Prediksi Bola

Prediksi Frankfurt VS Olympiakos 22 Oktober 2021

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Eintracht Frankfurt VS Olympiakos malam hari ini Jadwal Liga Europa 22 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Kesempatan menjadi tuan rumah untuk pertandingan fase grup kali ini memang harus dimaksimalkan oleh Eintracht Frankfurt. Sejauh ini, penampilan wakil Bundesliga tersebut juga sudah cukup tangguh dengan menjadi klub di posisi kedua grup D. Memperoleh empat poin sepanjang kompetisi berlangsung, Frankfurt tertinggal dua poin dibandingkan tim tamu.

Berita Kedua Tim

Dalam pada itu, performa Olympiakos selama ini juga stabil dengan raih urutan kesatu di group D. Memperoleh catatan enam point dengan 2 kemenangan prima di pertandingan awalnya cukup jadi bukti mereka tidak tanggung ikuti persaingan ini. Kemungkinan ini kali peluang bisa juga mereka optimalkan.

Perubahan yang dirasakan oleh Eintracht Frankfurt selama ini telah dipandang bagus. Sepanjang lima laga terakhir kalinya, Frankfurt mengumpulkan satu kemenangan dan dua hasil seimbang di sejumlah persaingan. Sempat 2x bermain seri hadapi Wolfsburg dan FC Koln, mereka selanjutnya menang berjumpa Antwerp.

Seterusnya, pertandingan yang ditempuh pada dua minggu paling akhir harus usai menyebalkan sesudah mereka roboh dari laga hadapi Bayern Munchen. Satu pertandingan yang lain ialah saat harus melayani Hertha Berlin pada gelaran Bundesliga minggu kemarin. Catatan yang perlu dapat dioptimalkan kembali untuk minggu kelak.

Sementara catatan yang dibuat oleh Olympiakos kelihatan permainan elok dengan 4 kemenangan. sesudah sukses menang hadapi Apollon Smirnis, team selanjutnya memenangi pertandingan melawan Asteras Tripolis. Fenerbahce jadi club selanjutnya yang dikalahkan saat sebelum bermain seri tanpa score hadapi Panathinaikos.

Satu laga paling akhir sebagai catatan manis team tamu setelah itu saat berjumpa dengan Giannina di partai tandang. Mereka sukses mencetak kemenangan di liga lokal dengan score 1-2 saat itu.

Keadaan Pemain yang Turun

Pemain Eintracht Frankfurt tidak ada yang sedang alami cidera, hingga peluang si pelatih akan turunkan tim intinya. Dalam laga minggu kelak, skema yang dihandalkan oleh si pelatih ialah 3-4-1-2. Pada laga itu, nama yang di turunkan rakyatnesia lain seperti Lindstrom dan Lammers di status depan dengan bantuan J. Hauge.

Ada peranan dari Chandler, Jakic, D. Sow, dan Kostic pada laga itu berikut dengan baris pertahanan yang mencoba dioptimalkan Hinteregger dkk. Status penjaga gawang masih diserahkan ke K Trapp untuk laga ini kali.

Dari tim team tamu, Olympiakos akan mengoptimalkan kekuatan baris serang mereka memakai skema 4-2-3-1. Dengan memakai pola ini, si pelatih dipercaya turunkan nama Tiquinho di baris depan. ada juga peranan Onyekuru, Camara dan Masouras di baris depan. Bidang tengah dioptimalkan oleh Bouchalakis dan Mady Camara.

Sementara untuk baris pertahanan, si pelatih coba masih tetap mainkan Reabciuk, P. Cisse, Papastathopoulos, dan K. Lala di laga akhir minggu kelak. Sayang, pola permainan ini masih condong belum maksimal dari laga minggu awalnya.

Menyaksikan data statistik versus situs slots online di atas, dan taktik yang dikeluarkan ke-2 pelatih, team tamu mempunyai peluang amankan tiga point di pertandingan ini. Tetapi, nampaknya jika kemenangan susah dicapai, mereka cuman akan hasilkan score tipis saja.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Eintracht Frankfurt

Aymen Barkok (kaki), Ragnar Ache (lutut) dan Christopher Lenz (otot) semuanya harus absen karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan untuk tuan rumah.

Cedera: Aymen Barkok, Ragnar Ache, Christopher Lenzo

Penangguhan: Tidak ada

Olympiakos

Konstantinos Fortounis adalah satu-satunya kekhawatiran cedera tim tamu dengan masalah lutut.

Cedera: Konstantinos Fortounis

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain Frankfurt Vs Olympiakos

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-3): Kevin Trapp (GK); Tuta, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka; Erik Durm, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Timothy Chandler; Jesper Lindstrom, Sam Lammers, Filip Kostic

Olympiacos Prediksi XI (4-4-2): Tomas Vaclik (GK); Oleg Reabciuk, Pape Cisse, Sokratis, Kenny Lala; Henry Onyekuru, Rony Lopes, Yann M’Vila, Mathieu Valbuena; Tiquinho Soares, Youssef El Arabi

Head To head Frankfurt Vs Olympiakos

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak. Kekalahan tuan rumah dari Hertha Berlin menghentikan laju delapan pertandingan tak terkalahkan, termasuk enam hasil imbang berturut-turut.

Olympiacos saat ini dalam 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak mereka tersingkir dari kualifikasi Liga Champions UEFA oleh Ludogorets.

L Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin
W Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt
W Antwerpen 0-1 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 FC Koln
D Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt

W Giannina 1-2 Olympiakos Piraeus
D Olympiakos Piraeus 0-0 Panathinaikos
W Fenerbahce 0-3 Olympiakos Piraeus
W Asteras Tripolis 0-2 Olympiakos Piraeus
W Olympiakos Piraeus 4-1 Smirnis

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS Olympiakos

Kedua belah pihak cukup seimbang di seluruh papan, dengan keunggulan kandang menguntungkan Eintracht Frankfurt sementara Olympiacos memiliki silsilah yang lebih tinggi pada tahap ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak berada dalam posisi yang cukup nyaman di grup dan bahaya kekalahan jauh lebih besar daripada hasil imbang. Tidak ada pihak yang kemungkinan akan habis-habisan karena risiko kehilangan permainan dan kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Eintracht Frankfurt VS Olympiakos: 1 – 1

Baca Juga  Prediksi Ludogorets vs Braga, 21 Oktober, Liga Europa
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button