Prediksi Copenhagen vs PAOK, 21 Oktober, Conference Cup

Dedi Suparman

Prediksi Copenhagen vs PAOK, 21 Oktober, Conference Cup
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Copenhagen Vs PAOK malam hari ini Jadwal Conference Cup 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Conference Cup musim 21/22. Tim tuan rumah memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 melawan Sonderjyske di Liga Super Denmark pada hari Minggu.

Berita Kedua Tim

Pep Biel cetak gol pengimbang di set ke-2 sesudah Jeppe Simonsen membuat tuan-rumah unggul di set pertama.

PAOK bermain seri 4-4 ​​yang mengagetkan dengan Volos di kandang sendiri. Baju Thessaloniki lari untuk pimpin 4-1 di set pertama tapi entahlah bagaimana sukses biarkan keunggulan mereka terpeleset, bahkan juga tidak berhasil menyelesaikan penalti di set ke-2 .

Laga itu sebagai pertempuran langsung untuk merebutkan kendalian penuh Group F. Kopenhagen sekarang ini pimpin dengan 6 point dari 2 laga, sementara PAOK dua point ada di belakang raksasa Denmark.

Ini bisa menjadi tatap muka kontinental pertama rakyatnesia kedua pihak. Tetapi, mereka bentrokan dalam laga pertemanan pada Juli 2013 yang membuat PAOK amankan kemenangan 2-0.

Team Yunani sekarang ini dalam tujuh laga tidak pernah kalah di semua persaingan, sementara Kopenhagen tidak pernah kalah dalam empat laga ke arah laga.

Rasmus Falk (otot), Kamil Wilczek dan Jose Zeca (lutut) semua tidak dapat di turunkan karena cidera. Tidak ada permasalahan penundaan untuk Kopenhagen.

Nelson Oliveira (lutut) mangkir karena cidera periode panjang, sementara Mario Tsaousis dan Theocharis Tsiggaras ke-2 nya harus mangkir karena sakit. Sverrir Ingi Ingason telah datang dari cidera lutut periode panjangnya tapi belum sembuh seutuhnya.

Bekas pemain Manchester United Shinji Kagawa harus juga mangkir karena permasalahan kesehatan.

PAOK sudah jadi team yang lebih stabil dalam beberapa minggu paling akhir, tapi Kopenhagen lebih tentukan di benua itu.

Denmark mempunyai keunggulan sebagai tuan-rumah dan kami memberikan dukungan mereka untuk membuat awalan yang baik di group dengan kemenangan tipis.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Kopenhagen

Rasmus Falk (otot), Kamil Wilczek dan Jose Zeca (lutut) semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan untuk Kopenhagen.

Cedera: Rasmus Falk, Kamil Wilczek, Jose Zeca

Penangguhan: Tidak ada

PAOK

Nelson Oliveira (lutut) absen karena cedera jangka panjang, sementara Mario Tsaousis dan Theocharis Tsiggaras keduanya harus absen karena sakit. Sverrir Ingi Ingason sudah kembali dari cedera lutut jangka panjangnya tetapi belum pulih sepenuhnya. Mantan pemain Manchester United Shinji Kagawa juga harus absen karena masalah kebugaran.

Cedera: Nelson Oliveira, Shinji Kagawa

Penyakit: Mario Tsaousis, Theocharis Tsiggaras

Diragukan: Sverrir Ingi Ingason

Prediksi pemain Copenhagen vs PAOK

Copenhagen (4-2-3-1): Kamil Grabara (GK); Kevin Diks, Davit Khocholava, Nicolai Boilesen, Peter Ankersen; Lukas Lerager, Lukas Lerager; Isak Johannesson, Pep Biel, Luther Singh; William Boving

PAOK (4-2-3-1): Alexandros Paschalakis (GK); Vierinha, Fernando Varela, Enea Mihaj, Lucas Taylor; Stefan Schwab, Anderson Esiti; Diego Biseswar, Douglas Augusto, Thomas Murg; Karol Swiderski

Head To Head Copenhagen Vs PAOK

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak. Namun, mereka bentrok dalam pertandingan persahabatan pada Juli 2013 yang membuat PAOK mengamankan kemenangan 2-0.

Tim Yunani saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, sementara Kopenhagen juga tak terkalahkan dalam empat pertandingan menuju pertandingan.

D PAOK 4-4 Volos NFC
W OFI Kreta 1-3 PAOK
D PAOK 1-1 Slovan Bratislava
W PAOK 2-0 AEK Athens FC
W Panetolikos 1-2 PAOK

D Sonderjyske 1-1 FC Kopenhagen
D FC Kopenhagen 1-1 Viborg
W FC Copenhagen 3-1 Lincoln Red Imps
W Nordsjaelland 1-5 FC Kopenhagen
L Nykobing 3-0 FC Kopenhagen

Prediksi Skor Copenhagen vs PAOK

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

PAOK telah menjadi tim yang lebih konsisten dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Kopenhagen lebih menentukan di benua itu.

Denmark juga memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan kami mendukung mereka untuk membangun awal yang baik di grup dengan kemenangan tipis.

Copenhagen vs PAOK: 2-1

Bagikan

Also Read