Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Sturm Graz vs Real Sociedad, 22 Oktober, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sturm Graz Vs Sociedad malam hari ini Jadwal Liga Europa 22 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Namun, Sociedad bisa naik bersama di puncak Grup B jika mereka berhasil mengatasi tuan rumah Austria mereka, yang belum mendapatkan satu poin pun.

Berita Kedua Tim

Di saat mereka duduk di pucuk La Liga, bos Real Sociedad Imanol Alguacil kemungkinan senang dengan memberi perhatian penuh untuk coba menjaga status itu.

Tetapi, ini ialah tim Sociedad yang tampil sanggup tampil di semua baris, rekor tidak pernah kalah mereka sekarang ini sudah capai 10 laga di semua persaingan.

Lebih mengagumkan kembali, pemain bintang Alexander Isak cuman menyumbangkan 1 gol musim ini, memaksakan beberapa rekanan segrupnya untuk tingkatkan tingkat perform mereka di beberapa tempat lapangan.

Sementara akan sedikit ada kekesalan hanya karena mengawali kehidupan di Group B dengan hasil seimbang beruntun, kemenangannya pada hari Kamis peluang akan cukup buat berpindah ke dua besar.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Tujuh gol paling akhir Sociedad sudah diciptakan di set ke-2 , yang paling akhir terjadi pada menit paling akhir menantang Mallorca untuk amankan kemenangan 1-0.

Sturm Graz akan mempunyai sedikit keluh kesah dengan 2 performa pembuka mereka, team Austria menggerakkan Monaco sejauh jalan pada matchday satu saat sebelum ketidaktahuan akhirnya PSV bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan akhir kali.

Walau segi Christian Ilzer belum capai titik tidak dapat kembali, mereka secara realitas perlu mengeklaim minimal satu point di hari Kamis untuk menjaga ketertarikan dalam persaingan ini.

Menyaksikan lebih positif pada skenario di muka mereka, Sturm Graz akan naik ke urutan ke-3 dengan kemenangan di Merkur Tempat.

Mereka datang dari interval internasional dengan kemenangan 1-0 atas Ried, hasil yang membuat mereka tertaut delapan point dari pimpinan Bundesliga Red Bull Salzburg.

Dengan Alguacil mengubah minimum untuk dua laga pertama, mengharap untuk menyaksikan beberapa pemain Sociedad yang mengawali menantang Mallorca.

Martin Zubimendi ialah opsi di baris tengah di mana Mikel Merino akan diistirahatkan, sementara Andoni Gorosabel dapat kembali lagi ke team sebagai bek kanan.

Tetapi, pria kunci Mikel Oyarzabal hadapi mantra di antara dengan cidera hamstring.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Sturm Graz kemungkinan dipaksakan lakukan peralihan dengan Stefan Hierlander menanggung derita cidera sepanjang tahapan penutupan kemenangannya pada Ried.

Bila kapten tidak ada, Ivan Ljubic bisa diberi peluang dalam apa yang kemungkinan jadi salah satu peralihan pada starting XI.

Kondisi Pemain kedua Tim

SK Sturm Graz

Sandro Ingolitsch adalah absen jangka panjang karena cedera ligamen dan diperkirakan akan kembali pada Januari. Otar Kiteishvili mengalami cedera lutut saat melawan PSV dan telah absen untuk pertandingan tersebut dan belum ada tanggal kembali untuk gelandang serang tersebut.

Cedera: Sandro Ingolitsch, Otar Kiteishvili

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Sociedad

Carlos Fernández, Nacho Monreal, Jon Guridi dan Mikel Oyarzabal harus absen karena cedera. Diego Rico dan Ander Barrenetxea hampir menandai kembalinya mereka dari cedera tetapi permainan datang terlalu cepat untuk keduanya.

Asier Illarramendi juga telah berlatih tetapi masih diragukan untuk perjalanan ke Austria.

Cedera: Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Jon Guridi, Mikel Oyarzabal

Diragukan: Asier Illarramendi, Diego Rico, Ander Barrenetxea

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Sturm Graz vs Sociedad

Sturm Graz : Siebenhandl; Gazibegovic, Affengruber, Wuthrich, Dante; Ljubic, Stankovic, Prass, Niangbo; Jantscher, Yeboah

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Munoz; Guevara, Zubimendi; Januzaj, Navarro, Portu; Isak

Head To Head Sturm Graz Vs Sociedad

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama antara kedua belah pihak. Tuan rumah telah menghadapi lawan Spanyol empat kali dan telah kehilangan semua pertandingan mereka sejauh ini.

Sementara itu, Los Txuri-Urdin dua kali berhadapan dengan lawan Austria, menang satu kali dan bermain imbang di pertandingan kedua.

W Sturm Graz 1-0 Ried
L Hartberg 3-2 Sturm Grazo
L Sturm Graz 1-4 PSV
W Rapid Vienna 0-3 Sturm Graz
W Hohenems 0-4 Sturm Graz

W Real Sociedad 1-0 Mallorca
D Getafe 1-1 Real Sociedad
D Real Sociedad 1-1 Monaco
W Real Sociedad 1-0 Elche
W Granada 2-3 Real Sociedad

Prediksi Skor Sturm Graz vs Sociedad

Real Sociedad akan melakukan perjalanan ke Austria hanya empat hari setelah pertandingan La Liga mereka. Ini mungkin berdampak pada hasil pertandingan dan, dikombinasikan dengan absennya Oyarbazal, kami tidak berharap mereka mencetak banyak gol di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah hanya mencetak satu gol dan kebobolan lima sejauh ini, jadi kemenangan tipis untuk tim Spanyol tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin dari pertandingan tersebut.

Sturm Graz vs Sociedad: 1-2

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button