Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, 21 Oktober, Conference Cup

Dedi Suparman

union berlin prediksi 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Feyenoord Vs Union Berlin malam hari ini Jadwal Conference Cup 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Conference Cup musim 21/22. Tim tuan rumah memasuki pertandingan dengan hasil imbang 2-2 dengan Waalwijk di tempat yang sama. Guus Till mencetak gol penyeimbang babak kedua untuk membantu pakaian Rotterdam mengamankan satu poin dari defisit babak pertama.

Berita Kedua Tim

Union Berlin amankan kemenangan kandang 2-0 atas Wolfsburg di Bundesliga. Pemain internasional Nigeria Taiwo Awoniyi yang dalam perform terbaik membuat team ibukota meluncur dengan golnya di menit ke-49 saat sebelum Sheralde Becker pastikan hasil di menit ke-83.

Kedua pihak akan merebutkan status paling atas di Group E. Feyenoord pimpin di pucuk dengan 4 point dari 2 laga, sementara Union Berlin ada di urutan ke-3 dengan 3 point.

Ini ialah musim pertama persaingan Eropa Union Berlin dan team Bundesliga tidak kelihatan keluar tempatnya. Die Eisernen sudah memenangi empat laga beruntun semenjak kekalahan tandang 4-2 dari Borussia Dortmund bulan kemarin.

Feyenoord sudah jalani dua laga tanpa kemenangan sesudah memenangi empat laga beruntun di semua persaingan.

Mark Diemers, Francesco Antonucci, dan Aliou Balde tidak dapat di turunkan karena cidera.

Pawel Wszolek ialah salah satu permasalahan cidera untuk team tamu dengan cidera pergelangan kaki.

Feyenoord sedikit diunggulkan di kandang sendiri dan mereka mempunyai semakin banyak pengalaman pada tahapan ini dibanding Union Berlin.

Tetapi, team tamu tidak rugi apa saja dan performa kuat mereka akhir-akhir ini akan memberikan mereka keyakinan diri extra untuk bawa laga ke Feyenoord.

Kemahiran serang kedua pihak memiliki arti mereka kemungkinan akan cetak gol. Tetapi, kami memberikan dukungan tuan-rumah untuk amankan kemenangan tipis dalam laga yang mendebarkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Feyenoord

Mark Diemers, Francesco Antonucci, dan Aliou Balde tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Mark Diemers, Francesco Antonucci, Aliou Balde

Penangguhan: Tidak ada

Union Berlin

Pawel Wszolek adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu dengan cedera pergelangan kaki.

Cedera: Pawel Wszolek

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain Feyenoord vs Union Berlin

Feyenoord (4-2-3-1): Justin Bijlow (GK); Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Gernot Trauner, Marcus Pedersen; Orkun Kokcu, Jens Toornstra; Bryan Linssen, Guus Til, Alireza Jahanbakhsh; Cyril Dessers

Union Berlin (3-4-1-2): Andreas Luthe (GK); Marvin Friedrich, Robin Knoche, Paul Jaeckel; Niko Giesselmann, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Christopher Trimmel; Max Kruse; Taiwo Awoniyi, Andreas Voglsammer

head To Head Feyenoord Vs Union Berlin

Ini adalah musim perdana kompetisi Eropa Union Berlin dan tim Bundesliga tidak terlihat keluar dari tempatnya. Die Eisernen telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut sejak kekalahan tandang 4-2 dari Borussia Dortmund bulan lalu.

Feyenoord telah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

D Feyenoord 2-2 Waalwijk
L Vitesse 2-1 Feyenoord
W Feyenoord 2-1 Slavia Praha
W Feyenoord 5-3 Nijmegen
W Feyenoord 3-1 Heerenveen

W Union Berlin 2-0 Wolfsburg
L Union Berlin 1-3 St. Gallen
W Mainz 1-2 Union Berlin
W Union Berlin 3-0 Maccabi Haifa
W Union Berlin 1-0 Arminia Bielefeld

Prediksi Skor Feyenoord vs Union Berlin

Feyenoord sedikit difavoritkan di kandang sendiri dan mereka juga memiliki lebih banyak pengalaman pada tahap ini daripada Union Berlin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, tim tamu tidak akan rugi apa pun dan penampilan kuat mereka belakangan ini akan memberi mereka kepercayaan diri ekstra untuk membawa pertandingan ke Feyenoord.

Kecakapan menyerang kedua belah pihak berarti mereka kemungkinan besar akan mencetak gol. Namun, kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan tipis dalam pertandingan yang mendebarkan.

Feyenoord vs Union Berlin: 3-2

Bagikan

Also Read