Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa vs Brentford, 23 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Aston Villa vs Brentford Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Aston Villa akan mengawali kehidupan sesudah Steven Gerrard dengan laga Liga Premier menantang Brentford pada Minggu, dengan pelatih team khusus Aaron Danks akan pimpin team tuan-rumah akhir minggu ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Gerrard dibebaskan dari pekerjaannya susul kekalahan 3-0 Kamis di Fulham, sementara Brentford akan masuk laga ini dengan hasil seimbang tanpa gol dengan Chelsea pada Rabu malam.

Aston Villa sudah bermain seri dalam 4 laga kandang paling akhir mereka menantang Brentford di semua persaingan.

Aston Villa bermain seri di set pertama dan penuh waktu dalam 3 laga kandang paling akhir mereka menantang Brentford di semua persaingan.

Berada di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam 6 dari 7 laga kandang paling akhir Aston Villa (Liga Premier).

Brentford tak pernah kalah dalam 8 laga terakhir kalinya menantang Aston Villa di semua persaingan.

Brentford tidak berhasil memenangi 5 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Preview Aston Villa versus Brentford

Penekanan telah kuat pada Gerrard mendekati laga Kamis dengan Fulham, dan kekalahan 3-0 dari team Marco Silva bisa dibuktikan jadi rintangan paling akhir, dengan club mengonfirmasi sesudah laga jika bekas kapten Liverpool sudah dikeluarkan sebagai kepala pelatih.

Pada Jumat pagi, pengakuan selanjutnya dari Villa mengutarakan jika Gary McAllister, Neil Critchley, Tom Culshaw, Jordan Milsom dan Scott Mason sudah pergi sesudah keperginya Gerrard, dengan pelatih team khusus Danks menggantikan team menantang Brentford akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Belanda VS Argentina, 10 Desember Piala Dunia 2022

“Proses pemilihan kepala pelatih baru sedang berjalan,” kata CEO club Christian Purslow, dan club akan mengharap jika peralihan di ruangan istirahat akan menolong mereka di hari Minggu, karena mereka usaha untuk sembuh dari kekalahan berturut-turut dari Chelsea dan Fulham, dengan keberhasilan paling akhir mereka tiba saat melayani Southampton pada 16 September.

Rekor dua kemenangan, tiga seimbang dan enam kekalahannya dengan 11 laga sudah membuat Villa cuma kumpulkan sembilan point, yang membuat mereka ada di status ke-17 dalam tabel, sama dengan point dengan Wolverhampton Wanderers yang ada di posisi ke-18.

Villa sebagai pembuat gol ke-2 paling rendah bersama di Liga Premier musim ini dengan 7, tapi mereka cuma kalah satu dari 3 laga liga paling akhir mereka di Villa Park dan meredam juara Manchester City seimbang 1-1 di muka simpatisan sendiri di awal September.

Brentford akan mengharap untuk ambil keuntungan dari keadaan Villa akhir minggu ini, dan the Bees akan didorong oleh performa mereka menantang Chelsea pada Rabu malam.

Pasukan Thomas Frank banyak memiliki kesempatan untuk menangani the Blues tapi mendapati Kepa Arrizabalaga dalam perform yang baik sekali, dan mereka akan cari kemenangan tandang pertama mereka di Liga Premier musim ini di hari Minggu, dengan raih tiga point dari 5 laga mereka dalam pertandingan away.

Brentford akan suka dengan awalnya kampanye mereka, sesudah kumpulkan 14 point dari 11 laga, yang membuat mereka ada di status 10 dalam tabel, lima point di atas musuh mereka di sini.

Team Frank finish di posisi ke-13 pada musim Liga Premier pertama mereka pada 2022-22, dan team London Barat itu terang kelihatan sanggup jadi peralatan tetap di tingkat sepakbola ini.

Brentford tak pernah kalah menantang Villa semenjak 1953, mencatat kemenangan 2-1 dalam tatap muka paling akhir mereka di London pada Januari, sementara point dipisah dalam hasil seimbang 1-1 di Villa Park musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Modena VS Venezia, 8 Desember 2022

Head to Head Aston Villa Vs Brentford

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 39% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Tyrone Mings (84′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Fulham memiliki 18 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Harrison Reed (36′) dan Aleksandar Mitrović (68′) mencetak gol untuk Fulham.

Aston Villa benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Aston Villa juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 7. Terlepas dari hasil-hasil sebelumnya, waktu akan menentukan apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 09/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Brentford 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Jumlah gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Villans dan 8 diciptakan oleh The Bees. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

02/01/22 Brentford2 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL28/08/21 Aston Villa1 – 1
(1 – 1)
Brentford EPL13/02/19 Brentford1 – 0
(0 – 0)
Aston Villa CH22/08/18 Aston Villa2 – 2
(1 – 1)
Brentford CH26/12/17 Brentford2 – 1
(1 – 1)
Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir

20/10/22 Fulham3 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL16/10/22 Aston Villa0 – 2
(0 – 1)
Chelsea EPL10/10/22 Nottingham Forest1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL02/10/22 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL16/09/22 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Southampton

prediksi brentford

19/10/22 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL14/10/22 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Brighton EPL08/10/22 Newcastle United5 – 1
(2 – 0)
Brentford EPL01/10/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL18/09/22 Brentford0 – 3
(0 – 2)
Gudang senjata

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

Kondisi pemain Aston Villa versus Brentford

Villa akan tanpa jasa Douglas Luiz karena kartu merahnya dalam kekalahan di Fulham di hari Kamis.

Dalam pada itu, Diego Carlos, Boubacar Kamara, Lucas Digne dan Ludwig Augustinsson tidak bisa di turunkan pada Minggu karena cidera.

Matty Kontan, Emiliano Buendia dan Leander Dendoncker semua dapat masuk ke team awalnya untuk laga ini, tapi Ollie Watkins dan Danny Ings ke-2 nya diharap untuk menjaga tempat mereka di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Brentford, Pontus Jansson, Thomas Strakosha, Aaron Hickey dan Christian Norgaard akan balik tidak ada untuk penyeleksian akhir minggu ini.

The Bees tidak memperoleh kekuatiran baru pada Chelsea pada Rabu malam, jadi tidak mengagetkan menyaksikan starting XI yang serupa untuk kontes ini.

Shandon Baptiste kemungkinan ialah pemain yang usaha paling keras untuk menerobos ke samping, tapi skema 3-5-2 akan balik membuat Frank Onyeka meneruskan di baris tengah.

Ivan Toney sudah cetak delapan gol Liga Premier musim ini, dan pemain berumur 26 tahun itu kembali akan tergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Bryan Mbuemo.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Brentford

Aston Villa :

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Young; McGinn, Dendoncker, Ramsey; Buendia; Watkins, Ings

Brentford:

Raya; Jorgensen, Mee, Pinnock; Rasmussen, Onyeka, Janelt, Jensen, Henry; Toney, Mbuemo

Prediksi Skor Aston Villa Vs Brentford

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Brentford telah bermain imbang tiga kali dari lima pertandingan tandang Liga Premier mereka musim ini, sementara Villa hanya menang dua kali di depan penggemar mereka sendiri di liga musim ini.

Seharusnya ada reaksi dari tuan rumah setelah kepergian Gerrard, tetapi Brentford cukup kuat untuk mengklaim satu poin di sini.

Aston Villa 1-1 Brentford

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku