Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Wolverhampton vs Leicester City, 23 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Wolverhampton vs Leicester City Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua team Liga Premier yang bekerja jelek berjumpa di Molineux di hari Minggu, saat Wolverhampton Wanderers melayani Leicester City.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Wolves umumkan jika Steve Davis tetap sebagai manager sampai 2023, susul pemberhentian Bruno Lage, saat bos Queens Park Rangers Michael Beale menampik pendekatan mereka pada tengah minggu.

Leicester sudah kalah dalam 5 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 5 laga tandang paling akhir Leicester (Liga Premier).

Leicester sudah kecolongan minimal dua gol dalam 5 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Berada di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam 5 dari 6 laga kandang paling akhir Wolves (Liga Premier).

Wolves tak pernah kalah dalam 8 pertandingan kandang terakhir kalinya menantang Leicester di semua persaingan.

Keuntungan home court sudah mainkan peranan besar dalam kompetisi ini. Wolves mempunyai rekor negatif menantang Leicester tapi The Foxes tinggalkan Stadion Molineux dengan kemenangan cuma 9 kali dalam 39 lawatan awalnya.

Ke-2 team tukar kemenangan kandang dalam laga head to head mereka di Liga Premier musim awalnya.

Lima dari 6 tatap muka head to head paling akhir rakyatnesia pesaing ini usai oleh kurang dari 2 gol yang diciptakan.

Awalan yang jelek untuk Wolves sedikit berkembang semenjak mereka mengeluarkan manager asal Portugal itu sesudah kalah 2-0 di West Ham United di awal bulan.

Davis masuk dan bawa mereka raih salah satu kemenangan dalam lima laga paling akhir, tapi mereka kalah di empat laga yang lain, terhitung kekalahan menantang Chelsea dan Crystal Palace di bawah bimbingan Davis.

Salah satu kemenangan mereka ialah keberhasilan 1-0 yang menyebalkan atas dasar klassemen Nottingham Forest karena penalti Ruben Neves, jadi sedikit yang membuat Wolves semangat, dan mereka akan sedih karena melewatin calon opsi pertama mereka untuk peranan manager.

Baca Juga  Prediksi Modena VS Venezia, 8 Desember 2022

Penampilan ompong di muka gawang memiliki arti Wolves ialah team dengan score paling rendah di Liga Premier, dengan 5 gol yang diciptakan dari 11 laga mereka, dan bawa Diego Costa keluar semi-pensiun nyaris tidak banyak berbuat untuk membenahi kondisi.

Mereka benar-benar sayang dengan cidera, khususnya dalam gempuran, karena Raul Jimenez sudah melewati mayoritas musim ini, dan pemain baru Sasa Kalajdzic cidera ACL-nya di paruh pertama kiprahnya.

Mereka akan memerlukan pemain seperti Adama Traore untuk mengawali dengan beberapa serbuan balik, sesudah ia cetak gol pertama kalinya musim ini di tengah minggu.

Leicester harus jadi kurang tergantung pada wujud kandang mereka bila mereka ingin menarik diri dari permasalahan, karena The Foxes ialah salah satu team Liga Premier yang belum raih satu point dari kandang.

Prediksi Wolverhampton vs Leicester City, 23 Oktober 2022 1

Kecolongan 19 gol dalam lima laga tandang mereka ialah tanda yang lumayan besar kenapa mereka kalah setiap laga tandang, kecolongan empat di Arsenal, lima di Brighton dan Hove Albion, dan enam di Tottenham Hotspur.

Kekalahan di Bournemouth dalam laga tandang paling akhir mereka membuat manager Brendan Rodgers ada di tingkat pintu keluar, tapi kemenangan nyaman atas Leeds United pada tengah minggu sudah memberikan pelatih Irlandia Utara itu sedikit beberapa waktu untuk mengubah kondisi.

Mereka tidak bisa dituding untuk output gempuran mereka karena mereka sudah cetak semakin banyak gol dibanding team lain di set bawah, tapi duduk di posisi ke-19 memperlihatkan jika permasalahannya terjadi di mayoritas musim.

Tetapi, sesudah dua penutupan yang paling baik pada dua laga mereka minggu ini, dipegang dengan baik sekali oleh perekrutan baru Wout Faes, pertanda memperlihatkan jika mereka sudah mendapati kestabilan di baris belakang, tapi cuman satu clean sheet dalam 31 laga tandang paling akhir mereka di Liga Premier ialah kekuatiran besar.

