Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Basel vs Omonia Nicosia, 22 Oktober, Conference Cup

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Basel Vs Omonia Nicosia malam hari ini Jadwal Conference Cup 22 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Conference Cup musim 21/22. Tim tuan rumah datang ke bentrokan di belakang kemenangan tipis 1-0 tandang atas FC Sion di Liga Super Swiss.

Berita Kedua Tim

Edon Zhegrova cetak gol pemasti kemenangannya pada menit ke-90 untuk menolong 10 pemain team tamu amankan ke-3 point.

Omonia Nicosia menang atas pesaing lokal Apollon Limassol dengan score yang serupa di kandang sendiri. Gol Marko Scepovic di menit ke-16 bisa dibuktikan jadi pahlawan kemenangan.

Kedua pihak akan mengubah perhatian mereka pada usaha mereka untuk amankan kwalifikasi dari Group H.

Basel sekarang ini duduk dalam sikap ke-2 dengan 4 point sementara Omonia ada di posisi paling akhir dengan 1 point, tapi kemenangan dapat mengganti nasib mereka.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Ini bisa menjadi tatap muka sah pertama rakyatnesia kedua pihak. Tuan-rumah sekarang ini sedang dalam perform bagus dan tak pernah kalah dalam sembilan laga beruntun di semua persaingan.

Omonia kembali lagi ke lajur kemenangan sepanjang akhir minggu sesudah jalani tiga laga tanpa kemenangan di semua persaingan.

Goncalo Cardoso, Andrea Padula dan Raoul Petretta semua mangkir karena cidera. Sebastiano Esposito dan Darian Malas sama menyangsikan lawatan Omonia.

Ionnis Kousoulos ialah salah satu permasalahan cidera untuk team tamu sementara Eric Bautheac disangsikan karena cidera lutut.

Basel mempunyai riwayat unggul di tingkat ini dan perform mereka sekarang ini akan memberikan mereka dorongan extra untuk amankan point optimal di muka penggemar mereka.

Segi Swiss sudah berbentuk tegas musim ini dan lari mereka sudah didorong oleh gempuran apung yang cetak gol untuk bergembira.

Ini bukanlah tanda baik untuk team Omonia yang kesusahan bertahan. Kami memberikan dukungan Basel untuk amankan kemenangan yang nyaman.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Kondisi Pemain Kedua Tim

Basel

Goncalo Cardoso, Andrea Padula dan Raoul Petretta semuanya absen karena cedera. Sebastiano Esposito dan Darian Males sama-sama meragukan kunjungan Omonia.

Cedera: Goncalo Cardoso, Andrea Padula, Raoul Petretta

Diragukan: Sebastiano Esposito, Darian Males

Penangguhan: Tidak ada

Omonia Nikosia

Ionnis Kousoulos adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu sementara Eric Bautheac diragukan karena cedera lutut.

Cedera: Ionnis Kousoulos

Diragukan: Eric Bautheac

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain Basel vs Omonia Nicosia

Basel (4-2-3-1): Heinz Lindner (GK); Tomas Tavares, Eray Comert, Andy Pelmard, Sergio Lopez; Pajtim Kasami, Fabian Frei; Wouter Burger, Dan Ndoye, Valentin Stocker; Arthur Cabral

Omonia Nicosia (4-3-3): Fabiano (GK); Jan Lecjaks, Nikolas Panagiotou, Adam Lang, Shehu Abdullahi; Marinos Tzionis, Jordi Gomez, Kiko; Fotis Papoulis, Andronikos Kakoulis, Loizos Loizou

Head To Head Basel Vs Omonia

Ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara kedua belah pihak. Tuan rumah saat ini sedang dalam performa bagus dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Omonia kembali ke jalur kemenangan selama akhir pekan setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

W Sion 0-1 Basel
D Basel 1-1 Luzern
W Basel 4-2 K. Almaty
W Basel 3-1 Zürich
W St. Gallen 0-2 Basel

W Omonia 1-0 Apollon
Tertawa terbahak-bahak. Nicosia 1-0 Omonia
L Omonia 1-4 Qarabag
D Omonia 1-1 Pafos
W Omonia 2-1 Doxa

Prediksi Skor Basel vs Omonia Nicosia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Basel memiliki silsilah unggul di level ini dan performa mereka saat ini akan memberi mereka dorongan ekstra untuk mengamankan poin maksimal di depan fans mereka. Sisi Swiss telah dalam bentuk tegas musim ini dan lari mereka telah didorong oleh serangan apung yang mencetak gol untuk bersenang-senang.

Ini bukan pertanda baik bagi tim Omonia yang kesulitan bertahan. Kami mendukung Basel untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Basel vs Omonia Nicosia: 3-1

Back to top button