Prediksi Napoli vs Legia Warsawa, 22 Oktober, Liga Europa

856

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Legia Warsawa malam hari ini Jadwal Liga Europa 22 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Berbeda dengan tuan rumah mereka, yang telah mempertahankan rekor sempurna di liga tetapi tergagap di Eropa, pemimpin grup Legia telah kehilangan dua pertandingan liga terakhir mereka menjelang perjalanan ke Napoli.

berita Kedua Tim

Walau awalnya cemerlang mereka di Serie A bersambung di hari Minggu, saat tandukan telat dari penyerang yang dalam perform terbaik Victor Osimhen mencetak kemenangan 1-0 atas Torino, minggu ini Napoli harus mengubah perhatian mereka untuk memburu ketinggalan di persaingan kontinental.

Mereka masih tetap tanpa kemenangan di Liga Europa sesudah dua laga pertama Group C yang bersaing, jadi telah ketinggalan lima point dari team tamu hari Kamis saat mereka menyiapkan diri untuk laga tandukan dengan kawan-kawan Polandia mereka sepanjang dua minggu di depan.

Sementara satu point yang didapat saat malam pembukaan diterima secara baik karena come-back yang diilhami Osimhen oleh Azzurri dalam hasil seimbang 2-2 dengan Leicester, kejadian di Maradona bulan akhir lalu membuat mereka banyak memiliki tugas yang perlu dilaksanakan untuk maju.

Walau cetak gol paling cepat ke-2 yang sempat dicatat dalam riwayat Liga Europa, saat Eljif Elmas cetak gol sesudah cuman di bawah 13 detik, Napoli pada akhirnya kalah 3-2 di kandang dari Spartak Moscow pada matchday ke-2 , dengan kartu merah Mario Rui di set pertama. pertanda jam kemungkinan menunjukkan peristiwa penting.

Baca Juga  Prediksi Qarabag vs Kairat, 21 Oktober, Conference Cup

Karena dua kemenangan lokal selanjutnya di ke-2 segi interval internasional, pasukan Luciano Spalletti semenjak itu menjaga awalan yang prima untuk musim Serie A, dan mereka pimpin di Italia dengan 2 point dari lawan paling dekat Milan. Kemenangan ke-8 mereka secara berurut menyamakan rekor yang dibikin di bawah Maurizio Sarri pada 2017-18, dan tiba walau kapten Lorenzo Insigne tidak berhasil menyelesaikan penalti untuk games ke-2 beruntun.

Tetapi, bila mereka ingin perpanjang rekor tak pernah tidak lolos dari group Liga Europa, Napoli sekarang harus bawa momen kemenangan itu ke panggung kontinental.

Sesudah bisa lolos ke-5 kwalifikasi dari 5 musim kemarin – saat mereka finish di pucuk klassemen dengan 11 point – Spalletti dan beberapa rekannya akan semangat untuk raih point untuk capai set mekanisme luruh satu kali lagi musim ini.

Sementara musuh mereka selanjutnya sudah berusaha keras sepanjang gejolak pembukaan Group C, Legia sudah berkembang pesat; mencatatkan kemenangan 1-0 ke-2 beruntun di akhir September untuk pimpin group dengan 3 point.

Legionisci menaklukkan team Leicester City yang banyak berbeda akhir kali, saat laga ditetapkan oleh salah satu gol – yang diciptakan oleh penyerang Azeri Mengusai Emreli, yang melepas shooting mencatatr yang mengenai tiang pas sesudah pertanda 1/2 jam.

Kemenangan di Warsawa itu susul kemenangan pada periode tambahan waktu di Spartak pada matchday pertama, tinggalkan juara Polandia di status paling depan untuk bisa lolos dari group yang mereka kira sebagai team luar saat sebelum persaingan diawali.

Sesudah memenangi liga untuk tahun ke-2 beruntun musim semi lalu – kemenangan ke-5 mereka dalam enam musim dan pecahkan rekor ke-15 keseluruhannya – pertahanan paling akhir mereka atas gelar Ekstraklasa sudah diawali dengan style yang mengagetkan.

Czeslaw Michniewicz sudah menyaksikan nasib teamnya menyusut secara mencemaskan sepanjang beberapa pekan terakhir, saat mereka kecolongan tiga di kandang dari Rakow dan tandang di Lechia Gdansk, saat sebelum turun 1-0 ke puncak klassemen Lech Poznan diakhir minggu.

