Prediksi RB Leipzig vs Greuther, 23 Oktober, Bundesliga jerman

Dedi Suparman

Prediksi RB Leipzig vs Greuther, 23 Oktober, Bundesliga jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leipzig Vs Greuther malam hari ini Jadwal Liga Jerman 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Leipzig dan Greuther Furth saling berhadapan di Red Bull Arena dalam pertandingan David-vs-Goliath.

Berita Kedua Tim

Red Bulls tampilkan performa yang baik menantang PSG di Parc des Princes, tapi Leo Messi and Co. pada akhirnya memenangi laga. Leipzig benar-benar ingin kembali lagi ke lajur kemenangan, dan kelihatannya mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk melakukan.

Striker penting Dani Olmo masih tetap ada di ruangan rekondisi, bersama Marcel Halstenberg, Brian Brobbey, dan Marcelo Saracchi.

Beberapa pendatang baru, di lain sisi, berkemauan untuk amankan keberlangsungan hidup Liga Jerman.

Greuther Furth, bagaimana juga, nampaknya tidak bersaing di tingkat ini, dan ingat performa mereka dalam kekalahan 1-0 dari Bochum, apa saja terkecuali kemenangan teratur di Red Bull Tempat bisa menjadi surprise besar.

Paul Seguin jalani larangan satu laga, sementara semua Havard Nielsen, Maximilian Bauer, Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam mangkir karena cidera untuk team tamu.

RB Leipzig tidak mau mengulang-ulang hasil paling akhir mereka di sini susul kekalahan 3-2 di Liga Champions dalam laga awalnya menantang Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Dalam laga itu, RB Leipzig mempunyai 36% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 4 pas target. Untuk RB Leipzig, pembuat golnya ialah André Silva (28′) dan Nordi Mukiele (57′).

Di lain sisi, Paris Saint-Germain mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Kylian Mbappe (9′) dan Lionel Messi (67′, 74′) cetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Laga dengan RB Leipzig condong jadi masalah yang melipur belakangan ini dengan ketentuan score tinggi dibanding pengecualian.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, jumlah 21 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team secara kombinasi (rerata 3,lima gol per laga) dengan 14 salah satunya datang dari RB Leipzig. Meski begitu, waktu akan memberitahu apa trend semacam itu akan dipertahankan di sini di games ini atau mungkin tidak.

Menjelang pertandingan ini, RB Leipzig belum terkalahkan di dalam 2 laga liga awalnya di kandang.

Semenjak alami kekalahan di pertandingan awalnya menantang VfL Bochum di pertandingan Liga Jerman, Greuther Furth dan beberapa fansnya mengharap ini kali dapat memperoleh hasil lebih baik.

Dalam laga itu, Greuther Furth mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Di lain sisi, VfL Bochum mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Anthony Losilla (80′) cetak gol untuk VfL Bochum.

Statistik bercerita ceritanya, dan Greuther Furth sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 14 gol. Dalam pertahanan, Greuther Furth nampaknya mempunyai sedikit perut yang halus.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Jerman dua hari 19 pada 19/12/2015 saat score akhir ialah Greuther Furth 1-2 RB Leipzig.

Wasitnya ialah Christian Dingert.

Lukas Klostermann (Serat Otot Robek), Brian Brobbey (Cidera Otot), Dani Olmo (Serat Otot Robek), Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul persendian) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) tidak ada untuk manager RB Leipzig Jesse Mars.

Karena tim yang seutuhnya sehat siap untuk pergi, manager Greuther Furth Stefan Leitl tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Dalam laga ini, RB Leipzig bisa dan harus mempunyai sebagian besar kepenguasaan bola dan harus sanggup mengganti beberapa kesempatan mereka menghasilkan gol.

Kebalikannya, Greuther Furth kemungkinan kesusahan memperoleh gol, tapi apa kita menyaksikan mereka mengonversi minimal sekali juga.

Dengan begitu, kami menyaksikan margin 3-1 yang teratasi untuk RB Leipzig di saat penuh.

Kondisi Pemain Kedua Tim

RB Leipzig

Marcelo Saracchi, Lukas Klostermann, Amadou Haidara, Marcel Halstenberg dan Brian Brobbey semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan melewatkan pertandingan. Gelandang bintang Dani Olmo diragukan bermain.

Cedera: Marcelo Saracchi, Lukas Klostermann, Amadou Haidara, Marcel Halstenberg, Dani Olmo, Brian Brobbey

Diragukan: Dani Olmo

Ditangguhkan: Tidak ada

SpVgg Greuther Fürth

Tim tamu tetap tanpa Gideon Jung, Jessic Ngankam, Robin Kehr dan Havard Nielson, yang harus absen karena cedera.

Paul Seguin diskors setelah menerima lima kartu kuning untuk musim ini.

Terluka: Gideon Jung, Jessic Ngankam, Robin Kehr, Havard Nielson

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Ditangguhkan: Paul Seguin

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig Vs Greuter Furt

RB Leipzig Prediksi XI (4-3-3): Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol; Kevin Kampl, Konrad Laimer, Dominik Szoboszlai; Christopher Nkunku, Andre Silva, Emil Forsberg

Greuther Furth Prediksi XI (4-4-2): Marius Funk; Jetro Willems, Nick Viergever, Maximilian Bauer, Marco Meyerhofer; Sebastian Griesbeck, Hans Nunoo Sarpei, Max Christiansen, Julian Green; Branimir Hrgota, Cedric Itten

Head To Head RB Leipzig Vs Greuther Furt

RB Leipzig telah menjadi tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim tiga kemenangan dari empat pertemuan terakhir mereka. Tim tamu belum merasakan kemenangan melawan Leipzig, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2015-12-19 2. Bundesliga Greuther Lanjut 1-2 RB Leipzig
2015-08-03 2. Bundesliga RB Leipzig 2-2 Lebih Lanjut
2015-05-24 2. Bundesliga RB Leipzig 2-0 Greuther Selanjutnya
2014-12-12 2. Bundesliga Greuther Lanjut 0-1 RB Leipzig

L Paris SG 3-2 RB Leipzig
D Freiburg 1-1 RB Leipzig
L RB Leipzig 1-2 Slask Wroclaw
W RB Leipzig 3-0 Bochum
L RB Leipzig 1-2 Club Brugge KV

L Greuther Selanjutnya 0-1 Bochum
L FC Koln 3-1 Lebih Lanjut
L Greuther Lanjut 1-3 Bayern Munich
L Hertha Berlin 2-1 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 0-2 Wolfsburg

Prediksi Skor RB Leipzig vs Greuther Furth

Setelah awal musim yang buruk, SpVgg Greuther Fürth akan putus asa untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini dan memulai kampanye mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, mereka menghadapi tugas berat menghadapi tim Leipzig yang merajalela dan bebas mencetak gol. Melihat jurang di kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami memperkirakan tuan rumah akan mengklaim ketiga poin tanpa cedera.

RB Leipzig vs Greuther: 3-1

Bagikan

Also Read