OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Galatasaray vs Elfsborg, Liga Europa, 23 Oktober 2024

Dalam pertandingan ketiga Liga Europa, pemuncak klasemen Liga Super Turki Galatasaray akan menjamu klub Swedia Elfsborg di Rams Park pada hari Rabu pukul 21:30 WIB.

Tuan rumah berada di posisi kedelapan dengan empat poin di fase liga Liga Europa, sementara tim tamu berada di posisi ke-16 dengan tiga poin setelah dua pertandingan dan menempati posisi playoff babak 16 besar.

Analisis Galatasaray vs. Elfsborg

Galatasaray bermain imbang 2-2 dengan RFS pada tanggal 3 Oktober dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, pertandingan yang gagal mereka menangkan meskipun telah unggul dua gol setelah 38 menit.

Tuan rumah mengalahkan PAOK 3-1 dalam pertandingan pertama mereka di Liga Europa pada tanggal 25 September, pertandingan di mana mereka menghasilkan 25 tembakan dan sembilan peluang emas dibandingkan dengan tujuh upaya dan dua peluang emas PAOK.

Cimbom telah menjadi pencetak gol yang merajalela musim ini, mencetak 23 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, kebobolan delapan kali dalam periode tersebut.

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

Manajer Okan Buruk akan senang dengan penampilan timnya di Liga Super musim ini mengingat timnya sudah unggul lima poin dari Besiktas yang berada di posisi kedua setelah hanya sembilan pertandingan liga, meskipun Black and Whites baru bermain delapan kali.

Tim Buruk telah menang tujuh kali dan seri dua kali dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan faktanya hanya kalah tiga kali dalam 14 pertandingan mereka musim ini, dua kali di kualifikasi Liga Champions dan sekali di final Piala Super Turkcell melawan Besiktas pada 3 Agustus.

Galatasaray juga membanggakan rekor kandang yang kuat setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Rams Park, dan mereka juga menang enam kali, seri dua kali dan hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa.

Lawan Elfsborg datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Roma 1-0 dalam pertandingan Liga Europa terakhir mereka pada 3 Oktober berkat Michael Baidoo, yang mengonversi penalti pada menit ke-44.

Meskipun tim tamu hari Rabu bertahan dengan baik melawan tim Italia, mereka menciptakan sedikit peluang dari permainan terbuka dan hanya menghasilkan satu tembakan di babak kedua.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Bayern Munich, Jadwal Liga Champions, 24 Oktober 2024

Tim asuhan Pelatih Oscar Hiljemark finis kedua di Allsvenskan musim lalu tetapi saat ini berada di posisi ketujuh dengan 41 poin dari 27 pertandingan, dan terpaut 17 poin dari Malmo yang berada di posisi pertama dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Tim asuhan Hiljemark sedang dalam performa yang buruk, dan telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan skor kumulatif 7-2.

Elfsborg juga kalah dalam dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, meskipun mereka menang tiga kali, seri satu kali dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Europa.

Performa Galatasaray di Liga Europa:

WD

Performa Galatasaray (semua kompetisi):

WWDDWW

Performa Liga Europa Elfsborg:

DWWWLW

Performa Elfsborg (semua kompetisi):

DLWWLL

Berita Tim Galatasaray vs. Elfsborg

Tuan rumah tentu akan bermain tanpa kiper Fernando Muslera, yang dikeluarkan saat melawan Young Boys pada akhir Agustus dalam kualifikasi Liga Champions setelah menendang lawan.

Bek kiri Ismail Jakobs terpaksa keluar lapangan karena cedera saat melawan Antalyaspor pada hari Sabtu, jadi perkirakan Berkan Kutlu akan masuk ke dalam starting XI.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Lille, Champions League, 24 Oktober 2024

Gunay Guvenc kemungkinan akan bermain sebagai penjaga gawang, dan ia dapat dilindungi oleh bek tengah Davinson Sanchez dan Abdulkerim Bardakci.

Dries Mertens dapat bermain sebagai penyerang di belakang penyerang Victor Osimhen, yang dapat menggantikan Mauro Icardi di lini depan.

Adapun tim tamu, mereka tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan hari Rabu dan dapat menurunkan kesebelasan yang mirip dengan yang bermain melawan Roma.

Isak Pettersson diharapkan akan bermain sebagai penjaga gawang, sementara bek Buhari Ibrahim, Gustav Henriksson, dan Terry Yegbe mungkin akan bermain sebagai tiga bek.

Di tempat lain, Besfort Zeneli kemungkinan akan bermain sebagai gelandang, sementara penyerang Michael Baidoo mungkin akan dipasangkan dengan Arber Zeneli sebagai dua penyerang.

Prediksi skor: Galatasaray 3-1 Elfsborg

Meskipun Elfsborg memiliki catatan tandang yang bagus di Liga Europa, sulit untuk melihat bagaimana mereka dapat menghindari kekalahan mengingat penampilan buruk mereka secara keseluruhan dan penampilan kuat tuan rumah dalam beberapa minggu terakhir.

Selain itu, tidak akan mengejutkan jika Galatasaray mencetak banyak gol mengingat penampilan gemilang mereka musim ini.

Prakiraan susunan pemain Galatasaray vs. Elfsborg

Galatasaray:

Guvenc; Ayhan, Sanchez, Bardakci, Kutlu; Torreira, Sara; Yilmaz, Mertens, Akgun; Osimhen

Elfsborg:

Pettersson; Hedlund, Ibrahim, Henriksson, Yegbe, Hult; Ouma, B Zeneli, Qasem; A Zeneli, Baidoo

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button