dan pemain sayap Serge Gnabry memastikan kemenangan bagi Bayern Munich. Penyerang Kroasia Andrej Kramaric mencetak gol hiburan untuk Hoffenheim.

2021-01-30 Bundesliga Bayern Munich 4-1 Hoffenheim
2020-09-27 Bundesliga Hoffenheim 4-1 Bayern Munich
2020-02-29 Bundesliga Hoffenheim 0-6 Bayern Munich
2020-02-05 DFB Pokal Bayern Munich 4-3 Hoffenheim
2019-10-05 Bundesliga Bayern Munich 1-2 Hoffenheim

W Benfica 0-4 Bayern Munich
W Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich
L Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt
W Bayern Munich 5-0 Dynamo Kiev
W Greuther Lebih Lanjut 1-3 Bayern Munich

W Hoffenheim 5-0 FC Koln
L Stuttgart 3-1 Hoffenheim
W Hoffenheim 3-1 Wolfsburg
D Arminia Bielefeld 0-0 Hoffenheim
L Hoffenheim 0-2 Mainz

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Hoffenheim

Bayern Munich, seperti yang diharapkan, berada di puncak klasemen liga. Salah satu tim terbaik di dunia, raksasa Bavaria telah menjadi tim yang sangat konsisten selama beberapa waktu sekarang. Klub layak mendapatkan pengakuan atas caranya terus menghasilkan keunggulan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hoffenheim, di sisi lain, akan menghadapi wajah yang tidak asing lagi ketika mereka bertemu Bayern Munich. Julian Nagelsmann membuat namanya di Hoffenheim sebagai salah satu pelatih muda terbaik di dunia, dan menikmati masa sensasional bersama klub. Namun, Nagelsmann tidak akan berada di pinggir lapangan, setelah dinyatakan positif COVID-19.

Bayern Munich, seperti halnya hampir setiap pertandingan yang mereka mainkan, akan menjadi favorit.

Bayern Munich vs Hoffenheim: 3-0

Bagikan

Also Read