Polres
Prediksi Bola

Prediksi Lokomotiv vs Galatasaray, 22 Oktober, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lokomotiv Moscow Vs Galatasaray malam hari ini Jadwal Liga Europa 22 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Pasukan Fatih Terim bermain imbang tanpa gol dengan Marseille dalam bentrokan kontinental terbaru mereka, sementara tuan rumah menderita kekalahan 2-0 dari Lazio.

Berita Kedua Tim

Sementara hasil seimbang di hari pembukaan dengan Marseille terang sebagai hasil yang positif untuk Lokomotiv, team Rusia itu tidak bisa mengulang trick menantang Lazio pada matchday ke-2 saat mereka kalah 2-0 menantang team raksasa Serie A.

Toma Basic dan Patric sama cetak gol di 45 menit pertama untuk akhiri laga saat sebelum semprit turun minum, dengan hasil itu membuat Lokomotiv ada di status terikuth Group E dan berusaha keras untuk menjaga pergerakan kontinental mereka.

Sesudah kekalahan 2-1 dari Rostov bisa dibuktikan jadi paku paling akhir di peti mati Marko Nikolic saat sebelum interval internasional, bekas bos Koln Markus Gisdol memantau hasil seimbang 2-2 dengan Rubin Kazan dalam laga pertama kalinya sebagai pelatih di akhir minggu, saat Lokomotiv bangun dari ketinggal 2 gol untuk selamatkan satu point lewat Fedor Smolov dan Rifat Zhemaletdinov.

Awalan yang benar-benar kompak untuk musim ini sudah beralih menjadi rekor tanpa kemenangan yang menahan untuk Lokomotiv, yang sudah seri 4x dan kalah 2x dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan – kecolongan 2x di masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka – dengan Gisdol pasti ada di bawah penekanan untuk memberikan inspirasi. putaran langsung dalam peruntungan.

Mendekati laga kandang pertama kalinya sebagai pelatih Lokomotiv, Gisdol bisa optimis dari bukti jika team Rusia itu sudah cetak gol di semua enam laga kandang mereka sepanjang musim ini, tapi Galatasaray tahu satu atau dua hal mengenai mendapati sisi belakang gawang. diri.

Tindakan di atas lapangan rakyatnesia Galatasaray dan Marseille tidak ada maknanya, tapi dua simpatisan yang semangat jadi informasi khusus dengan kejadian kekerasan di tribune, yang mengakibatkan permainan disetop di set pertama saat sebelum keteraturan dipulihkan.

Pasukan Terim cuman mencatat enam shooting dan kuasai 35% kepenguasaan bola di hari itu, tapi satu point menantang Les Olympiens membuat mereka menjaga status mereka di pucuk rangking susul kemenangan 1-0 atas Lazio di minggu laga pembukaan..

Dua clean sheet dari 2 pertandingan menantang Lazio dan Marseille pasti sebagai suatu hal yang pantas dikagumi, dan ketahanan pertahanan Galatasaray satu kali lagi muncul di akhir minggu menantang Konyaspor di Super Lig, saat gol Mostafa Mohamed pada menit ke-4 membuat team Terim kalah 1- 0 juara.

Kesuksesan liga ke-3 beruntun team tamu membuat mereka perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di semua kompetisi jadi empat laga, walau mereka cuman mencatatkan satu kemenangan dari 6 laga tandang paling akhir mereka – seri empat dari tatap muka itu saat sebelum berjumpa dengan sama-sama specialist jalan buntet Lokomotiv.

Lokomotiv dan Galatasaray mengupdate perseteruan sesudah bertemu di sesi kualifikasi group Liga Champions 2018-19, di mana Turki mengeklaim kemenangan kandang 3-0 yang menguasai saat sebelum menanggung derita kekalahan 2-0 diperjalanan mereka.

Bek kiri Lokomotiv Nair Tiknizyan datang dari skorsing untuk lawatan Galatasaray – dorongan on time dengan Maciej Rybus mangkir – sementara bek tengah Tin Jedvaj dan Murilo Cerqueira mangkir karena cidera.

Barisan baris tengah tuan-rumah terkuras dengan mangkirnya Stanislav Magkeev dan Anton Miranchuk, sementara pemain tengah Alexis Beka Beka akan mangkir diperjalanan ke Turki bulan kedepan bila dia diminta di sini.

