Prediksi Saint-Etienne vs Angers, 23 Oktober, Liga 1 Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Saint-Etienne vs Angers, 23 Oktober, Liga 1 Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Saint-Etienne Vs Angers malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Dalam sejarahnya, Saint-Étienne kemungkinan jadi team paling sukses Ligue dengan koleksi sepuluh gelar. Tapi, catatan riwayat itu seolah tidak berarti pada musim 2021/2022 ini. Saint-Étienne memulai Ligue 1 Prancis dengan statistik jelek. Statistik jelek itu juga jadi berlanjut sejauh ini masuk journee kesebelas.

Sepanjang sepuluh laga yang sudah mereka lalui, Saint-Étienne tidak pernah menang. Catatan point mereka pada musim ini cuman mereka bisa dari 4 hasil seimbang, sementara sembilan pertandingan bekasnya usai dengan kekalahan. Dengan koleksi hanya empat point, Saint-Étienne sekarang terjerumus ke arah zone kemunduran paling dalam alias di status paling akhir klassemen.

Visi yang digotong Les Verts di pertandingan menantang Angers terang, ialah mencetak kemenangan. Sekarang ini, Saint-Étienne sendiri memiliki jarak empat angka dari Bordeaux di zone aman. Point penuh di journee kesebelas pasti tidak dapat membuat mereka melejit ke zone aman. Tapi minimal, point penuh itu akan menghindari mereka dari zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Angers Amankan Ticket Persaingan Eropa

Berlainan dengan Saint-Étienne, Angers kelihatannya dapat belajar lebih bagus sesudah tidak berhasil finis di posisi sepuluh besar Liga Prancis musim kemarin. Angers cuman dapat finis di posisi ke-13 dengan koleksi 44 point, dua tingkat di bawah Saint-Étienne. Tapi, status Angers sekarang melesat jauh di atas Les Verts.

Selama musim ini, Angers sudah mencatat keseluruhan empat kemenangan dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka juga bercokol di posisi kelima klassemen, masuk ke zone kwalifikasi UEFA Konferensi League. Pesaing paling dekat Angers sekarang ialah Lyon, dan ke-2 nya punyai koleksi point sama, hingga kemenangan akan membuat mereka semakin hindari Lyon.

Pada laga terakhir kalinya, Angers kalah dengan score 2-1 pada tangan Paris Saint-Germain, dan kekalahan ini akhiri catatan unbeaten mereka di tiga pertandingan awalnya. Saat kekalahan itu, Angers semestinya semakin terpacu untuk menang. Karenanya kemenangan, Les Noirs et Blancs semakin lebih gampang amankan ticket persaingan Eropa.

Rekor Tatap muka Saint-Etienne versus Angers

Bukti jika Saint-Étienne ialah team paling sukses di Ligue 1 Prancis memanglah tidak dapat dibantah, dan Saint-Étienne memimpin rekor tatap muka mereka menantang Angers. Terdaftar pada data paling dipercaya bandar judi bola jika ada 14 benturan yang terjadi rakyatnesia Saint-Étienne dengan Angers. Les Verts menulis enam kemenangan, dengan 2x kalah dan 6x seri.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Keseluruhannya, rekor tatap muka kemungkinan dikuasai Saint-Étienne, namun pada lima tatap muka paling akhir, Angers lebih menguasai. Mereka terdaftar raih dua kemenangan, dan Saint-Étienne cuman menang sekali. Sayang, Angers terdaftar tidak pernah mengambil hasil optimal dalam tiga lawatan paling akhir mereka ke basis Saint-Étienne.

Kondisi Pemain kedua Tim

Saint-Etienne

Tuan rumah tetap tanpa servis Gabriel Silva, Yvann Macon dan Alpha Sissoko, yang harus absen karena cedera. Zaydu Youssouf akan melewatkan pertandingan karena dia diskors setelah menerima perintah berbaris terakhir kali.

Cedera: Gabriel Silva, Yvann Macon, Alpha Sissoko

Ditangguhkan: Zaydu Youssouf

Angers

Sofiane Boufal dan Zinedine Ould Khaled masing-masing sedang menjalani perawatan cedera lutut dan paha dan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Cedera: Sofiane Boufal, Zinedine Ould Khaled

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain Saint Etienne Vs Angers

Saint-Etienne diprediksi XI (4-2-3-1): Etienne Green, Mahdi Camara, Harold Moukoudi, Sadou Sow, Timothee Kolodziejczak, Yvan Neyou, Zaydou Youssouf, Romain Hamouma, Ryad Boudebouz, Denis Bouanga, Wahbi Khazri

Prediksi Kemarahan XI (3-4-3): Paul Bernadoni; Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Souleyman Doumbia, Batista Mendy, Thomas Mangani, Jimmy Cabot; Stephane Bahoken, Mohamed-Ali Cho, Angelo Fulgini

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Head To Head Saint Etienne Vs Angers

Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak mengklaim enam kemenangan dari 14 pertemuan terakhir mereka. Harta rampasan telah dibagi dua kali dalam waktu itu.

2021-03-13 Ligue 1 Angers 0-1 St Etienne
2020-12-11 Ligue 1 St Etienne 0-0 Angers
2020-08-15 Persahabatan Klub Angers 1-0 St Etienne
2020-04-26 Ligue 1 St Etienne Angers
2019-09-22 Ligue 1 Angers 4-1 St Etienne

L Strasbourg 5-1 St Etienne
D St Etienne 1-1 Lyon
L St Etienne 0-3 Bagus
L Monaco 3-1 St Etienne
L St Etienne 1-2 Bordeaux

L Paris SG 2-1 Angers
W Angers 3-2 Metz
D Troyes 1-1 Angers
D Angers 0-0 Marseille
L Angers 1-4 Nantes

Prediksi Skor Bola Saint-Etienne vs Angers 

Tim tamu Angers selama ini suka menggunakan skema 3-4-1-2, dan skema seperti inilah yang diprediksi bakal dipakai di laga kontra Saint-Étienne. Adapun tuan rumah adalah tim yang suka memakai skema 4-2-3-1. Skema inilah yang diprediksi bakal dipakai di laga kontra Angers, dengan Wahbi Khazri sebagai ujung tombak dan ujung serangan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tiga bentrokan terakhir rakyatnesia Angers dan Saint-Étienne menyajikan bentrok sengit, di mana hanya ada maksimal satu gol tercipta di tiap laga. Laga Sabtu dinihari juga kemungkinan besar bakal menyajikan persaingan sengit. Tetapi, perihal siapa yang akan menang, Angers lebih berpeluang dan diprediksi bakal menang dengan skor minimal 0 – 1.

Saint Etienne Vs Angers : 0 – 1

Bagikan

Also Read