Prediksi Torino VS Genoa, 22 Oktober, Liga Italia Seri A

2.238

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino VS Genoa malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Melalui laga kandang kali ini, Ivan Juric berharap mampu kembali membawa timnya ke jalur pemenang. Dari enam laga terakhir skuad Il Toro nampak mengalami penurunan ke arah yang negatif.

Berita Kedua Tim

Pucuknya terjadi dari 2 minggu terkini di mana kesebelasan ini telah alami dua kekalahan berturut-turut. Kekalahan pertama tiba dari pertandingan melawan Juventus yang usai dengan score 0:1. Kekalahan selanjutnya terjadi saat mereka mengunjungi basis Napoli dan usai dengan score 1:0.

Hasil dari tertera di atas, Torino sekarang di minggu terkini ada di rangking keduabelas dengan koleksi delapan point. Bila disaksikan dari 4 pertandingan paling akhir sebetulnya Torino cuman alami 1x kecolongan di masing-masing pertandingan.

Itu maknanya beberapa pemain tidak dapat jaga stabilitas mereka sepanjang laga jalan. Sampai pada akhirannya musuh sanggup cari kesempatan dengan 1 gol saja. Di pertandingan ini kali Torino harus dapat bermain lebih stabil dari sejak awalnya sampai akhir laga hingga sanggup bangun dari trend kekalahan yang sedang menerpa.

Baca Juga  Prediksi Derby County vs Luton, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris

Genoa Bidik Kemenangan

Jadi team tamu pada pertandingan ini kali, Genoa rupanya mengincar tiga point penuh. Team bimbingan Davide Ballardini ini masih menyokong berat beban untuk dapat selekasnya keluar teror turun kelas.

Semenjak musim ini sah diawali, team berjulukan Il Grifone ini terlihat jalan dengan tertatih dan cuman sanggup mengumpulkan satu kemenangannya atas keseluruhan delapan laga. Akhirnya di minggu terkini Genoa cuman menempati rangking ke-18 dengan koleksi enam point. Untuk dapat terlepas dari zone Kemunduran, Genoa cuman perlu menaklukkan beda gol dari Sampdoria di rangking ke-17 dengan koleksi point yang serupa.

Pertandingan seimbang melawan Sassuolo di minggu ke-8 tempo hari rupanya jadi pemicu khusus Genoa masuk ke zone kemunduran. Memperoleh satu point di pertandingan itu rupanya membuat mereka terpeleset. Karena itu pertandingan ini diharap bisa menjadi titik balik mereka untuk dapat keluar zone merah dan menjauh dengan suntikan tiga point prima.

Head-to-Head Ke-2 Team : Torino VS Genoa

Torino dalam lima pertandingan terbaru mempunyai catatan 1x menang dan jadi modal di pertandingan ini. Dan untuk dua pertandingan yang lain, team ini cuman sanggup raih hasil seimbang. Selanjutnya dua pertandingan selanjutnya usai makin jelek sesudah mereka menerima kekalahan. Dari ke-5 pertandingan ini, bursa website judi online mengatakan tim Il Toro cuman dapat melahirkan 3 gol tetapi telah kecolongan sekitar 4x.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Malmo, 21 Oktober, Liga Champions

Di lain sisi team tamu, Genoa tiba bermodal 3x pertandingan seimbang di lima pertandingan terbaru. Belum menuai kemenangan, kesebelasan ini justru alami kekalahan dalam dua pertandingan terkini. Dari ke-5 pertandingan ini Genoa sanggup mengepak delapan gol dan telah kecolongan sekitar sepuluh kali.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Torino
Torino akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Jumat. Rolando Mandragora, Marko Pjaca, Dennis Praet, Ben Lhassine Kone, Simone Verdi dan Simone Edera absen karena cedera.

Cedera: Rolando Mandragora, Marko Pjaca, Dennis Praet, Ben Lhassine Kone, Simone Verdi, Simone Edera

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Genoa
Hernani dan Davide Biraschi keduanya cedera awal pekan ini dan akan absen dalam pertandingan. Di tempat lain, Nikola Maksimovic dan Zinho Vanheudsen masih absen karena cedera.

Cedera: Hernani, Davide Biraschi, Nikola Maksimovic, Zinho Vanheudsen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Torino Vs Genoa

Torino Prediksi XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Ricardo Rodriguez, Bremer, Koffi Djidji; Ola Aina, Tommaso Pobega, Sasa Lukic, Wilfried Singo; Josip Brekalo, Karol Linetty; Andrea Belotti

Genoa Prediksi XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Johan Vasquez, Andrea Masiello; Mohamed Fares, Nicolo Rovella, Milan Badelj, Abdoulaye Toure, Stefano Sabelli; Mattia Destro, Goran Pandev

Baca Juga  Prediksi Celtic vs Ferencvaros, 19 Oktober, Liga Europa

Head To Head Torino Vs Genoa

Torino telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Genoa, memenangkan empat di antaranya.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 terakhir kali mereka bertemu kembali pada bulan Februari.

2021-02-13 Serie A Torino 0-0 Genoa
2020-11-04 Serie A Genoa 1-2 Torino
2020-07-16 Serie A Torino 3-0 Genoa
2020-01-09 Coppa Italia Torino Genoa
2019-11-30 Serie A Genoa 0-1 Torino

L Napoli 1-0 Torino
L Torino 0-1 Juventus
D Venezia 1-1 Torino
D Torino 1-1 Lazio
W Sassuolo 0-1 Torino

D Genoa 2-2 Sassuolo
L Salernitana 1-0 Genoa
D Genoa 3-3 Hellas Verona
D Bologna 2-2 Genoa
L Genoa 1-2 Fiorentina

Prediksi Skor Torino VS Genoa

Melihat catatan pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Torino sukses menang sebanyak lima laga beruntun atas Genoa. Sedangkan di satu pertemuan paling baru Genoa mampu menahan imbang Torino. Dengan catatan ini memang Torino lebih unggul dalam hal kemenangan. Namun pada kunjungan terbarunya, Genoa berhasil memaksa Torino untuk bisa berbagi satu poin melalui laga imbang.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan hasil di pertemuan terbaru ini, Genoa memiliki kans besar untuk mendapatkan poin dari Torino. Namun pekan ini Torino mampu tampil lebih baik walaupun sama-sama belum bisa konsisten. Diprediksi laga rakyatnesia Torino kontra Genoa akan berakhir dengan skor 1 : 0.

Torino Vs Genoa : 1 – 0

Aplikasi Download WA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More