Baca Juga  Prediksi Derby County vs Luton, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris

Sesudah mengawali kampanye Eropa mereka di pucuk musim panas di set kwalifikasi pertama Liga Champions, Legia tidak mau biarkan penderitaan lokal mereka merembes ke babak group Liga Europa yang sukses, saat mereka lakukan perjalanan ke Campania untuk laga di salah satunya laga sepak bola paling mengunggah. tempat.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti satu kali lagi diharap tanpa trio pemain yang cidera, tapi XI opsi pertama kalinya semua bugar dan ada untuk mengawali bila dibutuhkan.

Bek tengah Kostas Manolas mangkir karena cidera pergelangan kaki, sementara Kevin Malcuit dan striker Adam Ounas akan mangkir satu kali lagi. Bintang Polandia Piotr Zielinski mengharap dapat menangani cidera otot enteng yang hendak turut serta.

Pemain tengah Stanislav Lobotka kembali latihan pekan kemarin, dan sukses masuk kursi cadangan di akhir minggu, jadi kemungkinan tergabung dengan Eljif Elmas di team bila Spalletti memilih untuk merotasi sumber energinya mendekati laga lokal besar dengan Roma di hari Minggu.

Team tamu, dalam pada itu, mempunyai winger Bartosz Kapustka yang mangkir karena cidera lutut yang dialami saat rayakan gol sepanjang kwalifikasi Liga Champions.

Disamping itu, bekas kiper Celtic Artur Boruc mengalami permasalahan pada punggungnya, hingga kiper veteran itu harus kembali diganti oleh Kacper Tobiasz atau Cezary Miszta sebagai baris pertahanan paling akhir Legia.

Di muka pemain internasional Azerbaijan Mengusai Emreli, yang capai angka double untuk musim ini dengan golnya yang menaklukkan Leicester, diprediksi akan pimpin baris depan, tapi Tomas Pekhart tawarkan pilihan lain di striker tengah untuk pelatih Czeslaw Michniewicz.

Kondisi pemain Kedua Tim

Napoli

Baca Juga  Prediksi Young Boys vs Villarreal, 21 Oktober, Liga Champions

Adam Ounas dan Kevin Malcuit keduanya cedera dan tidak akan bermain pada hari Kamis. Mario Rui dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan Europa terakhir Napoli dan diskors.

Cedera: Adam Ounas, Kevin Malcuit

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Mario Rui

Legia Warsawa

Bartosz Kapustka dan Artur Boruc keduanya akan absen pada pertandingan melawan Napoli karena cedera. Duo ini adalah satu-satunya yang absen dari pertandingan.

Cedera: Bartosz Kapustka, Artur Boruc

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Napoli vs Legia

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz, Elmas; Insigne, Osimhen, Politano

Legia : Miszta; Johansson, Wieteska, Nawrocki, Mladenovic; Josue, Slisz; Kastrati, Muci, Luqinhas; Emreli

Head To Head Napoli Vs Legia Warsawa

Hanya ada dua pertemuan antara Napoli dan Legia Warsawa di masa lalu. Kedua pertemuan itu terjadi di babak penyisihan grup Liga Europa musim 2015-16. Napoli memenangkan kedua pertandingan, dengan yang terbaru adalah kemenangan 5-2 di kandang sendiri pada Desember 2015.

2015-12-10 UEFA Europa League Napoli 5-2 Legia
2015-10-01 UEFA Europa League Legia 0-2 Napoli

W Napoli 1-0 Torino
W Fiorentina 1-2 Napoli
L Napoli 2-3 Spartak Moscow
W Napoli 2-0 Cagliari
W Sampdoria 0-4 Napoli

L Legia 0-1 Lech Poznan
L Lechia Gdansk 3-1 Legia
W Legia 1-0 Leicester City
L Legia 2-3 Rakow
W Suwalki 1-3 Legia

Prediksi Skor Napoli vs Legia Warsawa

Napoli mungkin tidak mencapai langkah mereka di panggung Eropa musim ini, tetapi mereka telah sempurna dalam tugas domestik mereka sejauh ini. Mereka telah memenangkan semua delapan pertandingan liga mereka dan akan berusaha membawa performa bagus mereka ke Liga Europa.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Legia Warsawa, di sisi lain, telah memenangkan kedua pertandingan Liga Europa mereka tetapi tampil buruk dalam tugas liga mereka sejauh ini. Kami memperkirakan klub Polandia akan kalah di Italia pada hari Kamis.

Napoli vs Legia: 2-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More