Prediksi Sampdoria vs Spezia, 23 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Prediksi Sampdoria vs Spezia, 23 Oktober, Liga Italia Seri A
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skorSampdoria Vs Spezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Pada saat tim tuan rumah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, Spezia satu tempat lebih tinggi di posisi ke-16 berkat kemenangan mereka atas Salernitana.

Berita Kedua Tim

Sesudah melalui empat laga tanpa kekalahan pada awal musim, Sampdoria kelihatan di lajur untuk musim yang membahagiakan di bawah Roberto D’Aversa.

Tetapi, kumpulkan cuman satu point dan kecolongan 13 gol sepanjang kuartet laga selanjutnya sudah membuat permasalahan berlainan, Sampdoria saat ini turun di status ke-17.

Dengan Napoli dan Juventus tiba sepanjang perjalanan belakangan ini, beberapa simpatisan club kemungkinan siap untuk bersabar, tapi mereka akan share kekesalan D’Aversa dengan kekalahan 3-1 di Cagliari.

Selainnya tatap muka pekan kedepan dengan Atalanta BC, I Blucerchiati mempunyai agenda yang lebih bagus di muka mereka dengan 4 dari 6 laga selanjutnya dipentaskan di Stadio Luigi Ferraris.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Akan tetapi, tidak ada yang hendak lebih baik terkecuali mereka mendapati jalan keluar untuk permasalahan mereka di pertahanan tanpa clean sheet yang diletakkan di kandang mereka.

Dari pemikiran Spezia, tatap muka dengan musuh mereka selanjutnya akan berasa seperti peluang yang bagus untuk menjauh dari 3 terikuth.

Kesuksesan come-back atas Salernitana sudah meniupkan kehidupan baru ke musim mereka sebelumnya setelah kecolongan 9x dalam kekalahannya dengan Juventus, AC Milan dan Hellas Verona.

Thiago Motta tidak terikut oleh hasil paling akhir itu, khususnya ingat keutamaan memperoleh semakin banyak point dari 4 laga selanjutnya dengan club tujuh besar tidak kelihatan.

Seperti tuan-rumah mereka, clean sheet belum tiba, dan itu bisa menjadi tatap muka yang melipur pada Jumat malam.

Sampdoria harus tampil tanpa Morten Thorsby sesudah pemain tengah itu terima kartu kuning kelimanya musim ini akhir kali.

Albin Ekdal kemungkinan akan diundang kembali lagi ke team, sementara Francesco Caputo akan percaya akan kesempatan lain sesudah tampil cemerlang sebagai pemain cadangan menantang Cagliari.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Mikkel Damsgaard melewati laga itu karena cidera paha dan terus akan dicheck minggu ini.

Terkecuali permasalahan kesehatan yang telat, Motta kemungkinan siap untuk tetap bertahan dengan team yang singkirkan Salernitana.

Walau tiba dari kursi cadangan untuk memberi assist untuk juara, winger berumur 19 tahun Suf Podgoreanu peluang tetap ada di rakyatnesia beberapa alternatif.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sampdoria

Tuan rumah tidak akan diperkuat Mikkel Damsgaard, yang absen karena cedera. Mohammed Ihattaren juga tidak akan ambil bagian dalam permainan karena alasan pribadi.

Terluka: Mikkel Damsgaard

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Mohammed Ihattaren

Spezia

Spezia tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci karena pemain seperti Kevin Agudelo, Ebrahima Colley, Martin Erlic, Akradiusz Reca, Leo Sena, Kelvin Amian Adou, Mehdi Bourabia, Jacopo Sala dan Jakub Kiwior saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Kevin Agudelo, Ebrahima Colley, Martin Erlic, Akradiusz Reca, Leo Sena, Kelvin Amian Adou, Mehdi Bourabia, Jacopo Sala, Jakub Kiwior

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Sampdoria vs Spezia

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Silva, Askildsen; Caputo, Quagliarella

Spezia : Provedel; Ferrer, Hristov, Nikolaou, Gyasi; Kovalenko, Maggiore; Strelec, Salcedo, Antiste; Nzola

Head to Head Sampdoria Vs Spezia

Dengan dua kemenangan dalam empat pertemuan terakhir mereka, Spezia telah menjadi tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini. Sampdoria telah meraih satu kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2021-05-12 Serie A Sampdoria 2-2 Spezia
2021-01-11 Serie A Spezia 2-1 Sampdoria
2019-08-07 Club Friendlies Spezia 3-5 Sampdoria
2018-09-08 Persahabatan Klub Spezia 2-1 Sampdoria

L Cagliari 3-1 Sampdoria
D Sampdoria 3-3 Udinese
L Juventus 3-2 Sampdoria
L Sampdoria 0-4 Napoli
W Empoli 0-3 Sampdoria

W Spezia 2-1 Salernitana
L Hellas Verona 4-0 Spezia
L Spezia 1-2 Milan
L Spezia 2-3 Juventus
W Venezia 1-2 Spezia

Prediksi Skor Sampdoria vs Spezia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak menemukan diri mereka di ujung yang salah dari tabel setelah awal musim yang mengecewakan dan akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan buruk mereka masing-masing. Spezia menuju permainan dengan lebih banyak momentum setelah kemenangan mereka terakhir kali dan kami memperkirakan mereka akan melakukan blok pertahanan untuk memaksa bagian dari rampasan.

Sampdoria vs Spezia: 2-1

Bagikan

Also Read