Prediksi Bola

Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, 21 Oktober, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fenerbahce Vs Antwerp malam hari ini Jadwal Liga Europa 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Di grup D salah satu laga akan mempertemukan pertarungan rakyatnesia Fenerbahce vs Antwerp. Markas Fenerbahce, Sukru Saracoglu Stadium bakal menjadi arena kedua tim bertanding dengan terpilihnya tim sebagai tuan rumah.

Berita Kedua Tim

Fenerbahce sudah melakukan 2x laga di Liga Europa dan sukses kumpulkan satu point. Karena hasil itu mereka jadi pengisi tempat ke-3 di klassemen group D. Hasil seimbang itu dicapai team saat meredam seimbang saat berkunjung ke Jerman menantang Eintracht Frankfurt.

Tetapi di pertandingan seterusnya saat melayani wakil Yunani, Olympiakos mereka harus menerima kekalahan malu-maluin, 0-3. Mengakibatkan Olympiakos dapat melangkah ke singgasana group sesudah merangkul dua kemenangan beruntun.

Di pertandingan menantang Antwerp ini, team yang memiliki panggilan Sarı Kanaryalar itu ditegaskan akan menarget kemenangan. Di mana ini ialah salah satu peluang paling besar team perwakilan Turki buat memperoleh point penuh pertama kalinya.

Diprediksikan juru strategi team, Vitor Pereira akan memasangkan skema permainan 3-4-1-2. Dua striker jadi unggulannya untuk isi bidang serangan. Kemungkinan status itu akan diisikan oleh duet Enner Valencia dan Diego Rossi. Ke-2 nya sudah membuat empat gol bila dipadukan di ajang lokal, Liga Turki.

Seterusnya ada satu pemain yang bekerja sebagai penunjang ke-2 striker teamnya. Mesut Ozil, kapten team diprediksi akan isi status pemain striker tengah dan ditaruh pas ada di belakang ke-2 striker.

Bright Osayi-Samuel dan Ferdi Kadioglu kemungkinan akan tempati status pemain tengah sayap. Ke-2 nya akan diberikan pekerjaan sebagai menambah daya gebrak team khususnya gempuran dari segi sayap. Seterusnya di baris tengah akan bermain dua pemain tengah tengah team, Miguel Crespo dan Luiz Gustavo.

Tiga bek sedang jadi keinginan untuk team buat mencetak kemenangan. Karena itu pelatih team akan memasangkan bek terbaik supaya pertahanannya kompak dan susah untuk ditembus tamu dari Belgia itu. Diperkirakan Min-Jae Kim, Attila Szalai dan Filip Novak akan isi status ini. Paling akhir status penjaga gawang akan dikasih ke Altay Bayindir.

Antwerp Harus Siaga

Menantang Fenerbahce di Turki kemungkinan bisa menjadi pertandingan yang merepotkan untuk team yang dipanggil The Great Old ini. Yang mana bila disaksikan dari formasi team calon rivalnya itu mempunyai scuad yang lebih bagus.

Apa lagi Antwerp sampai matchday ke-2 ini benar-benar tidak pernah kumpulkan point dan harus terjatuh di dasar klassemen. Ditegaskan team akan mengupayakan agar raih point pertama kalinya di edisi Liga Europa ini kali.

Si pelatih, Brian Priske diperkirakan akan turunkan pasukan terbaik dengan formulasi 4-2-3-1. Michael Frey kembali diperlihatkan sebagai striker khusus dan ditaruh sebagai striker tunggal.

Michel-Ange Balikwisha dan Benson akan pundak membahu menolong si striker dalam serang. Disamping itu ada satu pemain striker tengah yang akan ikut menolong gempuran team, Viktor Fischer.

Di zone sentra akan bermain dua punggawa team yang berposisi sebagai pemain tengah tengah. Birger Verstraete dan Alhassan Yusuf ditegaskan akan terpasang di status itu. Ke-2 nya dipilih isi peranan sebagai penyambung antara baris.

Baris pertahanan The Great Old akan dihias oleh beberapa nama pemain bertahan. Aurelio Buta akan terpasangkan bersama si kapten, Ritchie De Laet untuk isi status bek sayap. Diteruskan duet Dorian Dessoleil dan Dinis Almeida di status bek sentra. Dan status penjaga gawang bisa menjadi punya Jean Butez.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Fenerbahce

Tuan rumah tidak akan diperkuat pemain tengah Turki Irfan Kahvevi, yang absen karena masalah otot.

Terluka: Irfan Kahvevi

Ditangguhkan: Tidak ada

Royal Antwerp

Radja Nainggolan, Sander Coopman, Bjorn Engels, Bruny Nsimba dan Sam Vines semuanya saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan akan absen dari pertandingan.

Cedera: Radja Nainggolan, Sander Coopman, Bjorn Engels, Bruny Nsimba, Sam Vines

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Fenerbahce Vs Antwerp

Fenerbahce Prediksi XI (3-4-2-1): Altay Bayındır; Min Jae Kim, Filip Novak, Attila Szalai; Bright Osayi-Samuel, Mert Hakan Yandaş, Luiz Gustavo, Dimitrios Pelkas; Diego Rossi, Mesut Ozil; Enner Valencia

Royal Antwerpen Prediksi XI (4-4-2): Jean Butez; Abdoulaye Seck, Ritchie De Laet, Dinis Almeida, Aurelio Buta; Birger Verstraete, Alhassan Yusuf; Michel Ange Balikwisha, Manuel Benson, Vitor Fischer; Michael Frey

Head To head Fenerbahce Vs Antwerp

L Waregem 2-1 Antwerpen
W Antwerpen 1-0 Gent
L Antwerpen 0-1 Eintracht Frankfurt
W St. Gilloise 1-2 Antwerpen
W Antwerpen 4-2 Genk

L Trabzonspor 3-1 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-1 Kasimpasa
L Fenerbahce 0-3 Olympiakos Piraeus
W Hatayspor 1-2 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-1 Giresunspor
L Basaksehir 2-0 Fenerbahce

Prediksi Skor Fenerbahce vs Royal Antwerp

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Fenerbahce pada pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi pemenang. Perwakilan tim Turki tersebut disinyalir dapat memanfaatkan komposisi skuat mereka dan peran sebagai tuan rumah. Fenerbahce diprediksi dapat meraih kemenangan, yakni skor 1 – 0.

Fenerbahce Vs Antwerp : 1 -0

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Dortmund, 20 Oktober, Liga Champions
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button