Prediksi Salernitana VS Empoli, 23 Oktober, Liga Italia Seri A

561

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana VS Empoli malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Salernitana masih dihadapkan pada hasil buruk. Sebagai tim promosi musim ini, tim dengan julukan I Granata ini masih belum menemukan permainan terbaik.

Berita Kedua Tim

Dari 8 pertandingan yang telah berjalan, Salernitana cuman sanggup mengepak 1x menang ditambahkan 1x pertandingan seimbang. Selebihnya team ini cuman jadi bulan-bulanan peserta yang lain untuk memetik point. Dua kekalahan berturut-turut paling besar yang mereka rasakan musim ini tiba dari Roma dan Torino yang masing-masing menggulingkan Salernitana dengan 2 score 4:0 sama.

Dari minggu terkini, Salernitana masih kerasan ada di rangking ke-20 dengan mempunyai koleksi sekitar empat point. Untuk dapat bertahan di dalam kelas paling atas sepak bola Italia ini, mereka harus dapat keluar zone kemunduran. Minimal perlu dua point kembali untuk dapat masuk ke status yang semakin aman.

Pertandingan ini semestinya jadi peluang emas untuk Salernitana memperoleh ticket bertahan di dalam Serie A Italia. Karena mereka akan berjumpa sama-sama team promo musim ini, Empoli. Diharap pertandingan ini menjadi titik balik mereka untuk bangun dari kemerosotan.

Baca Juga  Prediksi FC Porto vs AC Milan, 20 Oktober, Liga Champions

Empoli Bidik Sepuluh Besar

Untuk beberapa pencinta sepak bola Italia, kemungkinan pertandingan ini tidak ubahnya ialah tanding rakyatnesia dua team promo. Untuk Empoli sendiri walau mereka team promo tapi arah musim ini berlainan. Empoli yang telah sukses tampil cemerlang rupanya mempunyai rangking di papan klassemen yang lebih bagus dibanding dua team promo yang lain pada musim ini.

Dari minggu terkini Empoli telah ada di rangking kesebelas dengan koleksi sembilan point. Dengan ada di papan tengah klassemen, sekarang Empoli akan merayap untuk masuk ke rangking sepuluh besar.

Kesempatan yang mereka punyai untuk kembali masuk ke rangking itu besar sekali ingat team bimbingan Aurelio Andreazzoli ini cuman mempunyai beda satu point dengan rangking di atasnya. Mereka perlu mengandaskan mimpi Salernitana di pertandingan ini dan bawa pulang tiga point penuh.

Kondisi Pemain kedua Tim

empoli

Lorenzo Tonelli dan Riccardo Fiamozzi masing-masing absen karena cedera lutut dan otot. Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Besiktas VS Sporting CP, 19 Oktober, Liga Champions

Cedera: Lorenzo Tonelli dan Riccardo Fiamozzi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Salernitana

Leonardo Capezzi, Federico Bonazzoli, Luka Bogdan, Lassana Coulibaly dan Matteo Ruggeri semuanya telah absen karena cedera dan tidak akan berperan dalam pertandingan. Cedric Gondo bisa pulih untuk pertandingan tetapi diperkirakan tidak akan mengambil risiko di sini.

Franck Ribery mengalami cedera pergelangan kaki dalam latihan dan absen untuk pertandingan akhir pekan ini tetapi bisa kembali untuk pertandingan melawan Empoli.

Cedera: Franck Ribery, Leonardo Capezzi, Lassana Coulibaly, Matteo Ruggeri, Federico Bonazzoli, Luka Bogdan

Diragukan: Cedric Gondo

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Salernitana Vs Empoli


Empoli Prediksi XI (4-3-3): Guglilmo Vicario (GK); Riccardo Marchizza, Sebastian Luperto, Ardian Ismajli, Petar Stojanovic; Nicolas Haas, Samuele Ricci, Liam Henderson; Nedim Bajrami, Patrick Cutrone, Leonardo Mancuso

Salernitana Prediksi XI (4-1-2-1-2): Vid Belec; Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri; Paweł Jaroszyński; Mamadou Coulibaly, Wajdi Kechrida; Francesco Di Tacchio; Simeon Nwankwo, Cedric Gondo

Head To head Salernitana Vs Empoli

Salernitana sebagai tuan-rumah terdaftar cuman sukses kantongi 1x kemenangan dari 5 pertandingan terkini musim ini. Satu pertandingan yang lain sukses disudahi dengan hasil seimbang dan memperoleh suntikan satu point. Sayang dalam tiga pertandingan yang lain, Salernitana alami kekalahan. Dari 5 pertandingan terkini ini, Salernitana cuman sanggup menghasilkan 4 gol dan telah kecolongan sekitar 6x.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, 20 Oktober, Liga Champions

Di lain sisi, Empoli sebagai lawan tiba dengan alami 2x kekalahannya dengan keseluruhan lima pertandingan terkini di Serie A musim ini. Selanjutnya untuk tiga pertandingan yang lain sukses diakhiri dengan kemenangan. Karena ke-5 pertandingan ini, Empoli mempunyai koleksi gol dan kecolongan sama sekitar 9x.

2021-05-07 Serie B Salernitana 2-0 Empoli
2021-01-17 Serie B Empoli 5-0 Salernitana
2020-07-24 Serie B Salernitana 2-4 Empoli
2019-12-21 Serie B Empoli 1-1 Salernitana
2018-03-29 Serie B Empoli 2-0 Salernitana

L Spezia 2-1 Salernitana
W Salernitana 1-0 Genoa
L Sassuolo 1-0 Salernitana
D Salernitana 2-2 Hellas Verona
L Salernitana 0-1 Atalanta

L Empoli 1-4 Atalanta
L Roma 2-0 Empoli
W Empoli 4-2 Bologna
W Cagliari 0-2 Empoli
L Empoli 0-3 Sampdoria

Prediksi Skor Salernitana VS Empoli

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Salernitana berhasil memenangi dua laga termasuk di pertemuan paling baru. Sedangkan Empoli tercatat menang sebanyak tiga kali. Untuk satu pertemuan lainnya kedua kubu tercatat hanya bermain imbang.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dari catatan statistik versi situs judi bola online pada pertemuan di atas memang Empoli menang lebih banyak daripada Salernitana. Namun Salernitana memiliki rekor menang kandang lebih baik. Hanya saja rekor buruk mereka musim ini membuat Salernitana diragukan bisa menang atas Empoli meski bermain di kandang sendiri. Dengan demikian laga rakyatnesia Salernitana kontra Empoli diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 3.

Salernitana Vs Empoli : 1 – 3

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More