Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

840

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs Newcastle malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Setelah menunjukkan penampilan yang bagus saat bermain imbang 2-2 dengan Arsenal, Crystal Palace akan mencari alasan lain untuk merayakannya kepada para penggemar saat mereka menghadapi Newcastle United di Selhurst Park.

Berita Kedua Tim

The Eagles nyaris menaklukkan The Gunners di Emirates Fase, dan, tidak disangsikan kembali, mereka sanggup menaklukkan The Magpies di muka simpatisan tuan-rumah.

Baik Ferguson dan Eze masih tetap ada di ruangan rekondisi, tapi pemain kunci Zaha harus bugar untuk laga hari Sabtu.

Newcastle United, di lain sisi, tidak berhasil mengagumkan dalam kekalahan 3-2 dari Tottenham, dan ingat kesusahan mereka ada di belakang, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan di club ibukota.

Untuk membikin segala hal tambah jelek untuk team tamu, pemain tengah penting Jonjo Shelvey mangkir karena skorsing.

Crystal Palace siap-siap untuk laga ini susul hasil seimbang 2-2 di Liga Inggris versus Arsenal.

Dalam laga itu, Crystal Palace mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Crystal Palace, gol diciptakan oleh Christian Benteke (50′) dan Odsonne douard (73′).

Untuk musuh mereka, Arsenal mendapatkan 17 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Pierre-Emerick Aubameyang (8′) dan Alexandre Lacazette (95′) cetak gol untuk Arsenal.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, 20 Oktober, Liga Champions

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika Crystal Palace sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Crystal Palace sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah 10 gol di sejauh jalan.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Tottenham Hotspur di persaingan Liga Inggris, Newcastle United mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Newcastle United sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Newcastle United ialah Callum Wilson (2′).

Tottenham Hotspur mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Tanguy N’Dombelé (17′), Harry Kane (22′), Heung-Min Son (45′) dan Eric Dier (89′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Menyaksikan perform mereka, dan Newcastle United sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 13 gol.

Di baris belakang, Newcastle United betul-betul dapat melakukan dengan menyokong segala hal. Tetapi, trend semacam itu tidak ditanggung akan dipertahankan ke games selanjutnya.

Masuk tatap muka ini, Newcastle United tidak pernah menang tandang dalam 4 laga liga paling akhir.

Mengecek tatap muka head-to-head mereka awalnya sampai 22/09/2018 memperlihatkan ke kita jika Crystal Palace sudah memenangi 3 laga ini dan Newcastle United 2, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Agregat 8 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 4 dari The Eagles dan 4 dibuat oleh The Magpies. Jumlah rerata gol per games ialah 1,33.

Baca Juga  Prediksi Midtjylland vs Red Star Belgrade, 21 Oktober, Liga Europa

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke 22 pada 02/02/2021 dan score usai Newcastle United 1-2 Crystal Palace.

Di hari itu, Newcastle United mempunyai 60% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Jonjo Shelvey (2′).

Di lain sisi, Crystal Palace mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Jaïro Riedewald (21′) dan Gary Cahill (25′) cetak gol.

Eberechi Eze (permasalahan tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak mengambil sisi untuk manager Crystal Palace Patrick Vieira.

Dari group yang mayoritas sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Newcastle United itu. Freddie Woodman (Cidera Pinggul) mangkir untuk laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika Newcastle United peluang akan memperoleh gol menantang team Crystal Palace ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Kami berpikir itu bisa menjadi laga yang ketat sekali dengan score kemenangan 2-1 untuk Crystal Palace diakhir yang ini. Akan memikat buat menyaksikan bagaimana yang ini jalan.

Head To Head Crystal Palace Vs Newcastle United

Newcastle United memiliki rekor yang sangat baik melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 28 dari 49 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Crystal Palace. Crystal Palace telah berhasil menyulitkan Newcastle United dalam beberapa tahun terakhir, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan The Magpies.

Newcastle United telah gagal memenangkan satu pertandingan Liga Premier musim ini dan telah membuat awal terburuk ketiga untuk kampanye liga papan atas dalam sejarah mereka.

Baca Juga  Prediksi Real Betis vs Leverkusen, 21 Oktober, Liga Europa

Crystal Palace telah mencetak sembilan dari 10 gol Premier League musim ini di babak kedua.

Dengan 81 kekalahan yang mencengangkan, Newcastle United telah kehilangan lebih banyak pertandingan tandang Liga Premier di London daripada tim lain di kompetisi ini.

Crystal Palace berusaha untuk tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang pertama mereka di Liga Premier untuk pertama kalinya dalam lebih dari 30 tahun.

The Magpies memiliki rekor pertahanan terburuk di Liga Premier musim ini dan telah kebobolan 19 gol dalam delapan pertandingan mereka.

2021-02-02 Liga Premier Newcastle United 1-2 Crystal Palace
2020-11-27 Premier League Crystal Palace 0-2 Newcastle United
2020-02-22 Premier League Crystal Palace 1-0 Newcastle United
2019-12-21 Liga Premier Newcastle United 1-0 Crystal Palace
2019-04-06 Liga Premier Newcastle United 0-1 Crystal Palace

D Arsenal 2-2 Crystal Palace
D Crystal Palace 2-2 Leicester City
D Crystal Palace 1-1 Brighton
L Liverpool 3-0 Crystal Palace
W Crystal Palace 3-0 Tottenham

L Newcastle United 2-3 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
D Watford 1-1 Newcastle United
D Newcastle United 1-1 Leeds
L Manchester United 4-1 Newcastle United

Prediksi Skor Crystal Palace vs Newcastle

Crystal Palace telah menunjukkan peningkatan di bawah Patrick Vieira dan menampilkan penampilan yang luar biasa saat melawan Arsenal. Eagles telah menekan di atas berat badan mereka dalam pertandingan terakhir dan akan ingin memanfaatkan momentum mereka akhir pekan ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Newcastle United, di sisi lain, telah memulai masa transisi di bawah manajer sementara Graeme Jones dan harus bermain di luar kendali mereka pada hari Sabtu. Crystal Palace adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Crystal Palace vs Newcastle: 2-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More