Prediksi Arsenal vs Aston Villa, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

771

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal Vs Aston Villa malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Minimal dalam dua musim paling akhir, Arsenal kelihatannya tengah alami musim-musim terjeleknya. Dalam dua musim paling akhir, Arsenal seolah tidak alami perkembangan, karena mereka hanya dapat finis di posisi kedelapan klassemen akhir. Trend jelek bersambung pada musim 2021/2022, di mana Arsenal sekarang menempati di luar sepuluh besar, persisnya di posisi keduabelas.

Memang, Arsenal sekarang ini tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir kalinya. Tapi mereka tidak pernah menang di dua pertandingan terakhir kalinya. Statistik The Gunners di Premier League Inggris kelihatan turun naik dan inkonsisten. Meriam London menelan tiga kekalahan berturut-turut, selanjutnya menang 3x berturut-turut, tapi pada akhirannya, mereka seri 2x berturut-turut.

Perform turun naik Arsenal selama musim ini terang harus disetop, dan pertandingan melawan Aston Villa bisa saja peristiwa yang pas untuk hentikan trend jelek itu. Rekor kandang Arsenal memberikan dukungan mereka peroleh point penuh. The Gunners terdaftar sudah raih tujuh point, buah dari 2 kemenangan dan satu seri di empat pertandingan kandang.

Aston Villa Mengakhiri Trend Jelek

Baca Juga  Prediksi Qarabag vs Kairat, 21 Oktober, Conference Cup

Arsenal kemungkinan sedang tampil jelek pada musim ini, tapi catatan Aston Villa kelihatannya tambah jelek dari catatan mereka. Villa sekarang menempati di posisi ke-13 klassemen sementara Liga Inggris dengan mengepak sepuluh angka, cuman beda satu angka dari Arsenal. Seperti Arsenal, Villa selalu tidak berhasil raih point prima di dua pertandingan EPL terakhir kalinya.

Bila Arsenal diuntungkan dengan catatan pertandingan kandang bagus, karena itu beda hal dengan Villa yang mempunyai rekor bertamu jelek. Musim ini, anak asuh Dean Smith dikenali tidak jago dalam soal bermain di kandang musuh. Dari 4 pertandingan away yang mereka permainkan di Liga Inggris musim ini, Villa terdaftar cuman menang sekali, sedang bekasnya, usai dengan kekalahan.

Seperti Arsenal, Villa bermisi akhiri trend jelek mereka dalam pertandingan kelanjutan gameweek kesembilan ini. Nyaris sebulan lalu, The Villa sukses mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Keberhasilan seperti laga itu kemungkinan berikan motivasi Villa akhiri trend jelek, sekalian mengambil point dari Emirates Fase.

Rekor Tatap muka Arsenal versus Aston Villa

Pertandingan rakyatnesia Arsenal melawan Aston Villa kemungkinan bukan terhitung kelompok pertandingan super big match. Tapi, tatap muka rakyatnesia ke-2 kesebelasan selalu menyuguhkan statistik menarik. Mencuplik situs situs sah Premier League, Arsenal dan Villa sudah berjumpa 52 kali, dan Arsenal memimpin dengan catatan 27 kemenangan dan cuman sebelas kali kalah.

Baca Juga  Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

Kemungkinan, Arsenal memimpin semua rekor tatap muka mereka dengan Arsenal. Namun pada tiga bentrokan paling akhir rakyatnesia Arsenal dan Villa, Villa terus menang. Bahkan juga, dalam kunjungan terakhir kalinya ke Emirates Fase, Villa menang 3 gol tanpa balas. Villa sekarang membidik empat kemenangan berturut-turut pertama mereka melawan Arsenal semenjak 1962.

Kondisi pemain Kedua Tim

Arsenal

Ketersediaan bukan masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Arsenal Mikel Arteta berkat grup yang kuat. Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) akan absen.

Aston Villa
Karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Aston Villa Dean Smith tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

head To Head Arsenal Vs Aston Villa

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 13/12/2015, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Arsenal memenangkan 3 pertandingan tersebut, Aston Villa 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk The Gunners dan 7 dibobol oleh The Villans. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 23 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor di Aston Villa 1-0 Arsenal.

Saat itu, Aston Villa berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ollie Watkins (2′).

Baca Juga  Prediksi FC Porto vs AC Milan, 20 Oktober, Liga Champions

Di sisi lain, Arsenal memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Chris Kavanagh.

2021-02-06 Liga Premier Aston Villa 1-0 Arsenal
2020-11-08 Liga Premier Arsenal 0-3 Aston Villa
2020-07-21 Premier League Aston Villa 1-0 Arsenal
2019-09-22 Premier League Arsenal 3-2 Aston Villa
2016-05-15 Premier League Arsenal 4-0 Aston Villa

D Arsenal 2-2 Crystal Palace
D Brighton 0-0 Arsenal
W Arsenal 3-1 Tottenham
W Arsenal 3-0 AFC Wimbledon
W Burnley 0-1 Arsenal

L Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 2-1 Aston Villa
W Manchester United 0-1 Aston Villa
L Chelsea 2-1 Aston Villa
W Aston Villa 3-0 Everton

Prediksi Skor Arsenal vs Aston Villa

Skema 4-2-3-1 adalah skema andalan Mikel Arteta, dan skema ini juga diprediksi bakal dipakai Arteta dalam laga melawan Villa. Pierre-Emerick Aubameyang yang saat ini telah mengemas 42 gol di Emirates Stadium bakal jadi ujung tombak. Sementara Villa diprediksi bakal menerapkan skema 3-4-3, dengan dua ujung tombak, Danny Ings dan Ollie Watkins.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Beberapa bentrok terakhir rakyatnesia Arsenal dan Aston Villa menyajikan pertarungan sengit, dan laga Sabtu dinihari juga nampaknya akan menyajikan pertarungan sengit. Arsenal, selaku tuan rumah memang sedikit diunggulkan pada bursa situs judi bola. Namun, laga ini kemungkinan besar bakal berakhir seri dengan skor 1 – 1.

Arsenal vs Aston Villa : 1 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More