Head to head Wolves Vs Leicester

Leicester City akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier dengan mengalahkan Leeds United di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Genoa VS Sudtirol Alto Adige 8 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Leicester City adalah Harvey Barnes (35′). Di ujung lain, Leeds United mendapat 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Robin Koch (16′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Leeds United.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Leicester City telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 4 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 13 dari total ini.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka pada 08/11/2019 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Leicester City 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Gol juga sedikit dan jarang dalam pertandingan itu, dengan total 5 gol di antara mereka secara keseluruhan.

20/02/22 Wolverhampton2 – 1
(1 – 1)
Leicester City EPL14/08/21 Leicester City1 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL07/02/21 Wolverhampton0 – 0
(0 – 0)
Leicester City EPL08/11/20 Leicester City1 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL14/02/20 Wolverhampton0 – 0
(0 – 0)
kota Leicester

prediksi leicester city

5 Pertandingan terakhir

18/10/22 Crystal Palace2 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL15/10/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL08/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL01/10/22 West Ham2 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL17/09/22 Wolverhampton0 – 3
(0 – 2)
Manchester City

20/10/22 Leicester City2 – 0
(2 – 0)
Leeds United EPL15/10/22 Leicester City0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL08/10/22 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL03/10/22 Leicester City4 – 0
(3 – 0)
Nottingham Forest EPL17/09/22 Tottenham6 – 2
(2 – 2)
kota Leicester

Kondisi Pemain Wolverhampton versus Leicester City

Rayan Ait-Nouri harus kembali lagi ke tim sesudah sembuh dari virus, tapi performa Hugo Bueno di tengah minggu memiliki arti ia harus menjaga tempatnya di bek kiri, karena pemain muda Spanyol itu ialah pemain yang mencolok untuk Wolves.

Toti melewati laga menantang Palace pada tengah minggu dengan sedikit masalah, tapi bek tengah itu kemungkinan akan balik ke tim di sini, cuma untuk pemain cadangan walau Nathan Collins sudah datang dari skorsing susul kartu merahnya menantang Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Bali United VS Bhayangkara, 8 Desember 2022

Kalajdzic dan Chiquinho ke-2 nya mangkir periode panjang karena cidera ACL dan ke-2 nya kemungkinan tidak akan balik sampai musim semi tercepat, sementara tidak ada rangka saat yang diberi mengenai kesehatan Jimenez (pinggul) dan Pedro Neto (pergelangan kaki), tapi ke-2 nya peluang periode panjang mangkir juga.

Talisman James Maddison akan balik untuk Leicester sesudah skorsingnya karena kumpulkan lima kartu kuning, dan walau performa yang baik pada kemenangan mereka di hari Kamis, Dennis Praet diprediksi turun ke kursi untuk memberikan jalan untuk pembuat gol paling banyak Leicester.

Jonny Evans dapat kembali lagi ke lapangan sesudah cidera betis enteng, tapi sesudah Daniel Amartey menolong Leicester jaga dua clean sheet minggu ini, Rodgers bisa memutuskan untuk masih tetap dengan pemain Ghana di bek tengah.

Wilfred Ndidi akan mangkir sepanjang satu minggu kembali minimal karena cidera paha, tapi Marc Albrighton bisa kembali lagi ke kursi cadangan sesudah sakit.

Caglar Soyuncu cidera lutut pada pekerjaan internasional dengan Turki bulan kemarin, dan walau usaha untuk bermain lewat itu, dia tidak tampil semenjak itu, dan saat ini akan jalani scan.

Pasangan full-back Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand sama mangkir karena cidera periode panjang untuk Leicester.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton vs Leicester City

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Semedo; Collins, Kilman, Bueno; Moutinho, Neves, Nunes; Adama, Podence, Costa

Leicester City:

Ward; Castagne, Amartey, Faes, Justin; Soumare, Tielemans, Dewsbury-Hall, Maddison, Barnes; Daka

Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers Vs Leicester City

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Hanya ada lima gol yang dicetak dalam enam pertandingan head-to-head terakhir rakyatnesia kedua tim ini, dan tidak banyak yang menunjukkan bahwa banyak gol sedang dalam perjalanan ke sini juga.

Wolves mengalami kesulitan besar dalam mencetak gol, tetapi Leicester telah menunjukkan peningkatan minggu ini, dan menyambut kembali Maddison bisa menjadi faktor penentu.

Wolverhampton Wanderers 0-1 Leicester City

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku