Prediksi Skor Osasuna vs Granada, 23 Oktober, Liga Spanyol

1.602

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Osasuna Vs Granada malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Laga Osasuna vs Granada adalah salah satu pertandingan yang direncanakan bakal dimainkan di jornada kali ini. Direncanakan kandang Osasuna, Stadion El Sadar bakal menjadi arena pertandingan kedua tim. 

Berita Kedua Tim

Osasuna sekarang tempati rangking ke-5 klassemen La Liga Spanyol dengan pencapaian 17 point dari 9 kali berlaga. Team yang memperoleh panggilan Los Rojillos itu berhasil raih 5 kali point penuh, dua hasil seimbang dan dua kekalahan.

Bahkan juga di tiga laga terakhir kalinya, team yang dari kota Pamplona ini sukses membuat tiga kemenangan berturut-turut. Karena itu pada laga menantang Granada ini ditegaskan club yang diasuh oleh Jagoba Arrasate itu akan menarget kemenangan.

Diprediksikan Jagoba Arrasate akan memasangkan strategi 5-3-2 buat digunakan dalam hadapi tamu dari Andalusia itu. 2 orang striker akan sekalian di turunkan oleh si pelatih semenjak menit pertama diawali. Kemungkinan ke-2 pemain itu ialah duet Garcia, Kike Garcia dan Ruben Garcia.

Ada di belakang duet Garcia itu diperkirakan akan berdiri seseorang pemain striker tengah yang ditugaskan menolong serangan. Diprediksikan pemain itu ialah Lucas Toro yang menyumbang 1 gol atas kemenangan menantang Villareal di jornada awalnya.

Baca Juga  Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, 22 Oktober, Conference League

Bersambung di baris tengah diprediksikan juru strategi team akan turunkan 2 orang pemain tengah tengahnya. Jon Moncayola dan Darko Brasanac. Di mana ke-2 pemain ini diberi pekerjaan sebagai arwah permainan teamnya.

Baris pertahanan Los Rojillos akan di ramaikan dengan kehadiran lima pemain team yang berposisi sebagai bek. Manu Sanchez dan Nacho Vidal akan dipilih oleh si pelatih buat isi status pertahanan sayap.

Selanjutnya trio bek tengah team diprediksi akan diisikan oleh Juan Cruz, David Garcia dan kapten team, Unai Garcia. Ke-3 pemain ini akan didapuk untuk isi pertahanan pusat team pas di muka si penjaga gawang, Sergio Herrera.

Granada Masih Tersuruk

Dan si lawan, Granada diprediksikan tiba ke Stadion El Sadar dengan beban yang paling berat. Sekarang mereka menempati status ke-17 klassemen dengan satu strip dari zone kemunduran. Di mana mereka cuman berbeda satu point saja dari Levante di status ke-18.

Kemenangannya pada pertandingan ini bisa menjadi bahan bakar team agar bisa menjauhi zone kemunduran. Tetapi ditegaskan akan susah dicapai team. Karena rivalnya ini kali sedang dalam perform terbaik.

Diperkirakan pelatih Granada, Robert Moreno akan isi susunannya dengan pola 4-2-3-1. Penyerang bernegara Kolombia, Luis Suarez bisa menjadi unggulan team yang berjulukan El Graná ini di bidang ujung tombak.

Baca Juga  Prediksi PSV vs Monaco, 22 Oktober, Liga Europa

Si striker akan didukung performanya oleh 2 orang pemain team yang berposisi sebagai pemain sayap. Diprediksikan ke-2 pemain itu ialah Alberto Soro dan Ruben Rochina. 2 orang pemain ini akan diharap bisa membuat kesempatan-peluang emas dan dapat menyelesaikannya dengan prima.

Angel Montoro kemungkinan tidak lepas dari gagasan permainan si pelatih dan diberi tempat di bidang pemain striker tengah. Dianya akan bekerja bersama bersama Maxime Gonalons dan Luis Milla di status pemain tengah tengah.

Baris pertahanan El Graná akan memakai jasa ke-4 pemain bertahannya. Carlos Neva dan Quini diprediksikan akan bermain sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Luis Abram dan kapten team, Victor Diaz sebagai bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang bisa menjadi punya Luis Maximiano.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Osasuna
Jonas Ramalho cedera saat ini dan mungkin tidak bisa bermain melawan Granada akhir pekan ini. Ante Budimir juga mengalami cedera dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Ante Budimir, Jonas Ramalho

Ditangguhkan: Tidak ada

Granada
Neyder Lozano dan Yan Eteki sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Domingos Duarte juga berjuang dengan kebugarannya dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Osasuna akhir pekan ini.

Cedera: Neyder Lozano, Yan Eteki

Diragukan: Domingos Duarte

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Osasuna Vs Granada

Osasuna Prediksi XI (4-3-3): Sergio Herrera; Manu Sanchez, Aridane Hernandez, David Garcia, Nacho Vidal; Jon Moncoyalo, Lucas Torro, Darko Brasanac; Roberto Torres, Ruben Garcia, Kike Garcia

Baca Juga  Prediksi Frankfurt VS Olympiakos 22 Oktober 2021

Granada Prediksi XI (4-3-3): Luis Maximiano; Carlos Neva, Sanchez Jerman, Domingos Duarte, Quini; Maxime Gonalons, Angel Montoro, Luis Milla; Alberto Soro, Luis Suarez, Ruben Rochina

Head To Head Osasuna Vs Granada

Granada memiliki rekor bagus melawan Osasuna dan telah memenangkan delapan dari 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna telah meraih lima kemenangan melawan Granada dan ingin memangkas defisit pada hari Jumat.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Osasuna. Granada buruk pada hari itu dan tidak mampu melakukan kinerja serupa minggu ini.

2021-01-24 La Liga Primera División Osasuna 3-1 Granada
2021-01-12 La Liga Primera División Granada 2-0 Osasuna
2020-02-23 La Liga Primera División Osasuna 0-3 Granada
2019-10-18 La Liga Primera División Granada 1-0 Osasuna
2019-02-03 Segunda División Osasuna 1-0 Granada

W Villarreal 1-2 Osasuna
W Osasuna 2-1 Alaves
W Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
W Mallorca 2-3 Osasuna
L Osasuna 1-3 Real Betis

W Granada 1-0 Sevilla
L Celta Vigo 1-0 Granada
L Granada 2-3 Real Sociedad
D Barcelona 1-1 Granada
L Granada 1-2 Real Betis

Prediksi Skor Osasuna vs Granada

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertandingan rakyatnesia Osasuna melawan Granada ini kemungkinan besar akan menjadikan Osasuna sebagai pemenang. Diprediksi tim yang berjuluk Los Rojillos ini sanggup meraih kemenangan skor 2 – 0 atas sang lawan.

Osasuna Vs Granada : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More