Pemain utang Chelsea Tino Anjorin akan membidik kembali lagi ke starting XI di sini, dengan sama-sama pemain muda Maksim Petrov beresiko kehilangan tempatnya di sepertiga akhir.

Dalam pada itu, bek Galatasaray Marcao akan ambil lokasi yang pas di pertahanan di tengah-tengah skorsing lokal yang panjang, tapi cidera Sacha Boey dan Arda Turan diprediksi akan membuat mereka mangkir.

Pemain tengah Berkan Kutlu harus juga kembali lagi ke baris tengah sesudah mangkir dalam kemenangannya pada Konyaspor karena skorsing, sementara penjaga gawang dan kapten Fernando Muslera cuman mendapatkan satu kartu kuning dari larangan Eropanya sendiri.

Pemain utang Brentford Halil Dervisoglu mendapatkan status paling atas untuk hasil seimbang Marseille, tapi Mohamed sudah tempatkan dianya dalam kompetisi untuk jersey penyerang dengan gol kemenangan pesatnya diakhir minggu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lokomotiv Moskow

Ze Luis, Anton Miranchuk, Maciej Rybus, Tin Jedvaj dan Stanislav Magkeev semuanya tidak dapat bermain karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil pada hari Kamis.

Nayair Tiknizyan telah menjalani skorsingnya dan kembali ke skuat.

Cedera: Ze Luis, Anton Miranchuk, Maciej Rybus, Stanislav Magkeev, Tin Jedvaj

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Galatasaray

Sacha Boey, Arda Turan dan Omar Elabdellaoui semuanya harus absen karena cedera dan akan absen dalam pertandingan tersebut. Baris Yilmaz telah pulih dari cederanya dan bisa tampil pada Kamis.

Cedera: Sacha Boey, Arda Turan, Omar Elabdellaoui

Diragukan: Tidak ada

Prediksi pemain Lokomotiv vs Galatasaray

Lokomotiv : Guilherme; Zhivoglyadov, Pablo, Barinov, Tiknizyan; Beka Beka, Kulikov, Maradishvili; Zhemaletdinov; Anjorin, Smolov

Galatasaray : Muslera; Yedlin, Nelsson, Marcao, Van Aanholt; Kutlu, Antalyali; Morutan, Cicaldau, Akturkoglu; Dervisoglu

head To head Lokomotiv Vs Galatasaray

Ada empat pertemuan antara Lokomotiv Moscow dan Galatasaray di masa lalu. Kedua tim masing-masing telah memenangkan dua pertandingan, dengan semua pertandingan terjadi di Liga Champions.

Kedua tim terakhir bertemu di babak grup kompetisi Eropa pada tahun 2018. Lokomotiv Moscow memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

2018-11-28 Liga Champions UEFA Lokomotiv Moscow 2-0 Galatasaray
2018-09-18 Liga Champions UEFA Galatasaray 3-0 Lokomotiv Moscow
2002-10-28 Liga Champions UEFA Galatasaray 1-2 Lokomotiv Moscow
2002-09-17 Liga Champions UEFA Lokomotiv Moskow 0-2 Galatasaray

D Rubin Kazan 2-2 Lokomotiv Moskow
L Lokomotiv Moskow 1-2 FK Rostov
L Lazio 2-0 Lokomotiv Moskow
D FK Chimki Moskovska oblast 0-0 Lokomotiv Moscow
D Ural 0-0 Lokomotiv Moskow

W Galatasaray 1-0 Konyaspor
D Galatasaray 3-3 Istanbulspor AS
W Galatasaray 4-3 Tuzlaspor
W Rizespor 2-3 Galatasaray
D Marseille 0-0 Galatasaray

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Galatasaray

Lokomotiv Moskow telah dalam bentuk yang agak buruk akhir-akhir ini. Mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan gagal mencetak gol di setengah dari pertandingan tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Galatasaray, di sisi lain, dalam empat pertandingan tak terkalahkan. Mereka akan berusaha meraih kemenangan dan menjauh dari tim lain di grup, dan kami berharap mereka melakukannya.

Lokomotiv vs Galatasaray: 1-2

Baca Juga  Prediksi Anorthosis vs Flora, 21 Oktober, Conference Cup
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button